Re: [PeaceGeneration] formulir anggota

  • Ganang Prabantoro
    Message 1 of 4 , Dec 4, 2005
      Assalamu'alaikum...
      thanks dhngasih aku formulir, peace n love forever

      formulirnya tak balikin....
      kalau ada diskusi r yang lain...kabari me ya!!!
      Wassalamu'alaikum...

      Yahoo! Personals
      Skip the bars and set-ups and start using Yahoo! Personals for free
    • dhite bayu
      Message 2 of 4 , Dec 4, 2005
        hei hei hei, sekedar intermezo aku browsing iseng2 nulis youth for peace di google eh eh eh ternyata ada nama komunitas kita disana di urutan no.2,,,,, ga penting sih cuma seneng aja... orang lain / asing bisa tau keberadaan kita.

        Ganang Prabantoro <jazzy_grove@...> wrote:
[...]

        Yahoo! Shopping
        Find Great Deals on Gifts at Yahoo! Shopping
      • mayang diantami
        Message 3 of 4 , Dec 5, 2005
          Hi Para pengurus Peace-Gen sekalian...
          wah aku baru tau nih ada formulir anggota,
          boleh tau apa tujuannya?
          tru kalo udah lulus dan tidak bermukim di yogya (dengan sendirinya jadi lebih terbatas kontribusinya untuk Peace-Gen) apakah kami masih boleh ikut jadi anggota?

          btw, kok formulirnya bisa didownload tapi nggak bisa dibuka ya?
          minta tolong dikirimkan ke mili sekali lagi dong....

          Thanks ya,

          Mayang

[...]

          Yahoo! DSL Something to write home about. Just $16.99/mo. or less