formulir anggota

  • kaka kiki
    Message 1 of 4 , Dec 1, 2005
      silahkan temen2 download file ini...isi dengan hati yang suci (loh?..) trus upload lagi..ok

      tengkyu,

      fickry (yang) keren :->

      Apakah Anda Yahoo!?
      Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
      http://id.mail.yahoo.com

    • Ganang Prabantoro
      Message 2 of 4 , Dec 4, 2005
        Assalamu'alaikum...
        thanks dhngasih aku formulir, peace n love forever

        formulirnya tak balikin....
        kalau ada diskusi r yang lain...kabari me ya!!!
        Wassalamu'alaikum...

        Yahoo! Personals
        Skip the bars and set-ups and start using Yahoo! Personals for free
      • dhite bayu
        Message 3 of 4 , Dec 4, 2005
          hei hei hei, sekedar intermezo aku browsing iseng2 nulis youth for peace di google eh eh eh ternyata ada nama komunitas kita disana di urutan no.2,,,,, ga penting sih cuma seneng aja... orang lain / asing bisa tau keberadaan kita.

          Ganang Prabantoro <jazzy_grove@...> wrote:
[...]

          Yahoo! Shopping
          Find Great Deals on Gifts at Yahoo! Shopping
        • mayang diantami
          Message 4 of 4 , Dec 5, 2005
            Hi Para pengurus Peace-Gen sekalian...
            wah aku baru tau nih ada formulir anggota,
            boleh tau apa tujuannya?
            tru kalo udah lulus dan tidak bermukim di yogya (dengan sendirinya jadi lebih terbatas kontribusinya untuk Peace-Gen) apakah kami masih boleh ikut jadi anggota?

            btw, kok formulirnya bisa didownload tapi nggak bisa dibuka ya?
            minta tolong dikirimkan ke mili sekali lagi dong....

            Thanks ya,

            Mayang

[...]

            Yahoo! DSL Something to write home about. Just $16.99/mo. or less