Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Fwd: cu nget

Expand Messages
  • kokok caroko
    Note: forwarded message attached. ... Do you Yahoo!? The New Yahoo! Shopping - with improved product search Suatu hari ada bule kehilangan sepeda motornya yg
    Message 1 of 3 , Sep 30 7:07 AM
    • 0 Attachment


      Note: forwarded message attached.


      Do you Yahoo!?
      The New Yahoo! Shopping - with improved product search
    • luthfi widagdo eddyono
      Heii... teman-teman aku ngeliat KR edisi 30 september hal11 disebutin kalo UGM baru aja menerima tawaran bantuan dari Sasakawa Foundation dana sebesar 1 juta
      Message 2 of 3 , Sep 30 10:21 AM
      • 0 Attachment
        Heii... teman-teman aku ngeliat KR edisi 30 september hal11 disebutin kalo UGM baru aja menerima tawaran bantuan dari Sasakawa Foundation dana sebesar 1 juta dolar AS untuk dikelola bagi kegiatan mahasiswa yang berorientasi pada fokus aktivitas membangun toleransi kehidupan beragama, pemulihan dan penanganan konflik, dll.
         
        kira2 kita termasuk kriteria nggak yaa.. ??? bukannya dana oriented lho, tapi UGM juga perlu diwarning tentang beberapa kegiatan-kegiatan mahasiswa yang benar2 berorientasi sesuai kriteria. Jangan2 malah digunakan untuk proyek2 lain yang nggak jelas!

        kokok caroko <assisijay@...> wrote:


        Note: forwarded message attached.


        Do you Yahoo!?
        The New Yahoo! Shopping - with improved product search

        To unsubscribe from this group, send an email to:
        PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



        Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.


        > ATTACHMENT part 2 message/rfc822
        Date: Tue, 30 Sep 2003 06:57:36 -0700 (PDT)
        From: hendra uung
        Subject: cu nget
        To: assisijay@...

        Suatu hari ada bule kehilangan sepeda motornya yg baru
        saja di parkir
        didepan toko di sekitar jalan Malioboro Yogya. Lalu dia
        bertanya ke
        seseorang yg saat itu kebetulan berada di tempat parkir,
        namanya Paijo,
        apakah dia ngeliat orang yg ngambil sepeda motornya.

        Paijo bilang,"Yes, he use to table square-square. Worth he
        fast-fast go
        without any wet expire." Maksudnya: "Iya, dia memakai
        kemeja kotak-kotak.
        Pantes dia cepat-cepat pergi tanpa basa basi"

        Lalu dengan sok berwibawa Paijo menasehati, "Sir,
        different river, if park
        bicycle motor liver-liver yes ?" Maksudnya: "Tuan, lain
        kali kalo parkir
        sepeda motor hati-hati ya ?"

        Tapi bule itu diam saja karena karena nggak tau mau
        menjawab apa, sehingga
        Paijo jadi ngedumel: "Basic bule!" Maksudnya: Dasar bule!

        Karena ngga tau harus ngomong apa lagi, si bule tersebut
        ngeloyor pergi
        dan dengan pe-de nya Paijo bilang, "Breasttttt!" sambil
        melambaikan
        tangannya. Maksudnya: Dadaaaaa!


        Do you Yahoo!?
        The New Yahoo! Shopping - with improved product search


        Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo! Messenger

      • atin prabandari
        iye noh...inget gak dulu pernah ada rencana buat bikin festival internasional tentang toleransi beragama, panggung seni umat beragama gitu..eh, masak kita
        Message 3 of 3 , Oct 1, 2003
        • 0 Attachment
          iye noh...inget gak dulu pernah ada rencana buat bikin festival internasional tentang toleransi beragama, panggung seni umat beragama gitu..eh, masak kita lupain seh..mumpung lho..bukannya toleransi itoe masuk dalam core values peacegen?? bikin dialog kecil-kecilan dulu yok ngundang ukm agama UGM dan univ sekitar, ngambil moment puasa bagus juga tuh... siapa tahu dapet dana.

          luthfi widagdo eddyono <luthfi_we@...> wrote:
          Heii... teman-teman aku ngeliat KR edisi 30 september hal11 disebutin kalo UGM baru aja menerima tawaran bantuan dari Sasakawa Foundation dana sebesar 1 juta dolar AS untuk dikelola bagi kegiatan mahasiswa yang berorientasi pada fokus aktivitas membangun toleransi kehidupan beragama, pemulihan dan penanganan konflik, dll.
           
          kira2 kita termasuk kriteria nggak yaa.. ??? bukannya dana oriented lho, tapi UGM juga perlu diwarning tentang beberapa kegiatan-kegiatan mahasiswa yang benar2 berorientasi sesuai kriteria. Jangan2 malah digunakan untuk proyek2 lain yang nggak jelas!

          kokok caroko <assisijay@...> wrote:


          Note: forwarded message attached.


          Do you Yahoo!?
          The New Yahoo! Shopping - with improved product search

          To unsubscribe from this group, send an email to:
          PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



          Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.


          > ATTACHMENT part 2 message/rfc822
          Date: Tue, 30 Sep 2003 06:57:36 -0700 (PDT)
          From: hendra uung
          Subject: cu nget
          To: assisijay@...

          Suatu hari ada bule kehilangan sepeda motornya yg baru
          saja di parkir
          didepan toko di sekitar jalan Malioboro Yogya. Lalu dia
          bertanya ke
          seseorang yg saat itu kebetulan berada di tempat parkir,
          namanya Paijo,
          apakah dia ngeliat orang yg ngambil sepeda motornya.

          Paijo bilang,"Yes, he use to table square-square. Worth he
          fast-fast go
          without any wet expire." Maksudnya: "Iya, dia memakai
          kemeja kotak-kotak.
          Pantes dia cepat-cepat pergi tanpa basa basi"

          Lalu dengan sok berwibawa Paijo menasehati, "Sir,
          different river, if park
          bicycle motor liver-liver yes ?" Maksudnya: "Tuan, lain
          kali kalo parkir
          sepeda motor hati-hati ya ?"

          Tapi bule itu diam saja karena karena nggak tau mau
          menjawab apa, sehingga
          Paijo jadi ngedumel: "Basic bule!" Maksudnya: Dasar bule!

          Karena ngga tau harus ngomong apa lagi, si bule tersebut
          ngeloyor pergi
          dan dengan pe-de nya Paijo bilang, "Breasttttt!" sambil
          melambaikan
          tangannya. Maksudnya: Dadaaaaa!


          Do you Yahoo!?
          The New Yahoo! Shopping - with improved product search


          Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo! Messenger

          To unsubscribe from this group, send an email to:
          PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



          Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.


          Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo! Messenger
        Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.