Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

weiiiiiiii

Expand Messages
  • kie_0817461947
    alo temen-temen, maaf..kalo seandainya jadwal pertemuan sabtu itu diganti jumat, tampaknya aku ga bisa ikutan ..cuz aku ada praktikum stater (cie..kayak anak
    Message 1 of 8 , Nov 22, 2005
    • 0 Attachment
      alo temen-temen, maaf..kalo seandainya jadwal pertemuan sabtu itu
      diganti jumat, tampaknya aku ga bisa ikutan ..cuz aku ada praktikum
      stater (cie..kayak anak eksak aja)...so, it's difficult 4 me join
      there..
      jadi kalo bs diganti ya..plis..hehehe
    • dhite bayu
      halo teman, maaf aku ga bisa ikuta acara kita minggu ini coz hari kamis aku ada acara di jakarta mpe minggu. terimakasih salam damai kie_0817461947
      Message 2 of 8 , Nov 23, 2005
      • 0 Attachment
        halo teman,
        maaf aku ga bisa ikuta acara kita minggu ini coz hari kamis aku ada acara di jakarta mpe minggu.
        terimakasih
        salam damai

        kie_0817461947 <kie_0817461947@...> wrote:
        alo temen-temen, maaf..kalo seandainya jadwal pertemuan sabtu itu
        diganti jumat, tampaknya aku ga bisa ikutan ..cuz aku ada praktikum
        stater (cie..kayak anak eksak aja)...so, it's difficult 4 me join
        there..
        jadi kalo bs diganti ya..plis..hehehe






        Yahoo! FareChase - Search multiple travel sites in one click.

      • ginung wow keren.. cakep lho
        eh, kayaknya sejak aku ikutan marching aku jd g bisa ikutan acara2 pisgen ya...hiks.....padahal aku pengen bgt ikutan, kayak acara di puskat,a ku dah bela2in
        Message 3 of 8 , Nov 23, 2005
        • 0 Attachment
          eh, kayaknya sejak aku ikutan marching aku jd g bisa ikutan acara2 pisgen ya...hiks.....padahal aku pengen bgt ikutan, kayak acara di puskat,a ku dah bela2in bolos latian biar bisa ikutan..tp ya gt deh.....hiks...hiks....denger2 pisgen dah "memanas" lagi...emang kumpul2nya mau tiap apa sih,,, aku abis dr jakarta 19 desember bsok (msh lama yaks?!) semua tentang marching band akan berakhir......

          dhite bayu <shiro_bizkit@...> wrote:
          halo teman,
          maaf aku ga bisa ikuta acara kita minggu ini coz hari kamis aku ada acara di jakarta mpe minggu.
          terimakasih
          salam damai

          kie_0817461947 <kie_0817461947@...> wrote:
          alo temen-temen, maaf..kalo seandainya jadwal pertemuan sabtu itu
          diganti jumat, tampaknya aku ga bisa ikutan ..cuz aku ada praktikum
          stater (cie..kayak anak eksak aja)...so, it's difficult 4 me join
          there..
          jadi kalo bs diganti ya..plis..hehehe







          Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million songs. Try it free.
        • we_with cuakep
          Man Teman... Lagi ada apa yah minggu ini, ternyata banyak yang pada gak bisa dateng untuk ketemuan rutin..... Gak cuma dari yang ngasih kabar via millis tapi
          Message 4 of 8 , Nov 24, 2005
          • 0 Attachment
            Man Teman...
             
            Lagi ada apa yah minggu ini, ternyata banyak yang pada gak bisa dateng untuk ketemuan rutin.....
             
            Gak cuma dari yang ngasih kabar via millis tapi yang sms dan ketemu langsung juga banyak yang gak bisa
             
            Cuma ajeng yang malah bersemangat pengen ngumpul, mana mau bawain kue lagi
            Ye... Hidup ajeng!!!
             
            Semalem aku dah mikir2 coz kalo ngencel takutnya mendadak tapi semakin tak pikir semakin diulur-ulur...
             
            ya wis dengan beberapa masukan dan pertimbangan
            Ntar daripada maksa banget buat ngumpul, berhubung aku yang bertanggung jawab di acara tar sore, jadinya DITUNDA dulu yah...
            Maaf, sekali lagi maaf...apalagi mendadak gini
            Tapi coba tar aku jagain deh di sana...
             
            Sampe jumpa minggu depan yah, dan tetep semangat...
             
            NB: Kaset rekaman dan kertas plano hasil strategic planning aku yang bawa...
                  Ayo kapan ngerapiinnya??
             
            See You Dude
            WIWIT


            "ginung wow keren.. cakep lho" <ginung_kodokijo@...> wrote:
            eh, kayaknya sejak aku ikutan marching aku jd g bisa ikutan acara2 pisgen ya...hiks.....padahal aku pengen bgt ikutan, kayak acara di puskat,a ku dah bela2in bolos latian biar bisa ikutan..tp ya gt deh.....hiks...hiks....denger2 pisgen dah "memanas" lagi...emang kumpul2nya mau tiap apa sih,,, aku abis dr jakarta 19 desember bsok (msh lama yaks?!) semua tentang marching band akan berakhir......

            dhite bayu <shiro_bizkit@...> wrote:
            halo teman,
            maaf aku ga bisa ikuta acara kita minggu ini coz hari kamis aku ada acara di jakarta mpe minggu.
            terimakasih
            salam damai

            kie_0817461947 <kie_0817461947@...> wrote:
            alo temen-temen, maaf..kalo seandainya jadwal pertemuan sabtu itu
            diganti jumat, tampaknya aku ga bisa ikutan ..cuz aku ada praktikum
            stater (cie..kayak anak eksak aja)...so, it's difficult 4 me join
            there..
            jadi kalo bs diganti ya..plis..hehehe








            Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million songs. Try it free.

          • jenang gulo
            oi..... gmn klo milisnya ad blok khusus untuk liat2 foto.. coz ad foto2 peace gen yang dah discan ato hasil jepretan kamera digital ato sejenisnya yg bs
            Message 5 of 8 , Dec 8, 2005
            • 0 Attachment
              oi.....
              gmn klo milisnya ad blok khusus untuk liat2 foto..
              coz ad foto2 peace gen yang dah discan ato hasil jepretan kamera digital ato sejenisnya  yg bs diliat smua anggota......
              ato ap hhrs buat website dlu ya...????
              tx buanget......
              klo ad keg ato hsl rpt ttp di info buat smua ya......

              we_with cuakep <breakcombion@...> wrote:
              Man Teman...
               
              Lagi ada apa yah minggu ini, ternyata banyak yang pada gak bisa dateng untuk ketemuan rutin.....
               
              Gak cuma dari yang ngasih kabar via millis tapi yang sms dan ketemu langsung juga banyak yang gak bisa
               
              Cuma ajeng yang malah bersemangat pengen ngumpul, mana mau bawain kue lagi
              Ye... Hidup ajeng!!!
               
              Semalem aku dah mikir2 coz kalo ngencel takutnya mendadak tapi semakin tak pikir semakin diulur-ulur...
               
              ya wis dengan beberapa masukan dan pertimbangan
              Ntar daripada maksa banget buat ngumpul, berhubung aku yang bertanggung jawab di acara tar sore, jadinya DITUNDA dulu yah...
              Maaf, sekali lagi maaf...apalagi mendadak gini
              Tapi coba tar aku jagain deh di sana...
               
              Sampe jumpa minggu depan yah, dan tetep semangat...
               
              NB: Kaset rekaman dan kertas plano hasil strategic planning aku yang bawa...
                    Ayo kapan ngerapiinnya??
               
              See You Dude
              WIWIT


              "ginung wow keren.. cakep lho" <ginung_kodokijo@...> wrote:
              eh, kayaknya sejak aku ikutan marching aku jd g bisa ikutan acara2 pisgen ya...hiks.....padahal aku pengen bgt ikutan, kayak acara di puskat,a ku dah bela2in bolos latian biar bisa ikutan..tp ya gt deh.....hiks...hiks....denger2 pisgen dah "memanas" lagi...emang kumpul2nya mau tiap apa sih,,, aku abis dr jakarta 19 desember bsok (msh lama yaks?!) semua tentang marching band akan berakhir......

              dhite bayu <shiro_bizkit@...> wrote:
              halo teman,
              maaf aku ga bisa ikuta acara kita minggu ini coz hari kamis aku ada acara di jakarta mpe minggu.
              terimakasih
              salam damai

              kie_0817461947 <kie_0817461947@...> wrote:
              alo temen-temen, maaf..kalo seandainya jadwal pertemuan sabtu itu
              diganti jumat, tampaknya aku ga bisa ikutan ..cuz aku ada praktikum
              stater (cie..kayak anak eksak aja)...so, it's difficult 4 me join
              there..
              jadi kalo bs diganti ya..plis..hehehe









              Yahoo! Shopping
              Find Great Deals on Holiday Gifts at Yahoo! Shopping

            • anti refree
              hua hallo semua jadi tersanjung niy sama emailnya wiwit ngomong2 ayo ketemuan soale cemilannnya itu masih di tempatku cemilan itu bukan dari aku sih tp dari
              Message 6 of 8 , Dec 13, 2005
              • 0 Attachment
                hua hallo semua
                jadi tersanjung niy sama emailnya wiwit
                ngomong2 ayo ketemuan
                soale cemilannnya itu masih di tempatku
                cemilan itu bukan dari aku sih tp dari mba ade (inget kan)
                jadi g enak aja klo g dikasihin ke kalian (sebenere pengin kumakan sendiri sih hehe)
                tapi tenang aja makanannya disegel (kayak wafer segelan gitu)
                jadi masih bisa bertahan
                tapi mbok kumpul, mba azizah ngajakin juga tuh
                ok sampe ketemu teman2s


                jenang gulo <jenangguloku@...> wrote:
                oi.....
                gmn klo milisnya ad blok khusus untuk liat2 foto..
                coz ad foto2 peace gen yang dah discan ato hasil jepretan kamera digital ato sejenisnya  yg bs diliat smua anggota......
                ato ap hhrs buat website dlu ya...????
                tx buanget......
                klo ad keg ato hsl rpt ttp di info buat smua ya......

                we_with cuakep <breakcombion@...> wrote:
                Man Teman...
                 
                Lagi ada apa yah minggu ini, ternyata banyak yang pada gak bisa dateng untuk ketemuan rutin.....
                 
                Gak cuma dari yang ngasih kabar via millis tapi yang sms dan ketemu langsung juga banyak yang gak bisa
                 
                Cuma ajeng yang malah bersemangat pengen ngumpul, mana mau bawain kue lagi
                Ye... Hidup ajeng!!!
                 
                Semalem aku dah mikir2 coz kalo ngencel takutnya mendadak tapi semakin tak pikir semakin diulur-ulur...
                 
                ya wis dengan beberapa masukan dan pertimbangan
                Ntar daripada maksa banget buat ngumpul, berhubung aku yang bertanggung jawab di acara tar sore, jadinya DITUNDA dulu yah...
                Maaf, sekali lagi maaf...apalagi mendadak gini
                Tapi coba tar aku jagain deh di sana...
                 
                Sampe jumpa minggu depan yah, dan tetep semangat...
                 
                NB: Kaset rekaman dan kertas plano hasil strategic planning aku yang bawa...
                      Ayo kapan ngerapiinnya??
                 
                See You Dude
                WIWIT

                 


                Yahoo! Shopping
                Find Great Deals on Holiday Gifts at Yahoo! Shopping

              • dhite bayu
                halo semua, aku ada beberapa foto peace gen cuman ya kebanyakan foto2 FGD gitu n foto2 persiapan PION, abis ini aku coba submit in ke milis kita. kalo ga salah
                Message 7 of 8 , Dec 15, 2005
                • 0 Attachment
                  halo semua, aku ada beberapa foto peace gen cuman ya kebanyakan foto2 FGD gitu n foto2 persiapan PION, abis ini aku coba submit in ke milis kita. kalo ga salah foto 2 banyak di soni dech dulu kalo ga salah juga sempat di burn ke cd kan?


                  anti refree <nogoodrefree@...> wrote:
                  hua hallo semua
                  jadi tersanjung niy sama emailnya wiwit
                  ngomong2 ayo ketemuan
                  soale cemilannnya itu masih di tempatku
                  cemilan itu bukan dari aku sih tp dari mba ade (inget kan)
                  jadi g enak aja klo g dikasihin ke kalian (sebenere pengin kumakan sendiri sih hehe)
                  tapi tenang aja makanannya disegel (kayak wafer segelan gitu)
                  jadi masih bisa bertahan
                  tapi mbok kumpul, mba azizah ngajakin juga tuh
                  ok sampe ketemu teman2s


                  jenang gulo <jenangguloku@...> wrote:
                  oi.....
                  gmn klo milisnya ad blok khusus untuk liat2 foto..
                  coz ad foto2 peace gen yang dah discan ato hasil jepretan kamera digital ato sejenisnya  yg bs diliat smua anggota......
                  ato ap hhrs buat website dlu ya...????
                  tx buanget......
                  klo ad keg ato hsl rpt ttp di info buat smua ya......

                  we_with cuakep <breakcombion@...> wrote:
                  Man Teman...
                   
                  Lagi ada apa yah minggu ini, ternyata banyak yang pada gak bisa dateng untuk ketemuan rutin.....
                   
                  Gak cuma dari yang ngasih kabar via millis tapi yang sms dan ketemu langsung juga banyak yang gak bisa
                   
                  Cuma ajeng yang malah bersemangat pengen ngumpul, mana mau bawain kue lagi
                  Ye... Hidup ajeng!!!
                   
                  Semalem aku dah mikir2 coz kalo ngencel takutnya mendadak tapi semakin tak pikir semakin diulur-ulur...
                   
                  ya wis dengan beberapa masukan dan pertimbangan
                  Ntar daripada maksa banget buat ngumpul, berhubung aku yang bertanggung jawab di acara tar sore, jadinya DITUNDA dulu yah...
                  Maaf, sekali lagi maaf...apalagi mendadak gini
                  Tapi coba tar aku jagain deh di sana...
                   
                  Sampe jumpa minggu depan yah, dan tetep semangat...
                   
                  NB: Kaset rekaman dan kertas plano hasil strategic planning aku yang bawa...
                        Ayo kapan ngerapiinnya??
                   
                  See You Dude
                  WIWIT

                   

                  Yahoo! Shopping
                  Find Great Deals on Holiday Gifts at Yahoo! Shopping

                  __________________________________________________
                  Do You Yahoo!?
                  Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
                  http://mail.yahoo.com

                • narcissus perkapus ingenious
                  eh mbok yang punya foto entah yang FGD kek atau apa gitu postinga ja dulu .Kalo nggak cukup entar dibagi dua di friendsternya peacegen en diblognya peacegen .
                  Message 8 of 8 , Dec 16, 2005
                  • 0 Attachment
                     
                    eh mbok yang punya foto entah yang FGD kek atau apa gitu postinga ja dulu .Kalo nggak cukup entar dibagi dua di friendsternya peacegen en diblognya peacegen .
                    Beri waktu seminggu buat yang mo0n ngopi atau downloda.Lalu diseleksi yang kiro2 mewakili.
                    Aguuuuuusss foto perkapers ..donk.
                    Angki ( jenang gulo kan kamu ) , kamu rigo bukan di friendster .. ?Awalnya kupikir kamu tapi koq di Leiden abis tuh fotonya gimana gitu .kalo itu kamu sorry prasangka tapi kalo ndak itu sapa ya .Fotonya beda dari angky yang kukenal mberi aku ketentraman di foto itu mbikin aku mrasa terancam .
                    Jawab donk ki itu kamu bukan ?
                     
                    Ziza

                    From:   bukan bioskop bukan coffeeshop <kinoki.jogja@...>
                     
                     
                     
                     
                    Reply-To:   greenmapper_jogja@yahoogroups.com
                     
                     
                     
                     
                    To:   angki purbandono <angsmail@...>, bulbul tuptup <bulbul_tup@...>, Christina Schott <schott@...>, wanda_cutex@..., viavia@..., tukangsayuridolakuapakabarmu@..., tovicnontoxic@..., Solyem_77@..., rumahsinema@..., rony146@..., rerummagistra@..., relationspub-lip@..., rebeccameckelburg@..., qnansha@..., n_bamadhaj@..., midori hirota <midori_ape@...>, matakaki_tanda@..., kpustaka@..., kolektif_blackboots@..., kinoki-jogja@..., herra_saefullah@..., greenmapper_jogja@yahoogroups.com, darcyakusuka@...
                     
                     
                     
                     
                    Subject:   [greenmapper_jogja] Ikut di Pendek dan Bagus II yuk!
                     
                     
                     
                     
                    Date:   Thu 12/15/05 04:49 AM
                     
                     
                     
                     Attachments
                    Name Type Save View
                    Part 1   text/plain Save  
                    Part 2   text/html Save  
                     
                     
                     
                     
                    Film pendek telah menjadi genre baru, dan para penikmat maupun penciptanya adalah segmen tersendiri. Sebagai penghargaan terhadapnya, maka pada 14 – 19 Februari 2006, Goethe Institut bekerja sama dengan Kinoki –bukan bioskop bukan coffeeshop- , Four Colours Film menggelar program film pendek Jerman bertajuk : Kurz und Gut II (Pendek dan Bagus II) sebagai kelanjutan dari program terdahulu, Pendek dan Bagus. Pendek dan Bagus II merupakan kompilasi karya film pendek Jerman yang berkualitas, dan disusun secara tematis. Tema yang diangkat adalah Kau dan Aku; Dekat dan Jauh; Muda dan Tua; serta Minggat atau Tinggal.
                    Berkaitan dengan program tersebut, maka kami mengundang partisipasi aktif dari setiap sineas, baik individu maupun komunitas, untuk mengikutsertakan karyanya dalam acara kali ini. Konsep yang ditawarkan dalam Pendek dan Bagus II, bukan hanya menampilkan koleksi film-film pendek dari Jerman. Lebih dari itu, program ini mengajak sineas Indonesia untuk menampilkan karya film pendeknya dalam satu bingkai bersama.
                    Karya dari kedua negara ini kemudian akan disandingkan dalam forum diskusi menurut isi dan konteksnya, bersama Christina Schott (Penulis lepas kebudayaan untuk Asia Tenggara, berkebangsaan Jerman) dan Ifa Isfansyah dari Four Colours Film.
                    Setiap karya berdurasi 5-30 menit, memiliki keterkaitan tematis, dan diterima paling lambat 10 Januari 2006

                    Konfirmasi dan keterangan lebih lengkap hubungi :
                    Elida (Kinoki) 0274- 384927 (Selasa – Minggu, 18.00-24.00)
                     

                    Tabik,
                    Goethe Institut, Kinoki, Four Colours Film.
                     
                    --
                    Kinoki-bukan bioskop bukan coffeeshop-
                    adalah ruang interaksi dengan audio-visual sebagai media utamanya. Berupaya  untuk menyediakan materi film & video di luar arus utama juga berkonsentrasi pada jejaring
                    dan kerja sama dengan berbagai pihak sambil berpegang pada kata kunci: publik dan gratis!
                    Jl.Tirtodipuran no 2 Jogjakarta
                    +62 274 384927
                    kontak:
                    Elida +62 817 411 4573  


                    Peace Generation is da Best
                    Vokoke Perkapers will alwyyzz be blessed lah
                    Joy oh joy
                    Of the life adventure I'll find in the next bend of being
                    Since knowledge omnivora have I decided to be  

                    __________________________________________________
                    Do You Yahoo!?
                    Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
                    http://mail.yahoo.com

                  Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.