Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Komplain kepada Dewi macan

Expand Messages
  • narcissus perkapus ingenious
    Dear Dewi kalo mbikin maem jangan terlalu enak kan jadi dobel. Saat ke rumah Hani celana jeansku longgar masak waktu strategic planning sesak. Atau kalo enak
    Message 1 of 7 , Nov 20, 2005
      Dear Dewi kalo mbikin maem jangan terlalu enak kan jadi dobel.
      Saat ke rumah Hani celana jeansku longgar  masak waktu strategic planning sesak.
      Atau kalo enak sayur en tahu tempe telur aja nggak usah pake daging .Apalagi kan banyak anggota peacegen yang one pack tuh perutnya .
      Dite udah janji entar kalo jadi kardiolog dia mo meriksa kita semua gratisan cuma kalo terlalu banyak ya kasian dia .En one pack di perut itu menandakan risiko jantung lho.
       
      Terus Ide  pas rekomitmen mbahas core values and disepakati participation sustainability youth ANV dan multiculturalism .
      Nek bikin akronim Kenthir gimana ?
       
      Sustainability atau keberlanjutan dan participation dijadiin satu dalam wadah namanya Kaizen ( hehehe aku punya ego di sini ) .Kaizen itu kan artinya small gradual continuous improvement .Karena small semua orang ikut karena continuous ya berlanjut .
       
      K itu Kaizen, en Active Non violence ,th youth , ir diversity atau keberagaman .
      Karena abis pluralism  muncul multiculturalism entar pasti muncul ism2 yang lain . Jadi dibikin aja keberagaman .
      Ide only lho.
      Yang ikutan seleksi Davao crita2 ya.
       
      Maza


      Peace Generation is da Best
      Vokoke Perkapers will alwyyzz be blessed lah
      Joy oh joy
      Of the life adventure I'll find in the next bend of being
      Since knowledge omnivora have I decided to be  


      Yahoo! FareChase - Search multiple travel sites in one click.
    • Muhadi Tri
      aq setuju aja narcissus perkapus ingenious wrote: Dear Dewi kalo mbikin maem jangan terlalu enak kan jadi dobel. Saat ke
      Message 2 of 7 , Nov 21, 2005
        aq setuju aja

        narcissus perkapus ingenious <aishaza_is_cool@...> wrote:
        Dear Dewi kalo mbikin maem jangan terlalu enak kan jadi dobel.
        Saat ke rumah Hani celana jeansku longgar  masak waktu strategic planning sesak.
        Atau kalo enak sayur en tahu tempe telur aja nggak usah pake daging .Apalagi kan banyak anggota peacegen yang one pack tuh perutnya .
        Dite udah janji entar kalo jadi kardiolog dia mo meriksa kita semua gratisan cuma kalo terlalu banyak ya kasian dia .En one pack di perut itu menandakan risiko jantung lho.
         
        Terus Ide  pas rekomitmen mbahas core values and disepakati participation sustainability youth ANV dan multiculturalism .
        Nek bikin akronim Kenthir gimana ?
         
        Sustainability atau keberlanjutan dan participation dijadiin satu dalam wadah namanya Kaizen ( hehehe aku punya ego di sini ) .Kaizen itu kan artinya small gradual continuous improvement .Karena small semua orang ikut karena continuous ya berlanjut .
         
        K itu Kaizen, en Active Non violence ,th youth , ir diversity atau keberagaman .
        Karena abis pluralism  muncul multiculturalism entar pasti muncul ism2 yang lain . Jadi dibikin aja keberagaman .
        Ide only lho.
        Yang ikutan seleksi Davao crita2 ya.
         
        Maza


        Peace Generation is da Best
        Vokoke Perkapers will alwyyzz be blessed lah
        Joy oh joy
        Of the life adventure I'll find in the next bend of being
        Since knowledge omnivora have I decided to be  

        Yahoo! FareChase - Search multiple travel sites in one click.


        Yahoo! FareChase - Search multiple travel sites in one click.
      • dhite bayu
        mbil, kita bisa kirim foto2 ga? bayanganku ntar di blog itu ada album foto2 kegiatan kita ( formal/informal) biar orang2 tau ngapaian aja sih kita di PISGEN.
        Message 3 of 7 , Nov 21, 2005
          mbil, kita bisa kirim foto2 ga? bayanganku ntar di blog itu ada album foto2 kegiatan kita ( formal/informal) biar orang2 tau ngapaian aja sih kita di PISGEN. pije??? carane???

          Muhadi Tri <pc_design2003@...> wrote:
          Tentang blognya peace gen

          blognya peace gen namanya:
           http://peacegeneration.blogspot.com
          blog ini sifatnya sebagai informasi ke luar, jadi kalo temen2 punya artikel, keluh kesah dll. seputar dan kira 2 yang menyangkut peace generation tang orang luar perlu tau masukan ke blog. (jangan curhat pribadi).

          Sayang nya temen-temen belum bisa langsung nulis ke sana. artikel kirim ke aku dulu (pC_design2003@...) baru abis itu ntar aku masukin ke sana.

          Blok di up date paling lama 1 minggu sekali, kecuali gak ada pasokan artikel yang masuk, bisa lebih dari itu.

          oK deh itu aja. met ngisi blog.

          Thanks......


          Yahoo! FareChase - Search multiple travel sites in one click.
        • we_with cuakep
          Teman-Teman Peace Gen Ini undangan untuk pertemuan rutin kita minggu ini Ada beberapa hal penting sebagai follow up strategic planning kemaren.. Trus acaranya
          Message 4 of 7 , Nov 22, 2005

            Teman-Teman Peace Gen
             
            Ini undangan untuk pertemuan rutin kita minggu ini
            Ada beberapa hal penting sebagai follow up strategic planning kemaren..
            Trus acaranya sendiri besok temanya OVERSEAS STUDY
            Ayo dateng yo......,jangan lupa bawa snack sendiri2 untuk dibagi
             
            Tempatnya:
            Kita tukar tempat yah........kalo biasanya di Balairung UGM
            Sekarang geser ke timur dikit
            Kita ke TAMANnya FAK. KEHUTANAN UGM
             
            Maaf buat teman2 yang dario selain kampus UGM
            Next chance woulde be your turn....!!
             
            Dateng dan sebar luaskan infonya yah........,
             
             
             
            Warm regards,
            WIWIT
            dhite bayu <shiro_bizkit@...> wrote:
            mbil, kita bisa kirim foto2 ga? bayanganku ntar di blog itu ada album foto2 kegiatan kita ( formal/informal) biar orang2 tau ngapaian aja sih kita di PISGEN. pije??? carane???

            Muhadi Tri <pc_design2003@...> wrote:
            Tentang blognya peace gen

            blognya peace gen namanya:
             http://peacegeneration.blogspot.com
            blog ini sifatnya sebagai informasi ke luar, jadi kalo temen2 punya artikel, keluh kesah dll. seputar dan kira 2 yang menyangkut peace generation tang orang luar perlu tau masukan ke blog. (jangan curhat pribadi).

            Sayang nya temen-temen belum bisa langsung nulis ke sana. artikel kirim ke aku dulu (pC_design2003@...) baru abis itu ntar aku masukin ke sana.

            Blok di up date paling lama 1 minggu sekali, kecuali gak ada pasokan artikel yang masuk, bisa lebih dari itu.

            oK deh itu aja. met ngisi blog.

            Thanks......



            Yahoo! FareChase - Search multiple travel sites in one click.

          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.