Weieeiiii..Ibune Hani kembaran karo aku.Jamur minya dibanyakin...

  • narcissus perkapus ingenious
    Message 1 of 9 , Nov 11, 2005
      Hi
      Dalam pikiranku krn dite ngomong strategic planning dibayari PSKP berarti maem dll ditanggung juga deh . jadi ayo dateng.

      Buat yang takut agenda Kristenisasi baik terselubung atau tidak ...Dulu di perpus Santa Ignatius ( deket SMA 3 puter2 sekitar situ pasti nyampe ) ada acara diskusi serius dll yang makan enak2  pak Syafii Maarif dll dateng loh.Bicara Otensitas keagamaan saat itu.
      Makalah zakat malah terus dipake buat bikin paper lain oleh sapa gitu.
      Selain itu PeaceGen buat  agen Kristenisasi atawa Islamisasi ?. huahahaha.. belum ketemu Agus , Reza dan Aning itu.Opo maneh Ajeng Ayik Uke dan Dewi.
      So just come.

      Ada yang nggak tau Puskat ndak .. kalo iya mohon ada yang nginformasiin denahe.

      Untuk Modul mohon tanggapan teman2 ( maksudnya tulislah apa aja yang diketahui , disetujui/tidak , diinginkan ) tentang :
      *Skill individu
      *Teori perdamaian and ANV
      *Wawasan keberagaman
      *Teknik organisasi
      *Games energizer dan relaxaxi

      Akan sangat menyenangkan kalo hari Rabu minimal ada 20 tanggapan yang masuk ( kata Mere PeaceGen ada 90 ).. bisa ke milis ( sebaiknya atau bagi yang pemalu ( wah aku ra nduwe teori je ) ...ke imelku ya bisa .jumat takutek2.

      Bantuan temen2 sangat diharapkan . No benar salah . Aku cuma pengen memakai bahasa yang tepat .
      Agus aku nelpon Supri buat ngajak Syawalan nggone Hani ra diangkat hiks hiks hiks.
      Oh ya Gus foto diupload ya .
      Dan tanggappanmu kutunggu . Dulu waktu ketemu kamu aku sempet takut lho karena jiwa kita klop( bukan dalam arti "itu " ) buaanget . Nah yang ini luwih nggilani .
      Trimbil fotoku hayo diupload.

      Yang dateng ke Hani rame . Aku pertama kali trus ada Dygna en Prisca .
      Trus angkatan tua si Rani ( itu loh " kembarane Atin " juga datang ) yang dulu peacecamp pertama banget ngeragain senter honesty .Abis tuh Wida dateng dan nggodani Rani.Abis tuh yang laine pada dateng .Podho nyasar kabeh.Dhite ampe masuk kompleks AMPTA kihkihkih.
      Sony , uke , Ajeng , ayi , dhite , Wiwit , Ade cowok , Joni dan adik2nya ,Dimas dan Dewi , uphi dan Suami ,Alex dan teman 9 mung bar minum keluar lagi ),Ratna , Aning , reza, Icha dan Toy dr Malaysia ,Mere ,Trimbil dan tentu saja aku dadi perkap sik icip2maeman.

      Acara dimulai dengan certa Mere , Toy , Uke, Icha dan Rani ttg Mudik ,Ramadhan dan Lebaran. Kesimpulannya ada berbagai perayaan Idul fitri dan Mudik itu khas Astra kalo ndak Indonesia aja.
      Mere , kenapa cuma toy yang dikasih cinderamata ?Takutnya kita meliat orang cuma dari luar negeriannya .
      Abis tuh blahblah yang dibreak saat maghrib, maem trus game black magic.

      Eh iya tau nggak ceritane Wiwit ttg ini :
      Dia tuh ngubungi hani ngomonge jam 3 ampe sebelum maghrib  aja buat 30 orang .Jawab hani " Koq akeh .Nggowo panganen dewe2 yo " Kekekekeke.
      Tapi berhubung ini keluarga yang baik kita dibikinin makanan malem mi pake potongan jamur en selada en ayam ditambah sambel  en kecap ngambil dewe... Seeeedddaaap.punyaku ekstra jamur en ayam.. kayaknya ibunya ngerti banget kita deh . Udah gitu buahnya dosis tinggi en snacknya dikeluarin semua dan absi tho.Kekekeke kita kan badannya perut semua ..perut tipe karung kadurt lagi .
      Oh ya mas Riza dateng tengah tengah acara sama Vicky.Aldy luwih nggilani pas maem tekone.
      Waktu mbahas aku nggilani karena mbulet .
      Trus sempet kembali ek Nol lagi ttg kita spirit kita masih di Peacegen nggak sih ?Haruskah peacecamps ?Karena saat ketemu mbak Arifah kemaren ( lihat email hotnews dari dite )bbg macam hal mengemuka .
      Dite nanya pa yang dimaksud independensi .

      Eh wit aku nguantuk je .Kamu yang nglengkapi ya .
      Dadah .

      Hani ada imel.
      Dite ... beritau donk yang harus kuwaspadai ya ( lewat imel pribadi ). Aku pingin tau untuk bisa membantunya bukan untuk membuat sebuah judgementalism (stereotyping prasangka dll ).Makasih .
      Jarene Yuphi syukurannya antara Maret ampe agustus nbener nggak Yuph?

      Maza