"Fardhu ain " hukume iki ...

  • narcissus perkapus ingenious
    Message 1 of 3 , Nov 4, 2005

      Eh eh eh tahu nggak pada 10 november itu selain hari pahlawan nasional juga hari pahlawan Peacegen lo.

      Lha iya lha wong Hani lahir pada hari itu . Terlepas segala kekurangan maupun kesalahannya sebagai manusia dia itu pahlawan karena dengan adanya dia tradisi kehati2an pengelolaan uang dan ketentraman urusan uang jadi lebih mudah diterapkan .
      Makanya dari itu lets nggruduk rumah Hani saat itu .

      Buat bahan bakar roket pendorong kemauan .. tahu nggak rumahnya Hani banyak maemnya .Dulu waktu sempet rapat ampe jam 2 malam en nginep di sana (Koko jarene nibani Reza tenan ora isune iki ) aku liat coklat van houten en nanya punya sapa tuh  eh malah ditawari.Abis deh .Terus pisang sama pudinge enak loh.Sama musim rambutan tho .. di teras kamarnya Hani ada dahan rambutan.
      Bawalah icip2 ya nek sidho .. terutama coklat .. aku mauuuu banget .

      Piye Wit dan temen2 PSDM yang lain .....
      Dite, bisa kasih CP Sadhar nggak aku pengen ikutan tapi tidak atas nama PisGen ( atau kira2 boleh nggak ya kalo lebih dari satu ) biar yang lain dapet jatah .Lagian aku cuma bisa Sabtu minggunya ,Senin aku wis kebanyakan mbolos.
      Kalo emang nggak ada yang mo ikutan ya " kepaksa " hehehe aku ikutan tapi nggak full en harus ada yang ngggantiiin Seninnya .
      TJReza coba hubungi bu Wahyu  Sanggar Alam untuk idemu di kendilwesi@.... Tapi sebisa mungkin kamu udah punya rincian ide yang bisa dijadikan bahan penggodokan negosiasdi kompromi berlatarbelakang realitas lapangan biar keliatan lo bersunggu - sungguh .
      Cicak biru jangan lupa PDF dan Foto PION ya .Sekalian tanyain ke yang megang friendster Peacegen biar diupload .
      Hidup Supri dan Pman .
      Yuphie kok kamu keasikan bulan madu ngggak nongol .kiki how are you , the baby and the father ?Hoping everything is fine .

      mazazizazizouzoey

      PS : Han kamu di rumah ya saat itu kekekeke .. kekerasan niee lha wong hurung ngecek ke orange atau nyiapin hadiah je.