Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [PeaceGeneration] hasil 15 Okt

Expand Messages
  • we_with cuakep
    Eithhhhhhhh tunggu dulu kemaren ceritanya, divisi PSDM mengadakan pertemuan yang pertama Yang dateng wiwit, mere, aldy, maul dan kedatengan juga sama
    Message 1 of 37 , Oct 19, 2005
    • 0 Attachment
      Eithhhhhhhh tunggu dulu
       
      kemaren ceritanya, divisi PSDM mengadakan pertemuan yang pertama
      Yang dateng wiwit, mere, aldy, maul dan kedatengan juga sama fikri.........
      Sayang 2 anggota wanita kita gak ada
      Wina katanya ada ujian so ga bisa ketemu
      Trus yang kedua Ai..........yang itu baru ketahuan di notulen kalo Ai tu ternyata masuk di divisi PSDM..........Sory ya ai kami klupaan, trus aku juga belom punya nomer dia
      Ada yang punya.............?
       
      Bdw, kita kemaren nego ma mere n sedikit maksa
      Dan akhirnya dia runtuh juga.............
      Semalem sekitar jam 9 mere sms aku kalo rumahnya bisa dipake........
       
      OK sekarang aku pikir tinggal beritanya disebarluaskan
      Ayo tri m3 acces mu piye..........?Jangan lupa termasuk angkatan2 buaya2 kecil n buaya2 tua diundang semua. termasuk mas agus sama mas lutfi ataw yang laennya yang di luar kota kalo pas pulang sekalian aja dikabari
       
      Buat dite selamet nariki n pesen makanan
       
      Ayo kawan peace dateng di buka bersamanya nanti............
      Kalo ada yang ketemu di jalan sekalian aja dikabari mulut ke mulut..
      OK yah...........,kita tunggu

      Muhadi Tri <pc_design2003@...> wrote:
      Pilih buka bareng minggu depan (28 Okt) ato ada
      alternatif tempat selain di t4nya mere?

      --- we_with cuakep <breakcombion@...> wrote:

      > Dhite dan kawan2 lainnya............
      > Moga2 ini bukan masalah besar...........

      > OK, principly Mere mau dipake rumahnya buat buka
      > bersama, bahkan dijadiin markasnya peace gen
      > sekaligus.....Tapi untuk urusan buka besok, dia ada
      > acara.

      > So, gimana neh kita belom dapet alternatif
      > tempat.......
      > Mere nawarin sabtu depannya sekalian alias 28
      > Oktober.....
      > Is there any idea??
      >
      > dhite bayu <shiro_bizkit@...> wrote:
      > rumah mas mere itu di deket sma 4 tapi aku juga ga
      > tau jelas. ntar mungkin trimbil bisa ngasih denah
      > via milis ini. btw kamu ikut tho?? kabari yang lain
      > juga ya.
      >
      > "ginung wow keren.. cakep lho"
      > <ginung_kodokijo@...> wrote: btw, dite, rumah
      > mere jana dimana sih?
      >
      > dhite bayu <shiro_bizkit@...> wrote: info
      > tambahan bwt ktemuan kmaren.

      > kmaren yang dateng mb zizah, mas kokok, kote, uke,
      > sony, wiwit, fikri, trimbil, stelah kita berbincang
      > mengenai masa depan pisgen kita buka puasa  seadanya
      > dengan tempe, bakwan dan seplastik teh anget beli di
      > angkringan sebrang jalan. sambil maem coklatnya
      > mb.dike kita ngomongin perkembangan pisgen khususnya
      > buk ber. abis buka kita sholat di TP ( trimbil mas
      > kokok n fikri dah pulang ) setelah itu kita mau pada
      > k tempat mb dike buat nnt film turtles can fly (
      > 1'st film stlh invasi amrik ke iraq ---- filmya
      > keren bgt ) tapi aku n mb zizah mampir ke masjid
      > kampus dulu nanyain perkembangn sepedanya. tak
      > dinyana tak diduga ban ku bocor aku sama mb zizah
      > jalan kaki skitar 500 m bwt nambalin ban , benar2
      > sial tnyt ban dalem ku rusak jadi harus ganti...uang
      > lagi...uang lag.
      > ya sudah setelah selesai aku ma mb zizah langsung
      > luncur ke tempat mb dike disana dah ada ajrng , mb
      > atin n temn2 pskp ada juga temen2 mb dike.
      > nntn film n diskusi mpe jam 10.30
      > pulang deh.....

      > ohya bagi pisgeners yang mo ikut bukber d rumah mere
      > segera hubungi aku bwt konfirmasi, uangnya nyusul
      > gpp. tapi harus kabari aku ikut apa ga biar ga rancu
      > pemesanan konsumsinya.

      > ni no ku 08562923673.

      > sekian dan terimakasih
      >
      > Muhadi Tri <pc_design2003@...> wrote:
      > Buat yang gak datang:
      >
      > Besok sabtu depan tglnya klo gak salah 22 Okt, ada
      > buka puasa di t4nya Mere, tp blum pasti hrs ada konf
      > masi t$ dulu. daftar di Dite, soalnya kasihan kalo
      > dah
      > pesen makanan banyak gak kemakan, apalagi kalo sampe
      > kurang.
      >
      > Bayar 5000, trus paling lambat konfirmasi hari
      > kamis.
      > Untuk denah t4 ntar buka milis lagi.
      >
      >
      >
      > --- prisca arfines <bigawigahuga@...> wrote:
      >
      > > haloo temen2, ni prisca...
      > > aku sama kayak Ginung tuh... untung aku baca milis
      > > ni sblum nanti sore
      > > habisnya slalu ktinggalan brita (uppss, males
      > ngenet
      > > ;p)
      > > buat Yupi, slamat menempuh hidup baru!
      > > ayo crita2 yup, bout... ur new experince
      > > asyik deh kayaknya
      > > btw kapan si temen2 midnya?
      > > ngobrolnya di sambung nanti sore ya!
      > > CU soon pren
      > >
      > > dhite bayu <shiro_bizkit@...> wrote:
      > > oh yes malah kudu dateng tuh, coz ktemuan besok
      > itu
      > > bwt ngepastiin yang ga pasti2 hehe opo coba..
      > > pokoknya semua anggota pisgen silahkan ikut.. CU
      > >
      > > "ginung wow keren.. cakep lho"
      > > <ginung_kodokijo@...> wrote: eh, kalo yang
      > > kemaren gak dateng pertemuan yg nginep itu juga
      > > boleh ikutan gak dab?
      > >
      > > we_with cuakep <breakcombion@...> wrote: Ok
      > > dit thanks yow, ngingetin.....
      > >
      > > dhite bayu <shiro_bizkit@...> wrote: yosh !
      > > aku akan datang coz pas iatu aku dah slesei ujian.
      > > eh wit, ontime tu jam brapa? jam 4 aja piye?
      > >
      > > ade sunira <ad_sunira@...> wrote:
      > > waahh,,,Yuphi nikah beneran tuh??
      > > kapan,,,ko ga bilang2,,,
      > > yaa,,,selamet menempuh hidup baru moga bahagia
      > > slalu,,,
      > >
      > > we_with cuakep <breakcombion@...> wrote:
      > > Wah.........bener nih Yupi dah nikah??
      > > 
      > > Selamet yah............salut buat kamu yang dah
      > > berani mutusin untuk itu
      > > Ntar sharing2 yah............itupun kalo boleh
      > sama
      > > suamimu
      > > Tapi tenang aja.........gak nanyain bout
      > "pengalaman
      > > malam pertama" kok
      > > 
      > > OK.......,kawan peace gen
      > > Kumpul2 yuk........
      > > Ngomongin masalah tindak lanjut setelah
      > recomitment
      > > kmaren......
      > > Aku sama beberapa PIC bingung neh mow ngapain
      > > kita.....
      > > Coz kamaren kan cuma ide2 aja belum ada langkah
      > > konkret
      > > Jadinya sekalian bagi yang kmaren gak ikut
      > > recomitment bisa dateng, dengerin dan kasih saran
      > > 
      > > Btw gimana kalo kumpulnya besok hari
      > > sabtu...........15 Oktober 2005
      > > Tempatnya di Balairung aja yah seperti biasa
      > > Eh......skalian buka puasa bersama kalee, kan
      > > sekitar situ banyak orang jual kolak
      > > 
      > > Sebenernya sih kmaren pas aku ketemu ma Mere dia
      > > menawarkan rumahnya buat dijadiin markas Peace Gen
      > > trus sebagai test drive kita boleh make garasinya
      > > buat buka bersama atow apa lah
      > > Anyway...........hari sabtu kumpul dulu aja
      > > yah.........
      > > 
      > > OK, OK biar saat itu waktunya mendekati mid term
      > > Tp sempatin sedikit waktu bisa kan
      > > Apalagi kalo ontime
      > > 
      > > Gimana................?
      > > Nunggu tanggapannya yah?
      > > 
      > >
      > >
      > > elisabeth kartika <nona_liza2004@...> wrote:
      > >
      > >
      > > PeaceGeneration@yahoogroups.com wrote:
      > > haloo..kawan2 masih ingatkah denganku??
      > >
      > > aku jarang ngirim milis soalnya registerku salah,
      > > jadinya gak ada judulnya aku juga binggung kenapa,
      > > dijaman yang sudah maju ini aku tetep aja lemot.
      > >
      > > Yupii dah nikah??? whaaaa...sik dong
      > >
      > > kpan tuh kita kondangannya?
      > >
      > > Gimana kabarnya Pisgen, aku gak pernah nonggol
      > neh,
      > > maap coz gAk tau pad ngumpul dimana.
      > >
      > > Oh..ya aku mo ngucapin slamet menempuh hidup baru
      > > sama Yupi dam seluruh kawan2 Pisgen yang
      > > melaksanakan ibadah puasa, smoga gak da yang
      > bolong
      > > ya.
      > >
      > > 
      > >
      > > met buka puasa juga. Thanks.. see ya.... Miss You
      > > all
      > >
      > > 
      > >
      > > 
      > >
      > >
      > >
      > > ---------------------------------
      > > Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million
      > > songs. Try it free.
      > >
      > > ---------------------------------
      > > Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million
      > > songs. Try it free.
      >
      === message truncated ===



                 
      __________________________________
      Start your day with Yahoo! - Make it your home page!
      http://www.yahoo.com/r/hs


      Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million songs. Try it free.

    • safina nabila
      Message 37 of 37 , Oct 31, 2005
      • 0 Attachment
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.