Re: [PeaceGeneration] hasil 15 Okt

  • dhite bayu
    Message 1 of 37 , Oct 18, 2005
      rumah mas mere itu di deket sma 4 tapi aku juga ga tau jelas. ntar mungkin trimbil bisa ngasih denah via milis ini. btw kamu ikut tho?? kabari yang lain juga ya.

      "ginung wow keren.. cakep lho" <ginung_kodokijo@...> wrote:
      btw, dite, rumah mere jana dimana sih?

      dhite bayu <shiro_bizkit@...> wrote:
      info tambahan bwt ktemuan kmaren.

      kmaren yang dateng mb zizah, mas kokok, kote, uke, sony, wiwit, fikri, trimbil, stelah kita berbincang mengenai masa depan pisgen kita buka puasa  seadanya dengan tempe, bakwan dan seplastik teh anget beli di angkringan sebrang jalan. sambil maem coklatnya mb.dike kita ngomongin perkembangan pisgen khususnya buk ber. abis buka kita sholat di TP ( trimbil mas kokok n fikri dah pulang ) setelah itu kita mau pada k tempat mb dike buat nnt film turtles can fly ( 1'st film stlh invasi amrik ke iraq ---- filmya keren bgt ) tapi aku n mb zizah mampir ke masjid kampus dulu nanyain perkembangn sepedanya. tak dinyana tak diduga ban ku bocor aku sama mb zizah jalan kaki skitar 500 m bwt nambalin ban , benar2 sial tnyt ban dalem ku rusak jadi harus ganti...uang lagi...uang lag.
      ya sudah setelah selesai aku ma mb zizah langsung luncur ke tempat mb dike disana dah ada ajrng , mb atin n temn2 pskp ada juga temen2 mb dike.
      nntn film n diskusi mpe jam 10.30
      pulang deh.....

      ohya bagi pisgeners yang mo ikut bukber d rumah mere segera hubungi aku bwt konfirmasi, uangnya nyusul gpp. tapi harus kabari aku ikut apa ga biar ga rancu pemesanan konsumsinya.

      ni no ku 08562923673.

      sekian dan terimakasih

      Muhadi Tri <pc_design2003@...> wrote:
      Buat yang gak datang:

      Besok sabtu depan tglnya klo gak salah 22 Okt, ada
      buka puasa di t4nya Mere, tp blum pasti hrs ada konf
      masi t$ dulu. daftar di Dite, soalnya kasihan kalo dah
      pesen makanan banyak gak kemakan, apalagi kalo sampe
      kurang.

      Bayar 5000, trus paling lambat konfirmasi hari kamis.
      Untuk denah t4 ntar buka milis lagi.

    • safina nabila
      Message 37 of 37 , Oct 31, 2005