Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

nothing to read...

Expand Messages
  • Arez
    yah...begitulah,semua boleh bilang konflik dan perdamaian memang selalu datang bergantian,saling mendahului,saling berkejaran seperti pilm india,tergantung
    Message 1 of 1 , Sep 26, 2003
       
      yah...begitulah,semua boleh bilang konflik dan perdamaian memang selalu datang bergantian,saling mendahului,saling berkejaran seperti pilm india,tergantung kepentingan yang diusung,..tapi katanya ngedekatin si damai tuh sulitnya minta ampun lho,malah kadang kita harus babak belur dulu menghadapi si konflik (yg selalu menjadi penghalang itu) sebelum merasakan asyiknya bergaul dengan si damai,...denger denger sih dengan bantuan sosok berinisial  non-V ,kita bisa lebih mudah mendekati si konflik,kita redakan kebiasaan buruknya yg suka main kayu lempar batu,terus kita bisa ajak main bareng sama si damai....itu baru katanya lho...wong yg namanya non-V ini belum banyak yg tahu kok,...gimana sih si non ini ? katanya mo jadi non-V yg aktip ?,aktip nempel poster nih..nah lho,........pokoknya yg mo ngegandeng non-V yg lagi aktip dijamin lebih mudah mendekati si damai  deh....masalahnya.....siapa yg tahu mengenai si non yg satu ini?...kasih tahu dong...!
       
      wis ...dab,lagi asyik download kartun nih,kalo mo lihat karton lain ,situ bisa ngunjungi di grup kita itu,lihat aja di yahoogroups.com terus cari grup yg berjudul peaceGeneration,pasti ada..........(kalo udah diupload loh..)..........,buat para buaya..watch out..! ,ada kompetitor baru,...katanya sih domba domba berjenggot mulai di lepas dr kandangnya,yg nggak berjenggot gimana?...jadi model gillette  aja deh....
       
      salam'


      Do you Yahoo!?
      The New Yahoo! Shopping - with improved product search
    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.