Re: [PeaceGeneration] ada yang udah gak perawan lagi

  • Nurwanto Heri
    Message 1 of 15 , Oct 10, 2005
      serius to?
      lama tak ada kabar, kok tau-tau dah mendahului....
      sekarang tinggal mengharap makan2-nya doank no....
      serius kaget banget....

      semoga bisa masuk ke safacom (sakinah family
      community)
      awas ya kalo ga ngundang
      :) or :(
      hehe......

      www.herinxi.blogs.friendster.com

      __________________________________
      Yahoo! Music Unlimited
      Access over 1 million songs. Try it free.
      http://music.yahoo.com/unlimited/
    • narcissus perkapus ingenious
      Message 2 of 15 , Oct 14, 2005
        Kekekekek amang kompakan kita kamukelangan sepeda motor aku kelangan sepeda ..

        Datang tho Sabtu ...kalo udah terkumpul bawaaja saat itu . Selain itu ehehehe bawalah helm extra ya .. biar entar kalo aku numpangpulang bisa pinjem kamu entah numpang kamu atau tidak ( ketoke kamu sama Ayik ya )

        Boleh thoo kalo pas nggak sama Ayik aku numpang .
        Makasih sebelumnya .
        Yg lagi stress.
        Ziza