ada yang udah gak perawan lagi

  • Muhadi Tri
    Message 1 of 15 , Oct 10, 2005
      Assalamu'alaikum

      Buat temen2 peace generation ada kabar nih. Kabarnya
      bisa dikategorikan kabar baik bagi yang merasa
      temannya dia, bisa juga jadi kabar buruk bagi yang
      suka ama dia.

      Kabarnya:
      YUPHI (UIN) udah nikah kemarin tanggal 3 Oktober 2005.
      Dia nikah ama Mas Sidiq (ketua teaternya UIN, bukan
      ama aku. kemarin dah banyak yang ngira ama aku!!!)
      Nah buat temen2 silakan ucapkan selamat, bagi yang
      patah hati, "masih ada banyak cewek di dunia ini!!!!."

      Sebenarnya aku disuruh nulis ke milis tanggal 2
      kemarin, tapi karena ada sesuatu baru bisa nulis
      sekarang.

      Ok itu aja infonya, untuk info lebih jelasnya hub
      sendiri aja, soalnya aku juga belum dapet makan2
      syukurannya. katanya sih syukurannya tahun depan.

      thanks

      untuk judul subjeknya sebenarnya aku gak tau bener apa
      salah, kan kemarin trus puasa, siapa tau ditunda.

    • Nurwanto Heri
      Message 2 of 15 , Oct 10, 2005
        serius to?
        lama tak ada kabar, kok tau-tau dah mendahului....
        sekarang tinggal mengharap makan2-nya doank no....
        serius kaget banget....

        semoga bisa masuk ke safacom (sakinah family
        community)
        awas ya kalo ga ngundang
        :) or :(
        hehe......

        www.herinxi.blogs.friendster.com

        __________________________________
        Yahoo! Music Unlimited
        Access over 1 million songs. Try it free.
        http://music.yahoo.com/unlimited/
      • narcissus perkapus ingenious
        Message 3 of 15 , Oct 14, 2005
          Kekekekek amang kompakan kita kamukelangan sepeda motor aku kelangan sepeda ..

          Datang tho Sabtu ...kalo udah terkumpul bawaaja saat itu . Selain itu ehehehe bawalah helm extra ya .. biar entar kalo aku numpangpulang bisa pinjem kamu entah numpang kamu atau tidak ( ketoke kamu sama Ayik ya )

          Boleh thoo kalo pas nggak sama Ayik aku numpang .
          Makasih sebelumnya .
          Yg lagi stress.
          Ziza