Re: [PeaceGeneration] untuk ajeng

  • Muhadi Tri
    Message 1 of 15 , Oct 10, 2005
      Ya ntar tak buatin

      __________________________________
      Yahoo! Music Unlimited
      Access over 1 million songs. Try it free.
      http://music.yahoo.com/unlimited/
    • Muhadi Tri
      Message 2 of 15 , Oct 10, 2005
        Assalamu'alaikum

        Buat temen2 peace generation ada kabar nih. Kabarnya
        bisa dikategorikan kabar baik bagi yang merasa
        temannya dia, bisa juga jadi kabar buruk bagi yang
        suka ama dia.

        Kabarnya:
        YUPHI (UIN) udah nikah kemarin tanggal 3 Oktober 2005.
        Dia nikah ama Mas Sidiq (ketua teaternya UIN, bukan
        ama aku. kemarin dah banyak yang ngira ama aku!!!)
        Nah buat temen2 silakan ucapkan selamat, bagi yang
        patah hati, "masih ada banyak cewek di dunia ini!!!!."

        Sebenarnya aku disuruh nulis ke milis tanggal 2
        kemarin, tapi karena ada sesuatu baru bisa nulis
        sekarang.

        Ok itu aja infonya, untuk info lebih jelasnya hub
        sendiri aja, soalnya aku juga belum dapet makan2
        syukurannya. katanya sih syukurannya tahun depan.

        thanks

        untuk judul subjeknya sebenarnya aku gak tau bener apa
        salah, kan kemarin trus puasa, siapa tau ditunda.

      • Nurwanto Heri
        Message 3 of 15 , Oct 10, 2005
          serius to?
          lama tak ada kabar, kok tau-tau dah mendahului....
          sekarang tinggal mengharap makan2-nya doank no....
          serius kaget banget....

          semoga bisa masuk ke safacom (sakinah family
          community)
          awas ya kalo ga ngundang
          :) or :(
          hehe......

          www.herinxi.blogs.friendster.com

          __________________________________
          Yahoo! Music Unlimited
          Access over 1 million songs. Try it free.
          http://music.yahoo.com/unlimited/
        • narcissus perkapus ingenious
          Message 4 of 15 , Oct 14, 2005
            Kekekekek amang kompakan kita kamukelangan sepeda motor aku kelangan sepeda ..

            Datang tho Sabtu ...kalo udah terkumpul bawaaja saat itu . Selain itu ehehehe bawalah helm extra ya .. biar entar kalo aku numpangpulang bisa pinjem kamu entah numpang kamu atau tidak ( ketoke kamu sama Ayik ya )

            Boleh thoo kalo pas nggak sama Ayik aku numpang .
            Makasih sebelumnya .
            Yg lagi stress.
            Ziza