untuk tri

    Message 1 of 15 , Oct 9, 2005

      gimana ceritanya blog peace camp mau diaktivin jadi g??
      aku mau kok bantuin nulis blognya ntar kamu edit dulu juga gpp

      ajeng

      Message 2 of 15 , Oct 9, 2005

        walo rada telat tapi selamat menjalankan ibadah puasa ya!!!

        buat yang engga kayak aku (he he) ayo ikutan puasa kan bikin sehat tho

        trus kapan niy mau buka bersama

        paling g di warung mana gitu

        ayo ayo!!!

      • Muhadi Tri
        Message 3 of 15 , Oct 10, 2005
          Ya ntar tak buatin

          __________________________________
          Yahoo! Music Unlimited
          Access over 1 million songs. Try it free.
          http://music.yahoo.com/unlimited/
        • Muhadi Tri
          Message 4 of 15 , Oct 10, 2005
            Assalamu'alaikum

            Buat temen2 peace generation ada kabar nih. Kabarnya
            bisa dikategorikan kabar baik bagi yang merasa
            temannya dia, bisa juga jadi kabar buruk bagi yang
            suka ama dia.

            Kabarnya:
            YUPHI (UIN) udah nikah kemarin tanggal 3 Oktober 2005.
            Dia nikah ama Mas Sidiq (ketua teaternya UIN, bukan
            ama aku. kemarin dah banyak yang ngira ama aku!!!)
            Nah buat temen2 silakan ucapkan selamat, bagi yang
            patah hati, "masih ada banyak cewek di dunia ini!!!!."

            Sebenarnya aku disuruh nulis ke milis tanggal 2
            kemarin, tapi karena ada sesuatu baru bisa nulis
            sekarang.

            Ok itu aja infonya, untuk info lebih jelasnya hub
            sendiri aja, soalnya aku juga belum dapet makan2
            syukurannya. katanya sih syukurannya tahun depan.

            thanks

            untuk judul subjeknya sebenarnya aku gak tau bener apa
            salah, kan kemarin trus puasa, siapa tau ditunda.

          • Nurwanto Heri
            Message 5 of 15 , Oct 10, 2005
              serius to?
              lama tak ada kabar, kok tau-tau dah mendahului....
              sekarang tinggal mengharap makan2-nya doank no....
              serius kaget banget....

              semoga bisa masuk ke safacom (sakinah family
              community)
              awas ya kalo ga ngundang
              :) or :(
              hehe......

              www.herinxi.blogs.friendster.com

              __________________________________
              Yahoo! Music Unlimited
              Access over 1 million songs. Try it free.
              http://music.yahoo.com/unlimited/
            • narcissus perkapus ingenious
              Message 6 of 15 , Oct 14, 2005
                Kekekekek amang kompakan kita kamukelangan sepeda motor aku kelangan sepeda ..

                Datang tho Sabtu ...kalo udah terkumpul bawaaja saat itu . Selain itu ehehehe bawalah helm extra ya .. biar entar kalo aku numpangpulang bisa pinjem kamu entah numpang kamu atau tidak ( ketoke kamu sama Ayik ya )

                Boleh thoo kalo pas nggak sama Ayik aku numpang .
                Makasih sebelumnya .
                Yg lagi stress.
                Ziza