Re: [PeaceGeneration] to mba aziza ttg modul

    Message 1 of 15 , Oct 9, 2005

      mba maap kertas2 waktu anvr belum kukumpulin n masih berserakan

      kapan tho mau kumpul2 lagi ntar kubawain

      emange g jadi malam renungan tho??

      kalo jadi sekalian buka bersama aja

      Message 2 of 15 , Oct 9, 2005

        gimana ceritanya blog peace camp mau diaktivin jadi g??
        aku mau kok bantuin nulis blognya ntar kamu edit dulu juga gpp

        ajeng

        Message 3 of 15 , Oct 9, 2005

          walo rada telat tapi selamat menjalankan ibadah puasa ya!!!

          buat yang engga kayak aku (he he) ayo ikutan puasa kan bikin sehat tho

          trus kapan niy mau buka bersama

          paling g di warung mana gitu

          ayo ayo!!!

        • Muhadi Tri
          Message 4 of 15 , Oct 10, 2005
            Ya ntar tak buatin

            __________________________________
            Yahoo! Music Unlimited
            Access over 1 million songs. Try it free.
            http://music.yahoo.com/unlimited/
          • Muhadi Tri
            Message 5 of 15 , Oct 10, 2005
              Assalamu'alaikum

              Buat temen2 peace generation ada kabar nih. Kabarnya
              bisa dikategorikan kabar baik bagi yang merasa
              temannya dia, bisa juga jadi kabar buruk bagi yang
              suka ama dia.

              Kabarnya:
              YUPHI (UIN) udah nikah kemarin tanggal 3 Oktober 2005.
              Dia nikah ama Mas Sidiq (ketua teaternya UIN, bukan
              ama aku. kemarin dah banyak yang ngira ama aku!!!)
              Nah buat temen2 silakan ucapkan selamat, bagi yang
              patah hati, "masih ada banyak cewek di dunia ini!!!!."

              Sebenarnya aku disuruh nulis ke milis tanggal 2
              kemarin, tapi karena ada sesuatu baru bisa nulis
              sekarang.

              Ok itu aja infonya, untuk info lebih jelasnya hub
              sendiri aja, soalnya aku juga belum dapet makan2
              syukurannya. katanya sih syukurannya tahun depan.

              thanks

              untuk judul subjeknya sebenarnya aku gak tau bener apa
              salah, kan kemarin trus puasa, siapa tau ditunda.

            • Nurwanto Heri
              Message 6 of 15 , Oct 10, 2005
                serius to?
                lama tak ada kabar, kok tau-tau dah mendahului....
                sekarang tinggal mengharap makan2-nya doank no....
                serius kaget banget....

                semoga bisa masuk ke safacom (sakinah family
                community)
                awas ya kalo ga ngundang
                :) or :(
                hehe......

                www.herinxi.blogs.friendster.com

                __________________________________
                Yahoo! Music Unlimited
                Access over 1 million songs. Try it free.
                http://music.yahoo.com/unlimited/
              • narcissus perkapus ingenious
                Message 7 of 15 , Oct 14, 2005
                  Kekekekek amang kompakan kita kamukelangan sepeda motor aku kelangan sepeda ..

                  Datang tho Sabtu ...kalo udah terkumpul bawaaja saat itu . Selain itu ehehehe bawalah helm extra ya .. biar entar kalo aku numpangpulang bisa pinjem kamu entah numpang kamu atau tidak ( ketoke kamu sama Ayik ya )

                  Boleh thoo kalo pas nggak sama Ayik aku numpang .
                  Makasih sebelumnya .
                  Yg lagi stress.
                  Ziza