Re: [PeaceGeneration] Permisi mo nanya den ayu lan den bagus , abang , kakak ..

  • we_with cuakep
    Message 1 of 15 , Oct 9, 2005
      Hai mbak zizza.......
      gimana kabarmu? denger2 UII dah mow ujian to?

      Mbak me, personally wants to invite you, selasa jam 4
      di balairung.bisa gak mbak?

      Aku mow ngomongin masalah di PSDM.........
      adouw aku mumet kie..emang seh beban bukan satu2nya
      yang kutanggung tapi aku ngerasa dari harapan yang di
      tulis di kertas plano malam itu menyiratkan bahwa
      kebekuan kegiatan Peace Gen dapet ancur karena divisi
      yang namnya
      PENGEMBANGAN SUMBERDAYA MANUSIA
      wow, fantastic memang sekilas........
      O, aku belum menyerah tapi aku pengen diskusi dengan
      beberapa orang untuk membuat perencanaan yang
      selanjutnya bisa kita lempar ke anak-anak.....

      OK mbak ziza replay soon yah

      --- narcissus perkapus ingenious

      __________________________________
      http://music.yahoo.com/unlimited/
      Message 2 of 15 , Oct 9, 2005

        mba maap kertas2 waktu anvr belum kukumpulin n masih berserakan

        kapan tho mau kumpul2 lagi ntar kubawain

        emange g jadi malam renungan tho??

        kalo jadi sekalian buka bersama aja

        Message 3 of 15 , Oct 9, 2005

          gimana ceritanya blog peace camp mau diaktivin jadi g??
          aku mau kok bantuin nulis blognya ntar kamu edit dulu juga gpp

          ajeng

          Message 4 of 15 , Oct 9, 2005

            walo rada telat tapi selamat menjalankan ibadah puasa ya!!!

            buat yang engga kayak aku (he he) ayo ikutan puasa kan bikin sehat tho

            trus kapan niy mau buka bersama

            paling g di warung mana gitu

            ayo ayo!!!

          • Muhadi Tri
            Message 5 of 15 , Oct 10, 2005
              Ya ntar tak buatin

              __________________________________
              Message 6 of 15 , Oct 10, 2005
                Assalamu'alaikum

                Buat temen2 peace generation ada kabar nih. Kabarnya
                bisa dikategorikan kabar baik bagi yang merasa
                temannya dia, bisa juga jadi kabar buruk bagi yang
                suka ama dia.

                Kabarnya:
                YUPHI (UIN) udah nikah kemarin tanggal 3 Oktober 2005.
                Dia nikah ama Mas Sidiq (ketua teaternya UIN, bukan
                ama aku. kemarin dah banyak yang ngira ama aku!!!)
                Nah buat temen2 silakan ucapkan selamat, bagi yang
                patah hati, "masih ada banyak cewek di dunia ini!!!!."

                Sebenarnya aku disuruh nulis ke milis tanggal 2
                kemarin, tapi karena ada sesuatu baru bisa nulis
                sekarang.

                Ok itu aja infonya, untuk info lebih jelasnya hub
                sendiri aja, soalnya aku juga belum dapet makan2
                syukurannya. katanya sih syukurannya tahun depan.

                thanks

                untuk judul subjeknya sebenarnya aku gak tau bener apa
                salah, kan kemarin trus puasa, siapa tau ditunda.

              • Nurwanto Heri
                Message 7 of 15 , Oct 10, 2005
                  serius to?
                  lama tak ada kabar, kok tau-tau dah mendahului....
                  sekarang tinggal mengharap makan2-nya doank no....
                  serius kaget banget....

                  semoga bisa masuk ke safacom (sakinah family
                  community)
                  awas ya kalo ga ngundang
                  :) or :(
                  hehe......

                  www.herinxi.blogs.friendster.com

                  Message 8 of 15 , Oct 14, 2005
                    Kekekekek amang kompakan kita kamukelangan sepeda motor aku kelangan sepeda ..

                    Datang tho Sabtu ...kalo udah terkumpul bawaaja saat itu . Selain itu ehehehe bawalah helm extra ya .. biar entar kalo aku numpangpulang bisa pinjem kamu entah numpang kamu atau tidak ( ketoke kamu sama Ayik ya )

                    Boleh thoo kalo pas nggak sama Ayik aku numpang .
                    Makasih sebelumnya .
                    Yg lagi stress.
                    Ziza