siapa mau ikut?

  • reza hakim
    Message 1 of 5 , Oct 7, 2005
      silahkan dicoba....

      The Nonviolent Peaceforce
      (www.nonviolentpeaceforce.org) announces a campaign
      with long lasting effects on making our world more
      peaceful. The 1st annual Peace Bond Design
      Competition, open to adults and students K-12
      worldwide, seeks original artwork, ideas, and designs
      that promote and advocate for peace. Selected artwork
      will be featured on the new 2006 Series A Peace Bonds
      and the designers will receive international
      recognition and a trip for an award presentation and
      exhibition. You can help further the mission of
      Nonviolent Peaceforce by participating in this unique
      competition. Go to www.buypeacebonds.org Entries must
      be posted by January 20, 2006.

      __________________________________
      Yahoo! Music Unlimited
      Access over 1 million songs. Try it free.
      http://music.yahoo.com/unlimited/
    • we_with cuakep
      Message 2 of 5 , Oct 9, 2005
        HAI MAS REZA
        gimana kabarmu?

        Mas, me, personally wants to invite you, selasa jam 4
        di balairung.bisa gak mas?

        Aku mow ngomongin masalah di PSDM.........
        adouw aku mumet kie..emang seh beban bukan satu2nya
        yang kutanggung tapi aku ngerasa dari harapan yang di
        tulis di kertas plano malam itu menyiratkan bahwa
        kebekuan kegiatan Peace Gen dapet ancur karena divisi
        yang namnya
        PENGEMBANGAN SUMBERDAYA MANUSIA
        wow, fantastic memang sekilas........
        O, aku belum menyerah tapi aku pengen diskusi dengan
        beberapa orang untuk membuat perencanaan yang
        selanjutnya bisa kita lempar ke anak-anak.....

        OK mas replay soon yah

      • Muhadi Tri
        Message 3 of 5 , Oct 10, 2005
          ada yang mo ngartiin ga?kayaknya sih berita menarik

        • ginung wow keren.. cakep lho
          Message 4 of 5 , Oct 10, 2005
            iya...aku juuga ga patek o donk....woalah.........bahasa inggris kok gak bener2 tho...  :D

            Message 5 of 5 , Oct 10, 2005
              huallow every body,, pakabranya? wah, kayaknya gara2 aku gak ikut acara nginep yg malem jumat kemaren aku jadi ketinggalan jauh bgt ya, ga tau apa2 ttg pisgen terbaru, pdhl pengen bgt ikutan nih.....maap tiap ngadain pertemuan aku cuma dateng pas awal, cos terlalu lama nunggu sih, khan ada acara laen.....eh, serius ya yuphi dah kawin dan nikah???