Re: [PeaceGeneration] ad yang keilangan jaket>

  • Muhadi Tri
    Message 1 of 15 , Oct 7, 2005
      Assalamu'alaikum
      buat temen2 PIC yang lain aku minta maaf, tadi gak
      bisa datang. Trus gmn hasilnya? ada keputusan?

      Buat mas Aris (moderator), mas aku bingung dengan
      moderatornya, bisa privat gak?
      makasih, met puasa bagi yang puasa, met makan bagi
      yang makan, met tidur yang mau tidut dan met met mumet
      bagi yang mumet.

      Wassalam...

    • dhite bayu
      Message 2 of 15 , Oct 8, 2005
        hoi ! aku juga gta bisa dateng rapat pas ada tentiran anatomi, maaf ya. gmana hasilnya? di kirim ke milis dunk... biar kite2 tau ...

      • narcissus perkapus ingenious
        Message 3 of 15 , Oct 8, 2005
          Ini rapat terbatas para PIC aja atau ngajak yang lain juga ? Kalo ngajak yang lain juga kenapa ndak ada pengumuman di maillist ?
          Yg pasti setuju ama Dite ( kok namamu masih aja h te ?).. hasilnya diumumin ya .
          Aku kemaren ngereply Hani di friendster bulboard kupikir jadi Publik eh enggak .Selamat Ramadhan juga buat semua ya .
          Buat yang nggak puasa selamat nikmatin aja deh suasananya .
          apakah sudah ada yang bisa dibantu .
          WIWIT >>> PSDM kapan mo rapat ..?Aku belum terbentuk ide modulnya lagi baca2 tapi .....ada yang bisa nambahi bahan nggak ?
          Buat Ade UII aku kemaren ketemu Mel farmasi UII en dia maunya satu divisi denganmu .
          Dit .. pumpung ramadhan kepikir jualan kolak sebagai fundraising gak ...( lirik ke Vicky dan Hani )kita punya pemasak hebat loh .
          Mel teknik sipil UGM kamu udah belajar manajemen konstruksi diagram S belom .. itu kalo diterapin di PisGen plus WBD dengan sedikit modifikasi keyyen loooh . Tapi mikirnya lumayan menembus batas .
          Temen2 kapan UTS en pulKampungnya ?

          yang mblenger tiap siang
          ZZZ

        • we_with cuakep
          Message 4 of 15 , Oct 9, 2005
            Hai mbak zizza.......
            gimana kabarmu? denger2 UII dah mow ujian to?

            Mbak me, personally wants to invite you, selasa jam 4
            di balairung.bisa gak mbak?

            Aku mow ngomongin masalah di PSDM.........
            adouw aku mumet kie..emang seh beban bukan satu2nya
            yang kutanggung tapi aku ngerasa dari harapan yang di
            tulis di kertas plano malam itu menyiratkan bahwa
            kebekuan kegiatan Peace Gen dapet ancur karena divisi
            yang namnya
            PENGEMBANGAN SUMBERDAYA MANUSIA
            wow, fantastic memang sekilas........
            O, aku belum menyerah tapi aku pengen diskusi dengan
            beberapa orang untuk membuat perencanaan yang
            selanjutnya bisa kita lempar ke anak-anak.....

            OK mbak ziza replay soon yah

            __________________________________
            http://music.yahoo.com/unlimited/
            Message 5 of 15 , Oct 9, 2005

              mba maap kertas2 waktu anvr belum kukumpulin n masih berserakan

              kapan tho mau kumpul2 lagi ntar kubawain

              emange g jadi malam renungan tho??

              kalo jadi sekalian buka bersama aja

              Message 6 of 15 , Oct 9, 2005

                gimana ceritanya blog peace camp mau diaktivin jadi g??
                aku mau kok bantuin nulis blognya ntar kamu edit dulu juga gpp

                ajeng

                Message 7 of 15 , Oct 9, 2005

                  walo rada telat tapi selamat menjalankan ibadah puasa ya!!!

                  buat yang engga kayak aku (he he) ayo ikutan puasa kan bikin sehat tho

                  trus kapan niy mau buka bersama

                  paling g di warung mana gitu

                  ayo ayo!!!

                • Muhadi Tri
                  Message 8 of 15 , Oct 10, 2005
                    Ya ntar tak buatin

                    __________________________________
                    Message 9 of 15 , Oct 10, 2005
                      Assalamu'alaikum

                      Buat temen2 peace generation ada kabar nih. Kabarnya
                      bisa dikategorikan kabar baik bagi yang merasa
                      temannya dia, bisa juga jadi kabar buruk bagi yang
                      suka ama dia.

                      Kabarnya:
                      YUPHI (UIN) udah nikah kemarin tanggal 3 Oktober 2005.
                      Dia nikah ama Mas Sidiq (ketua teaternya UIN, bukan
                      ama aku. kemarin dah banyak yang ngira ama aku!!!)
                      Nah buat temen2 silakan ucapkan selamat, bagi yang
                      patah hati, "masih ada banyak cewek di dunia ini!!!!."

                      Sebenarnya aku disuruh nulis ke milis tanggal 2
                      kemarin, tapi karena ada sesuatu baru bisa nulis
                      sekarang.

                      Ok itu aja infonya, untuk info lebih jelasnya hub
                      sendiri aja, soalnya aku juga belum dapet makan2
                      syukurannya. katanya sih syukurannya tahun depan.

                      thanks

                      untuk judul subjeknya sebenarnya aku gak tau bener apa
                      salah, kan kemarin trus puasa, siapa tau ditunda.

                    • Nurwanto Heri
                      Message 10 of 15 , Oct 10, 2005
                        serius to?
                        lama tak ada kabar, kok tau-tau dah mendahului....
                        sekarang tinggal mengharap makan2-nya doank no....
                        serius kaget banget....

                        semoga bisa masuk ke safacom (sakinah family
                        community)
                        awas ya kalo ga ngundang
                        :) or :(
                        hehe......

                        www.herinxi.blogs.friendster.com

                        Message 11 of 15 , Oct 14, 2005
                          Kekekekek amang kompakan kita kamukelangan sepeda motor aku kelangan sepeda ..

                          Datang tho Sabtu ...kalo udah terkumpul bawaaja saat itu . Selain itu ehehehe bawalah helm extra ya .. biar entar kalo aku numpangpulang bisa pinjem kamu entah numpang kamu atau tidak ( ketoke kamu sama Ayik ya )

                          Boleh thoo kalo pas nggak sama Ayik aku numpang .
                          Makasih sebelumnya .
                          Yg lagi stress.
                          Ziza