kirimannya Agus.

  • narcissus perkapus ingenious
    Message 1 of 15 , Oct 2, 2005

      Sekilas mungkin ngeremehin ya .. tp apa yang dikirimkan Agus di Friendster tuh bener kalo dipikir2.

      Mau digimanain kita nggak berkuasa atas apa yang orang lain lakukan , yang kita bisa pengaruhi adalah ' 3 kata only ' untuk membelokkan sebuah ' cerita ' .

      From someone trying to ground peace as strong as possible in her life .. not knowing sukses ra vokoke nyoba.
      Maza

      add three more words...
      Message:Teruskan..... (3 words only)
      Ronald : - Pada suatu pagi
      Harya: - ada kebo lewat
      Ray : - lalu ranger Pink
      vera : - naik diatas kebo
      ega : - yang sedang lewat (??)
      nheza : - depan tokonya kakek
      pino: - kakek jadi bingung
      oland: - kebo pun tersenyum
      prabu: -dan tertawa riang
      deenee : tak lama kemudian..
      NiSa : datang seorang anak
      -IBETH-: membawa kebo lain
      aRie: untuk dibawa mandi
      Stevi: MAndi pinggir kali
      -aNNa- : DiNgiNya AIr SuNgaI
      ^_- aLe : &keRbAu teRsenyum kembALi
      Tri : Sambil memamerkan giginya
      KeroppiX :
      tuink.....tuink.......gedubraaaak ?!!!???!!
      -mpie- : weks...kebo-nya jatuh
      -oNaD- : tapi tetep tersenyum
      -d2-: riang gembira banget !!!!!
      hana may : padahal cuaca panas
      yuniawan :dan lupa memakai
      Danny: celana bolongnya, tapi
      Melys : Kebo tetep KEBO!
      Ric : dimana angin bertiup..
      Irianto : disitulah saya kentut
      elisabeth:sampai saya pingsan
      Elisa : kulihat arwahku melayang2
      John : ada pula suatu
      yesco : perasaan aneh tentang..
      R.Surya : dunia dan isinya
      devy: diriku dan dirinya
      gus mul:akhirnya menjadi satu

      Yahoo! for Good

    • Muhadi Tri
      Message 2 of 15 , Oct 7, 2005
        Assalamu'alaikum
        buat temen2 PIC yang lain aku minta maaf, tadi gak
        bisa datang. Trus gmn hasilnya? ada keputusan?

        Buat mas Aris (moderator), mas aku bingung dengan
        moderatornya, bisa privat gak?
        makasih, met puasa bagi yang puasa, met makan bagi
        yang makan, met tidur yang mau tidut dan met met mumet
        bagi yang mumet.

        Wassalam...

      • dhite bayu

          Message 4 of 15 , Oct 8, 2005
            Ini rapat terbatas para PIC aja atau ngajak yang lain juga ? Kalo ngajak yang lain juga kenapa ndak ada pengumuman di maillist ?
            Yg pasti setuju ama Dite ( kok namamu masih aja h te ?).. hasilnya diumumin ya .
            Aku kemaren ngereply Hani di friendster bulboard kupikir jadi Publik eh enggak .Selamat Ramadhan juga buat semua ya .
            Buat yang nggak puasa selamat nikmatin aja deh suasananya .
            apakah sudah ada yang bisa dibantu .
            WIWIT >>> PSDM kapan mo rapat ..?Aku belum terbentuk ide modulnya lagi baca2 tapi .....ada yang bisa nambahi bahan nggak ?
            Buat Ade UII aku kemaren ketemu Mel farmasi UII en dia maunya satu divisi denganmu .
            Dit .. pumpung ramadhan kepikir jualan kolak sebagai fundraising gak ...( lirik ke Vicky dan Hani )kita punya pemasak hebat loh .
            Mel teknik sipil UGM kamu udah belajar manajemen konstruksi diagram S belom .. itu kalo diterapin di PisGen plus WBD dengan sedikit modifikasi keyyen loooh . Tapi mikirnya lumayan menembus batas .
            Temen2 kapan UTS en pulKampungnya ?

            yang mblenger tiap siang
            ZZZ

          • we_with cuakep
            Message 5 of 15 , Oct 9, 2005
              Hai mbak zizza.......
              gimana kabarmu? denger2 UII dah mow ujian to?

              Mbak me, personally wants to invite you, selasa jam 4
              di balairung.bisa gak mbak?

              Aku mow ngomongin masalah di PSDM.........
              adouw aku mumet kie..emang seh beban bukan satu2nya
              yang kutanggung tapi aku ngerasa dari harapan yang di
              tulis di kertas plano malam itu menyiratkan bahwa
              kebekuan kegiatan Peace Gen dapet ancur karena divisi
              yang namnya
              PENGEMBANGAN SUMBERDAYA MANUSIA
              wow, fantastic memang sekilas........
              O, aku belum menyerah tapi aku pengen diskusi dengan
              beberapa orang untuk membuat perencanaan yang
              selanjutnya bisa kita lempar ke anak-anak.....

              OK mbak ziza replay soon yah

              __________________________________
              http://music.yahoo.com/unlimited/
              Message 6 of 15 , Oct 9, 2005

                mba maap kertas2 waktu anvr belum kukumpulin n masih berserakan

                kapan tho mau kumpul2 lagi ntar kubawain

                emange g jadi malam renungan tho??

                kalo jadi sekalian buka bersama aja

                Message 7 of 15 , Oct 9, 2005

                  gimana ceritanya blog peace camp mau diaktivin jadi g??
                  aku mau kok bantuin nulis blognya ntar kamu edit dulu juga gpp

                  ajeng

                  Message 8 of 15 , Oct 9, 2005

                    walo rada telat tapi selamat menjalankan ibadah puasa ya!!!

                    buat yang engga kayak aku (he he) ayo ikutan puasa kan bikin sehat tho

                    trus kapan niy mau buka bersama

                    paling g di warung mana gitu

                    ayo ayo!!!

                  • Muhadi Tri
                    Message 9 of 15 , Oct 10, 2005
                      Ya ntar tak buatin

                      __________________________________
                      Message 10 of 15 , Oct 10, 2005
                        Assalamu'alaikum

                        Buat temen2 peace generation ada kabar nih. Kabarnya
                        bisa dikategorikan kabar baik bagi yang merasa
                        temannya dia, bisa juga jadi kabar buruk bagi yang
                        suka ama dia.

                        Kabarnya:
                        YUPHI (UIN) udah nikah kemarin tanggal 3 Oktober 2005.
                        Dia nikah ama Mas Sidiq (ketua teaternya UIN, bukan
                        ama aku. kemarin dah banyak yang ngira ama aku!!!)
                        Nah buat temen2 silakan ucapkan selamat, bagi yang
                        patah hati, "masih ada banyak cewek di dunia ini!!!!."

                        Sebenarnya aku disuruh nulis ke milis tanggal 2
                        kemarin, tapi karena ada sesuatu baru bisa nulis
                        sekarang.

                        Ok itu aja infonya, untuk info lebih jelasnya hub
                        sendiri aja, soalnya aku juga belum dapet makan2
                        syukurannya. katanya sih syukurannya tahun depan.

                        thanks

                        untuk judul subjeknya sebenarnya aku gak tau bener apa
                        salah, kan kemarin trus puasa, siapa tau ditunda.

                      • Nurwanto Heri
                        Message 11 of 15 , Oct 10, 2005
                          serius to?
                          lama tak ada kabar, kok tau-tau dah mendahului....
                          sekarang tinggal mengharap makan2-nya doank no....
                          serius kaget banget....

                          semoga bisa masuk ke safacom (sakinah family
                          community)
                          awas ya kalo ga ngundang
                          :) or :(
                          hehe......

                          www.herinxi.blogs.friendster.com

                          Message 12 of 15 , Oct 14, 2005
                            Kekekekek amang kompakan kita kamukelangan sepeda motor aku kelangan sepeda ..

                            Datang tho Sabtu ...kalo udah terkumpul bawaaja saat itu . Selain itu ehehehe bawalah helm extra ya .. biar entar kalo aku numpangpulang bisa pinjem kamu entah numpang kamu atau tidak ( ketoke kamu sama Ayik ya )

                            Boleh thoo kalo pas nggak sama Ayik aku numpang .
                            Makasih sebelumnya .
                            Yg lagi stress.
                            Ziza