Some info

  • narcissus perkapus ingenious
    Message 1 of 15 , Oct 2, 2005
      Hari selasa minggu depan (4 October 2005), ABDULAZIZ SACHEDINA akan mengunjungi CRCS. Ini adalah bagian dari kunjungan 2 minggu AA Sachedina ke Indonesia, yang disponsori ICIP Jakarta. Di CRCS beliau akan berdiskusi dengan kita (kalau mau mengundang teman-teman dari luar CRCS, silahkan), jadwalnya sebagai berikut:

      Selasa 4 Oktober 2005; jam 14.00 - 16.00
      Topic: "The Role of Public Religion in Politics”
      Tempat: R. 306, Gd. Pasacasarjana UGM

      Sachedina saat ini mengajar di Department of Religious Studies, University of Virginia. Ia banyak menulis tentang tema-tema politik Islam, etika, dan fiqh. Berikut beberapa buku dia yang sudah diterbitkan:

      Islamic Messianism:  The Idea of the Mahdi in Twelver  Shi'ism
         (State University of New York, Albany, 1980).

      Human Rights and the Conflict of Cultures: Western and Islamic Perspectives on Religious Religion Liberty
          Co authored with D. Little and J. E. Kelsay (Columbia: U.of South Carolina Press,1988)

      The Just Ruler in Twelver Shi'ism: The Comprehensive Authority of the Jurist in Imamite Jurisprudence
      (New York: Oxford Univ. Press, 988)
       (Indonesian Translation, 1994)

      Islamic Roots of Democratic Pluralism (New York: Oxford University Press, 2001)

      Islamic Biomedical Ethics (2005)

      Saat ini salah satu project yang sedang dia kerjakan adalah menyangkut "Reason in Islamic Jurisprudence: A Comparative Study of Legal Methodology in Islamic Schools of Legal Thought".

      Ditunggu kehadirannya. Silahkan membawa/mengundang teman-teman yang berminat.
      z a

      Yahoo! for Good
    • narcissus perkapus ingenious
      Message 2 of 15 , Oct 2, 2005

        Sekilas mungkin ngeremehin ya .. tp apa yang dikirimkan Agus di Friendster tuh bener kalo dipikir2.

        Mau digimanain kita nggak berkuasa atas apa yang orang lain lakukan , yang kita bisa pengaruhi adalah ' 3 kata only ' untuk membelokkan sebuah ' cerita ' .

        From someone trying to ground peace as strong as possible in her life .. not knowing sukses ra vokoke nyoba.
        Maza

        add three more words...
        Message:Teruskan..... (3 words only)
        Ronald : - Pada suatu pagi
        Harya: - ada kebo lewat
        Ray : - lalu ranger Pink
        vera : - naik diatas kebo
        ega : - yang sedang lewat (??)
        nheza : - depan tokonya kakek
        pino: - kakek jadi bingung
        oland: - kebo pun tersenyum
        prabu: -dan tertawa riang
        deenee : tak lama kemudian..
        NiSa : datang seorang anak
        -IBETH-: membawa kebo lain
        aRie: untuk dibawa mandi
        Stevi: MAndi pinggir kali
        -aNNa- : DiNgiNya AIr SuNgaI
        ^_- aLe : &keRbAu teRsenyum kembALi
        Tri : Sambil memamerkan giginya
        KeroppiX :
        tuink.....tuink.......gedubraaaak ?!!!???!!
        -mpie- : weks...kebo-nya jatuh
        -oNaD- : tapi tetep tersenyum
        -d2-: riang gembira banget !!!!!
        hana may : padahal cuaca panas
        yuniawan :dan lupa memakai
        Danny: celana bolongnya, tapi
        Melys : Kebo tetep KEBO!
        Ric : dimana angin bertiup..
        Irianto : disitulah saya kentut
        elisabeth:sampai saya pingsan
        Elisa : kulihat arwahku melayang2
        John : ada pula suatu
        yesco : perasaan aneh tentang..
        R.Surya : dunia dan isinya
        devy: diriku dan dirinya
        gus mul:akhirnya menjadi satu

        Yahoo! for Good

      • Muhadi Tri
        Message 3 of 15 , Oct 7, 2005
          Assalamu'alaikum
          buat temen2 PIC yang lain aku minta maaf, tadi gak
          bisa datang. Trus gmn hasilnya? ada keputusan?

          Buat mas Aris (moderator), mas aku bingung dengan
          moderatornya, bisa privat gak?
          makasih, met puasa bagi yang puasa, met makan bagi
          yang makan, met tidur yang mau tidut dan met met mumet
          bagi yang mumet.

          Wassalam...

        • dhite bayu

            Message 5 of 15 , Oct 8, 2005
              Ini rapat terbatas para PIC aja atau ngajak yang lain juga ? Kalo ngajak yang lain juga kenapa ndak ada pengumuman di maillist ?
              Yg pasti setuju ama Dite ( kok namamu masih aja h te ?).. hasilnya diumumin ya .
              Aku kemaren ngereply Hani di friendster bulboard kupikir jadi Publik eh enggak .Selamat Ramadhan juga buat semua ya .
              Buat yang nggak puasa selamat nikmatin aja deh suasananya .
              apakah sudah ada yang bisa dibantu .
              WIWIT >>> PSDM kapan mo rapat ..?Aku belum terbentuk ide modulnya lagi baca2 tapi .....ada yang bisa nambahi bahan nggak ?
              Buat Ade UII aku kemaren ketemu Mel farmasi UII en dia maunya satu divisi denganmu .
              Dit .. pumpung ramadhan kepikir jualan kolak sebagai fundraising gak ...( lirik ke Vicky dan Hani )kita punya pemasak hebat loh .
              Mel teknik sipil UGM kamu udah belajar manajemen konstruksi diagram S belom .. itu kalo diterapin di PisGen plus WBD dengan sedikit modifikasi keyyen loooh . Tapi mikirnya lumayan menembus batas .
              Temen2 kapan UTS en pulKampungnya ?

              yang mblenger tiap siang
              ZZZ

            • we_with cuakep
              Message 6 of 15 , Oct 9, 2005
                Hai mbak zizza.......
                gimana kabarmu? denger2 UII dah mow ujian to?

                Mbak me, personally wants to invite you, selasa jam 4
                di balairung.bisa gak mbak?

                Aku mow ngomongin masalah di PSDM.........
                adouw aku mumet kie..emang seh beban bukan satu2nya
                yang kutanggung tapi aku ngerasa dari harapan yang di
                tulis di kertas plano malam itu menyiratkan bahwa
                kebekuan kegiatan Peace Gen dapet ancur karena divisi
                yang namnya
                PENGEMBANGAN SUMBERDAYA MANUSIA
                wow, fantastic memang sekilas........
                O, aku belum menyerah tapi aku pengen diskusi dengan
                beberapa orang untuk membuat perencanaan yang
                selanjutnya bisa kita lempar ke anak-anak.....

                OK mbak ziza replay soon yah

                __________________________________
                http://music.yahoo.com/unlimited/
                Message 7 of 15 , Oct 9, 2005

                  mba maap kertas2 waktu anvr belum kukumpulin n masih berserakan

                  kapan tho mau kumpul2 lagi ntar kubawain

                  emange g jadi malam renungan tho??

                  kalo jadi sekalian buka bersama aja

                  Message 8 of 15 , Oct 9, 2005

                    gimana ceritanya blog peace camp mau diaktivin jadi g??
                    aku mau kok bantuin nulis blognya ntar kamu edit dulu juga gpp

                    ajeng

                    Message 9 of 15 , Oct 9, 2005

                      walo rada telat tapi selamat menjalankan ibadah puasa ya!!!

                      buat yang engga kayak aku (he he) ayo ikutan puasa kan bikin sehat tho

                      trus kapan niy mau buka bersama

                      paling g di warung mana gitu

                      ayo ayo!!!

                    • Muhadi Tri
                      Message 10 of 15 , Oct 10, 2005
                        Ya ntar tak buatin

                        __________________________________
                        Message 11 of 15 , Oct 10, 2005
                          Assalamu'alaikum

                          Buat temen2 peace generation ada kabar nih. Kabarnya
                          bisa dikategorikan kabar baik bagi yang merasa
                          temannya dia, bisa juga jadi kabar buruk bagi yang
                          suka ama dia.

                          Kabarnya:
                          YUPHI (UIN) udah nikah kemarin tanggal 3 Oktober 2005.
                          Dia nikah ama Mas Sidiq (ketua teaternya UIN, bukan
                          ama aku. kemarin dah banyak yang ngira ama aku!!!)
                          Nah buat temen2 silakan ucapkan selamat, bagi yang
                          patah hati, "masih ada banyak cewek di dunia ini!!!!."

                          Sebenarnya aku disuruh nulis ke milis tanggal 2
                          kemarin, tapi karena ada sesuatu baru bisa nulis
                          sekarang.

                          Ok itu aja infonya, untuk info lebih jelasnya hub
                          sendiri aja, soalnya aku juga belum dapet makan2
                          syukurannya. katanya sih syukurannya tahun depan.

                          thanks

                          untuk judul subjeknya sebenarnya aku gak tau bener apa
                          salah, kan kemarin trus puasa, siapa tau ditunda.

                        • Nurwanto Heri
                          Message 12 of 15 , Oct 10, 2005
                            serius to?
                            lama tak ada kabar, kok tau-tau dah mendahului....
                            sekarang tinggal mengharap makan2-nya doank no....
                            serius kaget banget....

                            semoga bisa masuk ke safacom (sakinah family
                            community)
                            awas ya kalo ga ngundang
                            :) or :(
                            hehe......

                            www.herinxi.blogs.friendster.com

                            Message 13 of 15 , Oct 14, 2005
                              Kekekekek amang kompakan kita kamukelangan sepeda motor aku kelangan sepeda ..

                              Datang tho Sabtu ...kalo udah terkumpul bawaaja saat itu . Selain itu ehehehe bawalah helm extra ya .. biar entar kalo aku numpangpulang bisa pinjem kamu entah numpang kamu atau tidak ( ketoke kamu sama Ayik ya )

                              Boleh thoo kalo pas nggak sama Ayik aku numpang .
                              Makasih sebelumnya .
                              Yg lagi stress.
                              Ziza