ad yang keilangan jaket>

  • dhite bayu
    Message 1 of 15 , Oct 1, 2005

      ada yang keilangan jaket ga pad kumpul pisgen di wisma N 53?? aku bawa jaket nya orang warna biru tua ada striping biri muda di lengan. hub. aku ya, thx

      Yahoo! for Good
    • narcissus perkapus ingenious
      Message 2 of 15 , Oct 2, 2005
        Hari selasa minggu depan (4 October 2005), ABDULAZIZ SACHEDINA akan mengunjungi CRCS. Ini adalah bagian dari kunjungan 2 minggu AA Sachedina ke Indonesia, yang disponsori ICIP Jakarta. Di CRCS beliau akan berdiskusi dengan kita (kalau mau mengundang teman-teman dari luar CRCS, silahkan), jadwalnya sebagai berikut:

        Selasa 4 Oktober 2005; jam 14.00 - 16.00
        Topic: "The Role of Public Religion in Politics”
        Tempat: R. 306, Gd. Pasacasarjana UGM

        Sachedina saat ini mengajar di Department of Religious Studies, University of Virginia. Ia banyak menulis tentang tema-tema politik Islam, etika, dan fiqh. Berikut beberapa buku dia yang sudah diterbitkan:

        Islamic Messianism:  The Idea of the Mahdi in Twelver  Shi'ism
           (State University of New York, Albany, 1980).

        Human Rights and the Conflict of Cultures: Western and Islamic Perspectives on Religious Religion Liberty
            Co authored with D. Little and J. E. Kelsay (Columbia: U.of South Carolina Press,1988)

        The Just Ruler in Twelver Shi'ism: The Comprehensive Authority of the Jurist in Imamite Jurisprudence
        (New York: Oxford Univ. Press, 988)
         (Indonesian Translation, 1994)

        Islamic Roots of Democratic Pluralism (New York: Oxford University Press, 2001)

        Islamic Biomedical Ethics (2005)

        Saat ini salah satu project yang sedang dia kerjakan adalah menyangkut "Reason in Islamic Jurisprudence: A Comparative Study of Legal Methodology in Islamic Schools of Legal Thought".

        Ditunggu kehadirannya. Silahkan membawa/mengundang teman-teman yang berminat.
        z a

        Message 3 of 15 , Oct 2, 2005

          Sekilas mungkin ngeremehin ya .. tp apa yang dikirimkan Agus di Friendster tuh bener kalo dipikir2.

          Mau digimanain kita nggak berkuasa atas apa yang orang lain lakukan , yang kita bisa pengaruhi adalah ' 3 kata only ' untuk membelokkan sebuah ' cerita ' .

          From someone trying to ground peace as strong as possible in her life .. not knowing sukses ra vokoke nyoba.
          Maza

          add three more words...
          Message:Teruskan..... (3 words only)
          Ronald : - Pada suatu pagi
          Harya: - ada kebo lewat
          Ray : - lalu ranger Pink
          vera : - naik diatas kebo
          ega : - yang sedang lewat (??)
          nheza : - depan tokonya kakek
          pino: - kakek jadi bingung
          oland: - kebo pun tersenyum
          prabu: -dan tertawa riang
          deenee : tak lama kemudian..
          NiSa : datang seorang anak
          -IBETH-: membawa kebo lain
          aRie: untuk dibawa mandi
          Stevi: MAndi pinggir kali
          -aNNa- : DiNgiNya AIr SuNgaI
          ^_- aLe : &keRbAu teRsenyum kembALi
          Tri : Sambil memamerkan giginya
          KeroppiX :
          tuink.....tuink.......gedubraaaak ?!!!???!!
          -mpie- : weks...kebo-nya jatuh
          -oNaD- : tapi tetep tersenyum
          -d2-: riang gembira banget !!!!!
          hana may : padahal cuaca panas
          yuniawan :dan lupa memakai
          Danny: celana bolongnya, tapi
          Melys : Kebo tetep KEBO!
          Ric : dimana angin bertiup..
          Irianto : disitulah saya kentut
          elisabeth:sampai saya pingsan
          Elisa : kulihat arwahku melayang2
          John : ada pula suatu
          yesco : perasaan aneh tentang..
          R.Surya : dunia dan isinya
          devy: diriku dan dirinya
          gus mul:akhirnya menjadi satu

          Yahoo! for Good

        • Muhadi Tri
          Message 4 of 15 , Oct 7, 2005
            Assalamu'alaikum
            buat temen2 PIC yang lain aku minta maaf, tadi gak
            bisa datang. Trus gmn hasilnya? ada keputusan?

            Buat mas Aris (moderator), mas aku bingung dengan
            moderatornya, bisa privat gak?
            makasih, met puasa bagi yang puasa, met makan bagi
            yang makan, met tidur yang mau tidut dan met met mumet
            bagi yang mumet.

            Wassalam...

          • dhite bayu

              Message 6 of 15 , Oct 8, 2005
                Ini rapat terbatas para PIC aja atau ngajak yang lain juga ? Kalo ngajak yang lain juga kenapa ndak ada pengumuman di maillist ?
                Yg pasti setuju ama Dite ( kok namamu masih aja h te ?).. hasilnya diumumin ya .
                Aku kemaren ngereply Hani di friendster bulboard kupikir jadi Publik eh enggak .Selamat Ramadhan juga buat semua ya .
                Buat yang nggak puasa selamat nikmatin aja deh suasananya .
                apakah sudah ada yang bisa dibantu .
                WIWIT >>> PSDM kapan mo rapat ..?Aku belum terbentuk ide modulnya lagi baca2 tapi .....ada yang bisa nambahi bahan nggak ?
                Buat Ade UII aku kemaren ketemu Mel farmasi UII en dia maunya satu divisi denganmu .
                Dit .. pumpung ramadhan kepikir jualan kolak sebagai fundraising gak ...( lirik ke Vicky dan Hani )kita punya pemasak hebat loh .
                Mel teknik sipil UGM kamu udah belajar manajemen konstruksi diagram S belom .. itu kalo diterapin di PisGen plus WBD dengan sedikit modifikasi keyyen loooh . Tapi mikirnya lumayan menembus batas .
                Temen2 kapan UTS en pulKampungnya ?

                yang mblenger tiap siang
                ZZZ

              • we_with cuakep
                Message 7 of 15 , Oct 9, 2005
                  Hai mbak zizza.......
                  gimana kabarmu? denger2 UII dah mow ujian to?

                  Mbak me, personally wants to invite you, selasa jam 4
                  di balairung.bisa gak mbak?

                  Aku mow ngomongin masalah di PSDM.........
                  adouw aku mumet kie..emang seh beban bukan satu2nya
                  yang kutanggung tapi aku ngerasa dari harapan yang di
                  tulis di kertas plano malam itu menyiratkan bahwa
                  kebekuan kegiatan Peace Gen dapet ancur karena divisi
                  yang namnya
                  PENGEMBANGAN SUMBERDAYA MANUSIA
                  wow, fantastic memang sekilas........
                  O, aku belum menyerah tapi aku pengen diskusi dengan
                  beberapa orang untuk membuat perencanaan yang
                  selanjutnya bisa kita lempar ke anak-anak.....

                  OK mbak ziza replay soon yah

                  __________________________________
                  http://music.yahoo.com/unlimited/
                  Message 8 of 15 , Oct 9, 2005

                    mba maap kertas2 waktu anvr belum kukumpulin n masih berserakan

                    kapan tho mau kumpul2 lagi ntar kubawain

                    emange g jadi malam renungan tho??

                    kalo jadi sekalian buka bersama aja

                    Message 9 of 15 , Oct 9, 2005

                      gimana ceritanya blog peace camp mau diaktivin jadi g??
                      aku mau kok bantuin nulis blognya ntar kamu edit dulu juga gpp

                      ajeng

                      Message 10 of 15 , Oct 9, 2005

                        walo rada telat tapi selamat menjalankan ibadah puasa ya!!!

                        buat yang engga kayak aku (he he) ayo ikutan puasa kan bikin sehat tho

                        trus kapan niy mau buka bersama

                        paling g di warung mana gitu

                        ayo ayo!!!

                      • Muhadi Tri
                        Message 11 of 15 , Oct 10, 2005
                          Ya ntar tak buatin

                          __________________________________
                          Message 12 of 15 , Oct 10, 2005
                            Assalamu'alaikum

                            Buat temen2 peace generation ada kabar nih. Kabarnya
                            bisa dikategorikan kabar baik bagi yang merasa
                            temannya dia, bisa juga jadi kabar buruk bagi yang
                            suka ama dia.

                            Kabarnya:
                            YUPHI (UIN) udah nikah kemarin tanggal 3 Oktober 2005.
                            Dia nikah ama Mas Sidiq (ketua teaternya UIN, bukan
                            ama aku. kemarin dah banyak yang ngira ama aku!!!)
                            Nah buat temen2 silakan ucapkan selamat, bagi yang
                            patah hati, "masih ada banyak cewek di dunia ini!!!!."

                            Sebenarnya aku disuruh nulis ke milis tanggal 2
                            kemarin, tapi karena ada sesuatu baru bisa nulis
                            sekarang.

                            Ok itu aja infonya, untuk info lebih jelasnya hub
                            sendiri aja, soalnya aku juga belum dapet makan2
                            syukurannya. katanya sih syukurannya tahun depan.

                            thanks

                            untuk judul subjeknya sebenarnya aku gak tau bener apa
                            salah, kan kemarin trus puasa, siapa tau ditunda.

                          • Nurwanto Heri
                            Message 13 of 15 , Oct 10, 2005
                              serius to?
                              lama tak ada kabar, kok tau-tau dah mendahului....
                              sekarang tinggal mengharap makan2-nya doank no....
                              serius kaget banget....

                              semoga bisa masuk ke safacom (sakinah family
                              community)
                              awas ya kalo ga ngundang
                              :) or :(
                              hehe......

                              www.herinxi.blogs.friendster.com

                              Message 14 of 15 , Oct 14, 2005
                                Kekekekek amang kompakan kita kamukelangan sepeda motor aku kelangan sepeda ..

                                Datang tho Sabtu ...kalo udah terkumpul bawaaja saat itu . Selain itu ehehehe bawalah helm extra ya .. biar entar kalo aku numpangpulang bisa pinjem kamu entah numpang kamu atau tidak ( ketoke kamu sama Ayik ya )

                                Boleh thoo kalo pas nggak sama Ayik aku numpang .
                                Makasih sebelumnya .
                                Yg lagi stress.
                                Ziza