cerita dari kalimantan..

  • Luthfi Widagdo Eddyono
    Message 1 of 15 , Sep 30, 2005

      Pada perang dunia ke dua tiga pesawat Belanda jatuh di Kalimantan.
      Ketiga pilot itupun akhirnya disandera oleh warga setempat yang
      ternyata
      adalah orang Dayak. Kebetulan orang2 dayak tersebut adalah 'head
      hunter'
      dan sekaligus kanibal. Mengetahui hal tersebut, ketiga pilot yg takut
      tersebut memohon agar tidak dibunuh.

      Maka kepala suku setempat berkata, 'Kalo kamu semua masih mau hidup,
      kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali SEPULUH buah yg jenisnya
      sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu tiga jam!' Dengan sangat
      cepat ketiga pilot itupun akhirnya lari ke hutan untuk mencari buah-
      buahan.
      Setelah dua jam pilot pertama pun akhirnya datang membawa sepuluh
      buah apel.

      Kepala Suku: Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang
      masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu.
      Kalau kamu
      merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong-potong jadi
      sate!!
      Dengan perlahan-lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama
      tanpa merintih. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel
      pertama
      bisa dia masukkan. Namun di apel yg ke dua ia tidak bisa menahan
      sakit dari ng-ngnya, dan seraya merintih. Dengan kejam sang kepala
      suku
      memenggal kepala sg pilot. Maka naiklah ia ke surga.

      Pilot kedua datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku
      memeberikan instruksi yg sama kepada sang pilot. Dalam hati, 'Yah
      kalo lengkeng
      sih gampang!'Dan memang betul. Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga
      lengkeng........tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke sepuluh
      sang kepala suku tiba2 memotong kepalanya.

      Saat pilot 2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot 1.
      Pilot 2: Wah kamu mati juga ya?
      Pilot 1: Iya aku bawa apel sih. Kan sakit! Sialan itu kepala suku,
      syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?
      Pilot 2: Lengkeng.
      Pilot 1: Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi!
      Pilot 2: Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke
      dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba2 aku tertawa dan semua
      lengkeng yg
      aku sudah masukkan keluar semua.....
      Pilot 1: Bego kamu! Kog ketawa?
      Pilot 2: Habis pas mau masukin lengkeng no.10 aku liat Pilot 3 bawa
      DUREN!
      Pilot 1: huanhahahahhahaahahhahaha...........

      -- Luthfi Widagdo Eddyono --

    • dhite bayu
      Message 2 of 15 , Oct 1, 2005

        ada yang keilangan jaket ga pad kumpul pisgen di wisma N 53?? aku bawa jaket nya orang warna biru tua ada striping biri muda di lengan. hub. aku ya, thx

        Yahoo! for Good
      • narcissus perkapus ingenious
        Message 3 of 15 , Oct 2, 2005
          Hari selasa minggu depan (4 October 2005), ABDULAZIZ SACHEDINA akan mengunjungi CRCS. Ini adalah bagian dari kunjungan 2 minggu AA Sachedina ke Indonesia, yang disponsori ICIP Jakarta. Di CRCS beliau akan berdiskusi dengan kita (kalau mau mengundang teman-teman dari luar CRCS, silahkan), jadwalnya sebagai berikut:

          Selasa 4 Oktober 2005; jam 14.00 - 16.00
          Topic: "The Role of Public Religion in Politics”
          Tempat: R. 306, Gd. Pasacasarjana UGM

          Sachedina saat ini mengajar di Department of Religious Studies, University of Virginia. Ia banyak menulis tentang tema-tema politik Islam, etika, dan fiqh. Berikut beberapa buku dia yang sudah diterbitkan:

          Islamic Messianism:  The Idea of the Mahdi in Twelver  Shi'ism
             (State University of New York, Albany, 1980).

          Human Rights and the Conflict of Cultures: Western and Islamic Perspectives on Religious Religion Liberty
              Co authored with D. Little and J. E. Kelsay (Columbia: U.of South Carolina Press,1988)

          The Just Ruler in Twelver Shi'ism: The Comprehensive Authority of the Jurist in Imamite Jurisprudence
          (New York: Oxford Univ. Press, 988)
           (Indonesian Translation, 1994)

          Islamic Roots of Democratic Pluralism (New York: Oxford University Press, 2001)

          Islamic Biomedical Ethics (2005)

          Saat ini salah satu project yang sedang dia kerjakan adalah menyangkut "Reason in Islamic Jurisprudence: A Comparative Study of Legal Methodology in Islamic Schools of Legal Thought".

          Ditunggu kehadirannya. Silahkan membawa/mengundang teman-teman yang berminat.
          z a

          Message 4 of 15 , Oct 2, 2005

            Sekilas mungkin ngeremehin ya .. tp apa yang dikirimkan Agus di Friendster tuh bener kalo dipikir2.

            Mau digimanain kita nggak berkuasa atas apa yang orang lain lakukan , yang kita bisa pengaruhi adalah ' 3 kata only ' untuk membelokkan sebuah ' cerita ' .

            From someone trying to ground peace as strong as possible in her life .. not knowing sukses ra vokoke nyoba.
            Maza

            add three more words...
            Message:Teruskan..... (3 words only)
            Ronald : - Pada suatu pagi
            Harya: - ada kebo lewat
            Ray : - lalu ranger Pink
            vera : - naik diatas kebo
            ega : - yang sedang lewat (??)
            nheza : - depan tokonya kakek
            pino: - kakek jadi bingung
            oland: - kebo pun tersenyum
            prabu: -dan tertawa riang
            deenee : tak lama kemudian..
            NiSa : datang seorang anak
            -IBETH-: membawa kebo lain
            aRie: untuk dibawa mandi
            Stevi: MAndi pinggir kali
            -aNNa- : DiNgiNya AIr SuNgaI
            ^_- aLe : &keRbAu teRsenyum kembALi
            Tri : Sambil memamerkan giginya
            KeroppiX :
            tuink.....tuink.......gedubraaaak ?!!!???!!
            -mpie- : weks...kebo-nya jatuh
            -oNaD- : tapi tetep tersenyum
            -d2-: riang gembira banget !!!!!
            hana may : padahal cuaca panas
            yuniawan :dan lupa memakai
            Danny: celana bolongnya, tapi
            Melys : Kebo tetep KEBO!
            Ric : dimana angin bertiup..
            Irianto : disitulah saya kentut
            elisabeth:sampai saya pingsan
            Elisa : kulihat arwahku melayang2
            John : ada pula suatu
            yesco : perasaan aneh tentang..
            R.Surya : dunia dan isinya
            devy: diriku dan dirinya
            gus mul:akhirnya menjadi satu

            Yahoo! for Good

          • Muhadi Tri
            Message 5 of 15 , Oct 7, 2005
              Assalamu'alaikum
              buat temen2 PIC yang lain aku minta maaf, tadi gak
              bisa datang. Trus gmn hasilnya? ada keputusan?

              Buat mas Aris (moderator), mas aku bingung dengan
              moderatornya, bisa privat gak?
              makasih, met puasa bagi yang puasa, met makan bagi
              yang makan, met tidur yang mau tidut dan met met mumet
              bagi yang mumet.

              Wassalam...

            • dhite bayu

                Message 7 of 15 , Oct 8, 2005
                  Ini rapat terbatas para PIC aja atau ngajak yang lain juga ? Kalo ngajak yang lain juga kenapa ndak ada pengumuman di maillist ?
                  Yg pasti setuju ama Dite ( kok namamu masih aja h te ?).. hasilnya diumumin ya .
                  Aku kemaren ngereply Hani di friendster bulboard kupikir jadi Publik eh enggak .Selamat Ramadhan juga buat semua ya .
                  Buat yang nggak puasa selamat nikmatin aja deh suasananya .
                  apakah sudah ada yang bisa dibantu .
                  WIWIT >>> PSDM kapan mo rapat ..?Aku belum terbentuk ide modulnya lagi baca2 tapi .....ada yang bisa nambahi bahan nggak ?
                  Buat Ade UII aku kemaren ketemu Mel farmasi UII en dia maunya satu divisi denganmu .
                  Dit .. pumpung ramadhan kepikir jualan kolak sebagai fundraising gak ...( lirik ke Vicky dan Hani )kita punya pemasak hebat loh .
                  Mel teknik sipil UGM kamu udah belajar manajemen konstruksi diagram S belom .. itu kalo diterapin di PisGen plus WBD dengan sedikit modifikasi keyyen loooh . Tapi mikirnya lumayan menembus batas .
                  Temen2 kapan UTS en pulKampungnya ?

                  yang mblenger tiap siang
                  ZZZ

                • we_with cuakep
                  Message 8 of 15 , Oct 9, 2005
                    Hai mbak zizza.......
                    gimana kabarmu? denger2 UII dah mow ujian to?

                    Mbak me, personally wants to invite you, selasa jam 4
                    di balairung.bisa gak mbak?

                    Aku mow ngomongin masalah di PSDM.........
                    adouw aku mumet kie..emang seh beban bukan satu2nya
                    yang kutanggung tapi aku ngerasa dari harapan yang di
                    tulis di kertas plano malam itu menyiratkan bahwa
                    kebekuan kegiatan Peace Gen dapet ancur karena divisi
                    yang namnya
                    PENGEMBANGAN SUMBERDAYA MANUSIA
                    wow, fantastic memang sekilas........
                    O, aku belum menyerah tapi aku pengen diskusi dengan
                    beberapa orang untuk membuat perencanaan yang
                    selanjutnya bisa kita lempar ke anak-anak.....

                    OK mbak ziza replay soon yah

                    __________________________________
                    http://music.yahoo.com/unlimited/
                    Message 9 of 15 , Oct 9, 2005

                      mba maap kertas2 waktu anvr belum kukumpulin n masih berserakan

                      kapan tho mau kumpul2 lagi ntar kubawain

                      emange g jadi malam renungan tho??

                      kalo jadi sekalian buka bersama aja

                      Message 10 of 15 , Oct 9, 2005

                        gimana ceritanya blog peace camp mau diaktivin jadi g??
                        aku mau kok bantuin nulis blognya ntar kamu edit dulu juga gpp

                        ajeng

                        Message 11 of 15 , Oct 9, 2005

                          walo rada telat tapi selamat menjalankan ibadah puasa ya!!!

                          buat yang engga kayak aku (he he) ayo ikutan puasa kan bikin sehat tho

                          trus kapan niy mau buka bersama

                          paling g di warung mana gitu

                          ayo ayo!!!

                        • Muhadi Tri
                          Message 12 of 15 , Oct 10, 2005
                            Ya ntar tak buatin

                            __________________________________
                            Message 13 of 15 , Oct 10, 2005
                              Assalamu'alaikum

                              Buat temen2 peace generation ada kabar nih. Kabarnya
                              bisa dikategorikan kabar baik bagi yang merasa
                              temannya dia, bisa juga jadi kabar buruk bagi yang
                              suka ama dia.

                              Kabarnya:
                              YUPHI (UIN) udah nikah kemarin tanggal 3 Oktober 2005.
                              Dia nikah ama Mas Sidiq (ketua teaternya UIN, bukan
                              ama aku. kemarin dah banyak yang ngira ama aku!!!)
                              Nah buat temen2 silakan ucapkan selamat, bagi yang
                              patah hati, "masih ada banyak cewek di dunia ini!!!!."

                              Sebenarnya aku disuruh nulis ke milis tanggal 2
                              kemarin, tapi karena ada sesuatu baru bisa nulis
                              sekarang.

                              Ok itu aja infonya, untuk info lebih jelasnya hub
                              sendiri aja, soalnya aku juga belum dapet makan2
                              syukurannya. katanya sih syukurannya tahun depan.

                              thanks

                              untuk judul subjeknya sebenarnya aku gak tau bener apa
                              salah, kan kemarin trus puasa, siapa tau ditunda.

                            • Nurwanto Heri
                              Message 14 of 15 , Oct 10, 2005
                                serius to?
                                lama tak ada kabar, kok tau-tau dah mendahului....
                                sekarang tinggal mengharap makan2-nya doank no....
                                serius kaget banget....

                                semoga bisa masuk ke safacom (sakinah family
                                community)
                                awas ya kalo ga ngundang
                                :) or :(
                                hehe......

                                www.herinxi.blogs.friendster.com

                                Message 15 of 15 , Oct 14, 2005
                                  Kekekekek amang kompakan kita kamukelangan sepeda motor aku kelangan sepeda ..

                                  Datang tho Sabtu ...kalo udah terkumpul bawaaja saat itu . Selain itu ehehehe bawalah helm extra ya .. biar entar kalo aku numpangpulang bisa pinjem kamu entah numpang kamu atau tidak ( ketoke kamu sama Ayik ya )

                                  Boleh thoo kalo pas nggak sama Ayik aku numpang .
                                  Makasih sebelumnya .
                                  Yg lagi stress.
                                  Ziza