Re: [PeaceGeneration] Kihkihkih....

    Message 1 of 59 , Sep 19, 2005
      aku datang.... malam beribu malam ...

      ziza sang lebah yang imut <aishaza_is_cool@...> wrote:
      Kihkihkih aduih koq ya hari ini bukan minggu jd kudu nulis dikit aja padahal banyak hal yg ingin kusampein.
      Yg pasti hueheheheh. ..Vicki is not my only ' victim' .Sekarang sih ketawa sendiri tapi dulu waktu SCP maaan aku "naksir " sama 3 orang sekaligus en kepekso jujur tentang segala prasangkaku yg tidak berdasar itu .Pak Ketu hebat bisa2nya nggak panik saat dongkrak patah padahal itukan bisa dimasukin kekategori ' the last straw which broke the camel back '. Desvan yg lucu  apakah dikau masih jadi Hitler atau ngapusi orang bahwa kamu asli Portugis ( kok yo ono yg kemakan ya ?)?Aku berutang terima kasih en maaf kepadamu karena aku baru donk susahnya jadi supir dari Lexa.Maaf karena melihatmu hanya sebagai 'kuli' perkap saat itu .
      Didik juga ngedan bisa2nya survive jd the only perkap pd saat tertentu dr acara krn 30 % panitia ngurus kuliah en KKN .. sama ketinggalan ..huahahahah.That memory alone memberi aku keyakinan bahwa hidup akan baik2 saja.
      pokoke hidup Buaya .
      Buat yg berfikir ttg org sulit dan belum pernah menghadapiku saat 'terkapar' bersyukurlah.
      Bagiku komunitas ini adalah yg the best karena tiap orang bisa hidup dengan caranya sendiri tentang core values dll itu .Tipe komunitas yang tidak hanya " aduuuh bumi mulai panas nih " tapi" wau bumi mulai panas ayo tanam pohon, kecil juga nggak apa kan yang penting aku usaha ".
      Thx Pri krn meneruskan tradisi kesempurnaan perkap .
      Tidak .. aku tidak akan minta maaf dengan menjadi sang Perkapus Narcissuss.
      Fuuh peacegen hebat..karena dalam melakukan apapun dengan konflik yg demikian tetep bisa menghargai .
      Buat yg mikir ttg idealisme .. coba deh baca buku ttg mistikus korporat / buku lain terbitan Kaifa atu yg lain atau buku HRD atau Strategi bisnis apapun pasti di situ ditekankan beberapa hal yang bisa disangkutpautkan dgn idealisme .
      To have an idealism and the integrity attached to the effort of fulfilling it is not a luxury but a basic necessity which is chosen to be and have.
      Buat yg mikir betapa kecil dirinya ingat tuh main KAAIZEN, kadang those little things that each of us do actually memperkuat upaya orang lain berbuat baikk.
      Aku nggak bakalan brubah kalo ndak ada Angki yg dengan tulus membujukku untuk dianter aja pulangnya dan Aris yang nganter pulang en sama mas Riza kena bagian nggotong kambing walopun aku bisa dikatakan pernah kasar ama mereka.
      Bagi yg mikir Peacegen itu komunitas serius hingga tidak hidup atau komunitas fun tanpa isi ....hmmm I disagree . coba aja buktikan Kamis nanti .
      Reza .. aku setuju denganmu up to a point kamu itu bener2 seorang perapi argumen terbaik . Habis skripsi tetep di jogja ya biar skripsiku kebantu ehehehe.
      Hhhh Gus nek wes mempunyai perasaan seperti itu lha diapain.Just being hipothetical.
      Sapa tau pas aku lagi skripsi atau ngapain trus ada cupid lewat gitu .Di lapangan banyak orang teknik sipil yg Macho loh.
      Kutunggu semua di malam itu .
      Ko nek bubar stempel peacegen ra nggo kowe yo nggo aku wae.

      Tx all you're the best.
      Yg lupa mo ngomong apa
      Maza

    • rirush amirush
      Message 59 of 59 , Oct 9, 2005

        eh, denger2 kalian kemarin pada kumpul2 u/ konsep peace camp 2006 ya?!

        gmn kelanjutannya, n' kapan da pertemuan lagi?