YM mobile alternatif baru buat yg pulsanya sering cekak

  • I Made Astu Dharma
    Message 1 of 1 , Sep 23, 2003
      sekedar selintas info buat yg suka chat and sms-an gratis di internet.
      Yang aku tau ada beberapa situs and program yg nyediain layanan sms gratis.
      www.duniamobile.com -> itu kita dikasi sms gratis yg sifatnya promosi jd
      setelah beberapa kali kirim kita harus istilahnya beli pulsa ke dia. minimal
      kita harus punya satu no hp.

      kemudian www.m3-access.com ini buat yg providernya im3. bs sms gratis sesuka
      km. jeleknya kita 'g punya daftar kirim. jd kalo mo ngirim sms ke beberapa
      orang yg berbeda2 akan lumayan susah kecuali orang yg suka ngapalin no hp
      temennya. Ato orang yg sedikit kreatif dengan membuat list sendiri di
      notpad.

      trus yang paling umum mungkin icq (sebagian besar bandit2 internet yg aku
      kenal make nih program) enaknya mudah dipake, g perlu punya no hp. ID bisa
      diubah2 (mo nampilin (^_^), someone pokoknya terserah deh, so bagus banget
      kalo lg pengen ngerjain oang). Walaupun dibatasi +/- 20 sms per hari, tapi
      dengan bikin banyak user kita punya kesempatan kirim sms 20 dikali user yg
      kita punya(misal 6) = 120 kali kirim... /hari (kalo itu g cukup ......
      bener2 km pasti yg suka nyalin ketawa.com) oh ya kekurangannya itu ada
      beberapa no yg g bisa dikirimi kayak beberapa dr no simpati dan im3.

      trus yg baru nih YM (Yahoo Messanger). Ini sebenarnya bukan baru, cuman
      povider di Indonesia yg diajak kerjasama sebelumnya belum ada. (bersyukur
      kpd yg sering request buat disediainya layanan ini di Indonesia)
      Sementara aku coba ini cuman bisa ke no simpati doang. Tp g usah perlu no
      hp, cuman ID yahoo aja. Nick name-nya juga bs diubah2. (yg suka menyamar
      silahkan berekspresi buat ngerjain orang). Bagus buat yg sering chat pake
      YM, fiturnya udah makin lengkap nih. Jd conference bs digabungin ama yg
      mobile.

      munkin ada banyak lg penyedia yg laen, so harapannya .... KALO ADA KHABAR
      BAIK TOLONG DIBAGI YAAAAAA.......