Re: [PeaceGeneration] PENTING........!!!IT'S ABOUT NEW PEACE CAMP

  • mochammad azhar
    Message 1 of 59 , Sep 11 10:02 PM
      wah.......mepet bangat ngumumin harinya..., soale aku
      sekarang lagi di Kudus. Ok deh yang jelas aku ngikut
      aja hasilnya untuk sementara, karena insyaAllah aku
      balik ke Jogja hari Jum'at. jadinya maaf blum bisa
      hadir.

      pada prinsipnya saya sangat setuju YCDP dan
      teman-temannya itu menjadi NGO, bukankan kita berasal
      dari hampir semua pelosok nusantara?

      Best Regard

      Azhar Bima

    • rirush amirush
      Message 59 of 59 , Oct 9, 2005

        eh, denger2 kalian kemarin pada kumpul2 u/ konsep peace camp 2006 ya?!

        gmn kelanjutannya, n' kapan da pertemuan lagi?