sekedar info

  • Muhadi Tri
    Message 1 of 59 , Sep 8, 2005
      gmn kabar temen-temen? gmn kabar yang lain. aku cuma
      mo kasih info, tapi sebenarnya ini bukan masalah info
      yang aku berikan.
      Aku mo ngucapin terima kasih buat PANITIA PION yang
      memberikan kesempatan buat aku buat ikut acara PION.
      aku jadi punya pandangan lain tentang peace itu
      sendiri. Tapi ada yang lebih penting dari itu.
      Ternyata nyuruh orang buat manut dalam sebuah kegiatan
      tu gak harus dengan bentak-bentakan.
      Infonya:
      tanggal 7-8 Sept 2005 kampusku ngadaain ospek, namanya
      WELKAMP ADVY 2005. kebetulan aku ditunjuk buat jadi
      ketua umum. berat juga sih, meyakinkan temen-temen
      panitia lain bahwa tanpa bentak-bentakan pun acara
      bisa berjalan, peserta juga nurut. Trus hukuman yang
      ada pun juga dibuat fun, kemarin tak buat temen-temen
      mahsiswa baru yang ngasih hukuman buat yang gak
      tertib, tp semua tetep berjalan dengan fun.
      Sekali lagi aku mo ngucapain terima kasih buat peace
      generation, mungkin kapan-kapan klo mo ada acara lagi
      ex. PION aku joba deh ngajak temen-temenku dari
      kampus, mungkin ada suatu pemikiran yang baru dan laen
      dari tentang peace. OK, makasih.

      http://store.yahoo.com/redcross-donate3/
    • rirush amirush
      Message 59 of 59 , Oct 9, 2005

        eh, denger2 kalian kemarin pada kumpul2 u/ konsep peace camp 2006 ya?!

        gmn kelanjutannya, n' kapan da pertemuan lagi?