Re: [PeaceGeneration] pembajakan ilmu

  • dhite bayu
    Message 1 of 59 , Sep 5, 2005
      yyuhuuuu this is KOTE!

      ngobrolin tentang pembajakan dll, aku juga lagi binun nih , terjebak antara 2 pilihan sulit Mau membajak ato mau rugi.

      btw aku n temen2 di KG n KU ada bisnis copy bahan materi kuliah yang jumlahnya seabrek ( ada teks book , study club, cd , dll )

      wah kalo kita beli aslinya bisa mumet tuuuu!

      sekarang aku malah lagi berburu tempat pembajakan cd yang paling yahuuuud n murah di jogja buat copy cd yang jumlahnya sekitar 200 kepingan....

      SALah yo!??? heheh maap deh masalahnya yang asli harganya mahal...

      aku setuju dengna pendapat di bawah..

      ayo kita dukung saja pembajakan ILMU!!!
      ( meskipun punyaku lebih bersifat komersiil hehehehe maap2!)

      kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
      Money laundring itu apa sih? Katanya di Ind belom ada
      UU yang mengaturnya? Thx!

      === message truncated ===

    • rirush amirush
      Message 59 of 59 , Oct 9, 2005

        eh, denger2 kalian kemarin pada kumpul2 u/ konsep peace camp 2006 ya?!

        gmn kelanjutannya, n' kapan da pertemuan lagi?