Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Tanya nih

Expand Messages
  • kuncoro sejati
    Money laundring itu apa sih? Katanya di Ind belom ada UU yang mengaturnya? Thx! ... === message truncated ===
    Message 1 of 59 , Sep 3, 2005
    • 0 Attachment
      Money laundring itu apa sih? Katanya di Ind belom ada
      UU yang mengaturnya? Thx!

      --- mochammad azhar <azhar_mbojo@...> wrote:

      > sebagaimana yang saya katakan diawal bahwa memang
      > untuk kepentingan Bisnis sama sekali tidak dapat
      > dibenarkan untuk memakai software bajakan. trus
      > bagaiamanakah dengan rental???? untuk rental
      > barangkali saya hanya ingin mengajukan pertanyaan
      > yaitu, apakah rentak itu melakukan kegiatan bisnis
      > atau tidak? kalau ya berarti rental termasuk
      > didalamnnya (memakai SW bajakan).
      >
      > akan tetapi yang mempunyai Hak Paten biasanya
      > melihat
      > objek yang mau digugat, karena mereka juga enggan
      > menggugat rental yang mempunyai 2 samapi 5 komputer,
      > karena nilai jual komputer segitu kalo di jual
      > (daari
      > hasil sitaan) paling banter 7 - 10 juta, mereka yang
      > mempunyai Hak Paten biasanya hobi menggugat rental
      > yang besar-besar atau yang menggunakan unit komputer
      > lebih dari 40 samapi 100 buah komputer.
      >
      > saya tidak yakin ada rentak yang mau di somasi yang
      > kemudian berlanjut sampai digugat.
      >
      > kalo belum jelas bisa lemparkan lagi pertanyaan.
      >
      > Azhar
      >
      > --- Muhadi Tri <pc_design2003@...> wrote:
      >
      > > wah ternyata koment ku jadi bahan pembicaraan.
      > > makasih
      > > sebelumnya dah mo kasih komentar.
      > > buat mas gus makasih juga info haki nya.
      > > Tapi kasihan juga para rental cd program. trus
      > gmn?
      > > mereka tetep ada ato gak? Karena menurutku,
      > mudahnya
      > > masyarakat mendapatkan berbagai macam software itu
      > > karena adanya rentalan cd program. gmn sekarang
      > kalo
      > > rentalan gak ada? kan orang2 hrs cari/ beli
      > software
      > > yang asli.
      > >
      > > Menurut teman2 rentalan cd tu pembajakan untuk
      > > bisnis
      > > gak sih?
      > >
      > > makasih yang mo kasih komentar! aku tunggu koment
      > > kalian. semoga forum peace generation ini bawa
      > > manfaat. amin.....
      > >
      > >
      > > Buat temen2 PION ditunggu juga partisipasinya, kok
      > > gak
      > > pada keliatan, kemana kalian??????
      > >
      > >
      > >
      > >
      > > --- mayang diantami <Suwung_ku@...> wrote:
      > >
      > > >
      > > > ikutan ah ngomongin soal software bajakan..
      > > >
      > > > wah info dari Kiki bermanfaat sekali, thanks
      > ya...
      > > >
      > > > aku sih setuju2 saja sama yg namanya pembajakan
      > > > ilmu...
      > > > nurutin segala macam hak cipta, bangsa Indonesia
      > > > kapan bisa maju?
      > > > lagian kayanya si Microsoft itu emang sengaja
      > > > membiarkan membiarkan sistem mereka
      > widespread...n
      > > > baru mencekik kemudian di belakang
      > > >
      > > > tapi BTW, Indonesia bakalan jadi negara pertama
      > > (di
      > > > Asia, at least) yang nerapin IGOS (sejenis open
      > > > source system) jd program nasional...n IGOS ini
      > > > ciptaan bangsa kita sendiri lo.
      > > > mari kita dukung...n kita tunggu sosialisasinya.
      > > >
      > > > mengutip kata adikku, seorang hacker sejati ngga
      > > > bakal marah kalo systemnya dicuri orang.
      > > > soalnya dia sadar akan selalu ada orang yang
      > lebih
      > > > pinter, dan ujung-ujungnya ada 'Tuhan" di sana
      > > yang
      > > > mengusai segala ilmu pengetahuan.
      > > >
      > > > so, hidup pembajakan ilmu...!!!,
      > > > jangan lupa menyetor skripsi kalian di perpus
      > > > fakultas,
      > > > biar 'ilmu' dari kalian bisa
      > menyebar...hihihi...
      > > >
      > > > Love you all,
      > > >
      > > > Mai
      > > >
      > > > mochammad azhar <azhar_mbojo@...> wrote:
      > > > kapan teman-teman peace generation reuni
      > > > (kongko-kongko), kan udah pada punya gawean
      > semua
      > > > nih,
      > > >
      > > >
      > > >
      > > >
      > > > --- Daruki King <kiki@...> wrote:
      > > >
      > > > > Aku kira Bill Gates won't miss any meal
      > walaupun
      > > > > kita pakai produk dia tanpa beli dengan harga
      > > > > selangit.
      > > > > Lagipula, program Linux belum bisa dipakai
      > > secara
      > > > > sempurna untuk menggantikan sistem "gates" yg
      > > ada.
      > > > > Kalau kita download suatu program Linux dari
      > > > > internet, walaupun gratis biasanya bersifat
      > > > "share"
      > > > > dengan pengguna internet yang lain, dan
      > > akibatnya
      > > > > internet dengan bandwith yang "tidak cukup
      > kuat"
      > > > > akan kalah dan bisa memakan banyak waktu.
      > > > >
      > > > > Untuk sementara, nggak pa-pa, pake aja produk
      > > > hasil
      > > > > membajak Paman Gates itu. Di sini, dia sudah
      > > > > terkenal cukup kaya, dan ke-tidak-stabilan
      > > > > windowsnya.
      > > > > Asal, seperti penuturan Azhar, SH , tidak
      > boleh
      > > > tuh
      > > > > para pebisnis atau institusi pake yang tidak
      > > asli
      > > > :P
      > > > >
      > > > > mau cobain download?
      > > > > http://www.download.com/
      > > > > http://www.completelyfreesoftware.com/
      > > > >
      > > > > selamat mencoba!!
      > > > > ~~~Kiki~~~
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > > ----- Original Message -----
      > > > > From: "cicak biru" <fransismail@...>
      > > > > To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      > > > > Subject: Re: [PeaceGeneration] jangan takut
      > > > sweping
      > > > > Date: Sun, 28 Aug 2005 20:24:13 -0700 (PDT)
      > > > >
      > > > > >
      > > > > > Hwe.... Azhar cari klien nich.....
      > > > > >
      > > > > > gmn khabarnya kawan-kawan yg sudah memegang
      > > > gelar
      > > > > sarjana?
      > > > > >
      > > > > > salam
      > > > > > gusmul
      > > > > >
      > > > > > mochammad azhar <azhar_mbojo@...>
      > wrote:
      > > > > > menanggapi kiriman saudara mahadi tri: bahwa
      > > > akan
      > > > > > dilakukan sweping dalam waaktu dekat ini
      > atau
      > > > > > sekurang-kurangnya terhitung mulai sekarang
      > > maka
      > > > > untuk
      > > > > > keamanan berikut adalah informasi penting
      > buat
      > > > > > rekan-rekan.
      > > > > >
      > > > > > dalam penggunaan hak cipta, hak paten, hak
      > > > merek,
      > > > > dan
      > > > > > hak-hak lainnya yang dilarang adalah
      > melakukan
      > > > > > penggandaan dengan tujuan BISNI atau
      > > > > DIPERJUALBELIKAN,
      > > > > > sedangkan untuk komputer pribadi maupun
      > dalam
      > > > > rangka
      > > > > > untuk pendidikan dan tidak kita eprjual
      > > belikan
      > > > > maka
      > > > > > hal tersebut lepas dari delik hukum tentang
      > > HAKI
      > > > > > (aduan hukum). hal ini di perkuat dengan SK
      >
      === message truncated ===


      __________________________________________________
      Do You Yahoo!?
      Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
      http://mail.yahoo.com
    • rirush amirush
      eh, denger2 kalian kemarin pada kumpul2 u/ konsep peace camp 2006 ya?! gmn kelanjutannya, n kapan da pertemuan lagi? ... Yahoo! Music Unlimited - Access over
      Message 59 of 59 , Oct 9, 2005
      • 0 Attachment

        eh, denger2 kalian kemarin pada kumpul2 u/ konsep peace camp 2006 ya?!

        gmn kelanjutannya, n' kapan da pertemuan lagi?


        Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million songs. Try it free.
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.