Re: [PeaceGeneration] oh software bajakan...

  • mayang diantami
    Message 1 of 59 , Aug 31, 2005

      ikutan ah ngomongin soal software bajakan..

      wah info dari Kiki bermanfaat sekali, thanks ya...

      aku sih setuju2 saja sama yg namanya pembajakan ilmu...
      nurutin segala macam hak cipta, bangsa Indonesia kapan bisa maju?
      lagian kayanya si Microsoft itu emang sengaja membiarkan membiarkan sistem mereka widespread...n baru mencekik kemudian di belakang

      tapi BTW, Indonesia bakalan jadi negara pertama (di Asia, at least) yang nerapin IGOS (sejenis open source system) jd program nasional...n IGOS ini ciptaan bangsa kita sendiri lo.
      mari kita dukung...n kita tunggu sosialisasinya.

      mengutip kata adikku, seorang hacker sejati ngga bakal marah kalo systemnya dicuri orang.
      soalnya dia sadar akan selalu ada orang yang lebih pinter, dan ujung-ujungnya ada 'Tuhan" di sana yang mengusai segala ilmu pengetahuan.

      so, hidup pembajakan ilmu...!!!,
      jangan lupa menyetor skripsi kalian di perpus fakultas,
      biar 'ilmu' dari kalian bisa menyebar...hihihi...

      Love you all,

      Mai

      mochammad azhar <azhar_mbojo@...> wrote:
      kapan teman-teman peace generation reuni
      (kongko-kongko), kan udah pada punya gawean semua nih,

      === message truncated ===

    • rirush amirush
      Message 59 of 59 , Oct 9, 2005

        eh, denger2 kalian kemarin pada kumpul2 u/ konsep peace camp 2006 ya?!

        gmn kelanjutannya, n' kapan da pertemuan lagi?