Re: [PeaceGeneration] jangan takut sweping

  • Daruki King
    Message 1 of 59 , Aug 30, 2005
      Aku kira Bill Gates won't miss any meal walaupun kita pakai produk dia tanpa beli dengan harga selangit.
      Lagipula, program Linux belum bisa dipakai secara sempurna untuk menggantikan sistem "gates" yg ada. Kalau kita download suatu program Linux dari internet, walaupun gratis biasanya bersifat "share" dengan pengguna internet yang lain, dan akibatnya internet dengan bandwith yang "tidak cukup kuat" akan kalah dan bisa memakan banyak waktu.

      Untuk sementara, nggak pa-pa, pake aja produk hasil membajak Paman Gates itu. Di sini, dia sudah terkenal cukup kaya, dan ke-tidak-stabilan windowsnya.
      Asal, seperti penuturan Azhar, SH , tidak boleh tuh para pebisnis atau institusi pake yang tidak asli :P

      mau cobain download?
      http://www.download.com/
      http://www.completelyfreesoftware.com/

      selamat mencoba!!
      ~~~Kiki~~~

      Message 59 of 59 , Oct 9, 2005

        eh, denger2 kalian kemarin pada kumpul2 u/ konsep peace camp 2006 ya?!

        gmn kelanjutannya, n' kapan da pertemuan lagi?