Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [PeaceGeneration] Fwd: [misakampus] Fwd: Agak porno loh!!!!

Expand Messages
  • kamal
    On Fri, 5 Sep 2003 23:59:54 -0700 (PDT) ... =========================================================================================== TELKOMNet INSTAN :
    Message 1 of 10 , Sep 19, 2003
    • 0 Attachment
      On Fri, 5 Sep 2003 23:59:54 -0700 (PDT)
      kokok caroko <assisijay@...> wrote:
      >
      >
      >---------------------------------
      >Do you Yahoo!?
      >Yahoo! SiteBuilder - Free, easy-to-use web site design
      >software

      >aku tau ketua yout feir dimana!!!!!!!!!!!!!!!!!!!????????????????????????????????????
      ===========================================================================================
      TELKOMNet INSTAN : mudah pemakaiannya, luas jangkauannya dan sekarang ......... ada hadiahnya pula !
      ===========================================================================================
    • shatila palestins
      Hey... Aku lagi sakit hati abis masa baru sabtu sore kemaren , aku masang poster kampanye kita eh gk taunya tadi barusan aku liat udah ilang...... iiiiiih bete
      Message 2 of 10 , Sep 21, 2003
      • 0 Attachment
        Hey... Aku lagi sakit hati abis masa baru sabtu sore kemaren , aku masang poster kampanye kita eh gk taunya tadi barusan aku liat udah ilang...... iiiiiih bete !!! Aku teror lagi aja ............

        kamal <k-mal_02@...> wrote:
        On Fri, 5 Sep 2003 23:59:54 -0700 (PDT)
          kokok caroko <assisijay@...> wrote:

        >
        >---------------------------------
        >Do you Yahoo!?
        >Yahoo! SiteBuilder - Free, easy-to-use web site design
        >software

        >aku tau ketua yout feir dimana!!!!!!!!!!!!!!!!!!!????????????????????????????????????
        ===========================================================================================
        TELKOMNet INSTAN : mudah pemakaiannya, luas jangkauannya dan sekarang ......... ada hadiahnya pula !
        ===========================================================================================


        To unsubscribe from this group, send an email to:
        PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



        Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.


        Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo! Messenger
      • M. Riza Hanafi
        buat ina tamara yang lagi bete abis.... harusnya kamu bangga dunk. kan ini berarti poster kita cukup memenuhi standar estetika untuk dijadikan koleksi pribadi.
        Message 3 of 10 , Sep 22, 2003
        • 0 Attachment

          buat ina tamara yang lagi bete abis....

          harusnya kamu bangga dunk. kan ini berarti poster kita cukup memenuhi standar estetika untuk dijadikan koleksi pribadi. ini juga berarti poster kita telah dilihat orang. ambil sisi positivnya lah. kalo bete terus menerus kan ngehabisin energi. sabar ya...
          buat temen temen yang lain: ehm...perlu ditempel di kampus selain UGM ga? buaya kecil boleh ga dapetin posternya?
          buat buaya kecil: coba rayu buaya besar biar bisa dapet poster. posternya bagus kok
          ---
          M. Riza Hanafi
          @->->--<-<-@
          satu-satunya
          
          --------- Original Message ---------
          DATE: Sun, 21 Sep 2003 08:08:24
          From: shatila palestins <shatila_palestins@...>
          To: PeaceGeneration@yahoogroups.com, peacegeneration@yahoogroups.com
          Cc:

          Hey... Aku lagi sakit hati abis masa baru sabtu sore kemaren , aku masang poster kampanye kita eh gk taunya tadi barusan aku liat udah ilang...... iiiiiih bete !!! Aku teror lagi aja ............

          kamal <k-mal_02@...> wrote:
          On Fri, 5 Sep 2003 23:59:54 -0700 (PDT)
            kokok caroko <assisijay@...> wrote:

          >
          >---------------------------------
          >Do you Yahoo!?
          >Yahoo! SiteBuilder - Free, easy-to-use web site design
          >software

          >aku tau ketua yout feir dimana!!!!!!!!!!!!!!!!!!!????????????????????????????????????
          ===========================================================================================
          TELKOMNet INSTAN : mudah pemakaiannya, luas jangkauannya dan sekarang ......... ada hadiahnya pula !
          ===========================================================================================


          To unsubscribe from this group, send an email to:
          PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



          Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yaho o! Terms of Service.


          Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo! Messenger

          To unsubscribe from this group, send an email to:
          PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



          Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

        • M. Riza Hanafi
          buat ina tamara yang lagi bete abis.... harusnya kamu bangga dunk. kan ini berarti poster kita cukup memenuhi standar estetika untuk dijadikan koleksi pribadi.
          Message 4 of 10 , Sep 22, 2003
          • 0 Attachment

            buat ina tamara yang lagi bete abis....

            harusnya kamu bangga dunk. kan ini berarti poster kita cukup memenuhi standar estetika untuk dijadikan koleksi pribadi. ini juga berarti poster kita telah dilihat orang. ambil sisi positivnya lah. kalo bete terus menerus kan ngehabisin energi. sabar ya...
            buat temen temen yang lain: ehm...perlu ditempel di kampus selain UGM ga? buaya kecil boleh ga dapetin posternya?
            buat buaya kecil: coba rayu buaya besar biar bisa dapet poster. posternya bagus kok
            ---
            M. Riza Hanafi
            @->->--<-<-@
            satu-satunya
            
            --------- Original Message ---------
            DATE: Sun, 21 Sep 2003 08:08:24
            From: shatila palestins <shatila_palestins@...>
            To: PeaceGeneration@yahoogroups.com, peacegeneration@yahoogroups.com
            Cc:

            Hey... Aku lagi sakit hati abis masa baru sabtu sore kemaren , aku masang poster kampanye kita eh gk taunya tadi barusan aku liat udah ilang...... iiiiiih bete !!! Aku teror lagi aja ............

            kamal <k-mal_02@...> wrote:
            On Fri, 5 Sep 2003 23:59:54 -0700 (PDT)
              kokok caroko <assisijay@...> wrote:

            >
            >---------------------------------
            >Do you Yahoo!?
            >Yahoo! SiteBuilder - Free, easy-to-use web site design
            >software

            >aku tau ketua yout feir dimana!!!!!!!!!!!!!!!!!!!????????????????????????????????????
            ===========================================================================================
            TELKOMNet INSTAN : mudah pemakaiannya, luas jangkauannya dan sekarang ......... ada hadiahnya pula !
            ===========================================================================================


            To unsubscribe from this group, send an email to:
            PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



            Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yaho o! Terms of Service.


            Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo! Messenger

            To unsubscribe from this group, send an email to:
            PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



            Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

          • M. Riza Hanafi
            buat ina tamara yang lagi bete abis.... harusnya kamu bangga dunk. kan ini berarti poster kita cukup memenuhi standar estetika untuk dijadikan koleksi pribadi.
            Message 5 of 10 , Sep 22, 2003
            • 0 Attachment

              buat ina tamara yang lagi bete abis....

              harusnya kamu bangga dunk. kan ini berarti poster kita cukup memenuhi standar estetika untuk dijadikan koleksi pribadi. ini juga berarti poster kita telah dilihat orang. ambil sisi positivnya lah. kalo bete terus menerus kan ngehabisin energi. sabar ya...
              buat temen temen yang lain: ehm...perlu ditempel di kampus selain UGM ga? buaya kecil boleh ga dapetin posternya?
              buat buaya kecil: coba rayu buaya besar biar bisa dapet poster. posternya bagus kok
              ---
              M. Riza Hanafi
              @->->--<-<-@
              satu-satunya
              
              --------- Original Message ---------
              DATE: Sun, 21 Sep 2003 08:08:24
              From: shatila palestins <shatila_palestins@...>
              To: PeaceGeneration@yahoogroups.com, peacegeneration@yahoogroups.com
              Cc:

              Hey... Aku lagi sakit hati abis masa baru sabtu sore kemaren , aku masang poster kampanye kita eh gk taunya tadi barusan aku liat udah ilang...... iiiiiih bete !!! Aku teror lagi aja ............

              kamal <k-mal_02@...> wrote:
              On Fri, 5 Sep 2003 23:59:54 -0700 (PDT)
                kokok caroko <assisijay@...> wrote:

              >
              >---------------------------------
              >Do you Yahoo!?
              >Yahoo! SiteBuilder - Free, easy-to-use web site design
              >software

              >aku tau ketua yout feir dimana!!!!!!!!!!!!!!!!!!!????????????????????????????????????
              ===========================================================================================
              TELKOMNet INSTAN : mudah pemakaiannya, luas jangkauannya dan sekarang ......... ada hadiahnya pula !
              ===========================================================================================


              To unsubscribe from this group, send an email to:
              PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



              Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yaho o! Terms of Service.


              Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo! Messenger

              To unsubscribe from this group, send an email to:
              PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



              Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

            • luthfi widagdo eddyono
              Poster kita memang bagus banget!!! dan sangat Up to date.... jika dikaitkan dengan kasus STPDN. Di tempel di tempat2 umum juga bagus tuuhh... Btw, sharing aja
              Message 6 of 10 , Sep 22, 2003
              • 0 Attachment
                Poster kita memang bagus banget!!! dan sangat Up to date.... jika dikaitkan dengan kasus STPDN.
                 
                Di tempel di tempat2 umum juga bagus tuuhh...
                 
                Btw, sharing aja nihh---waktu maen sekaligus nempel di Tehnik, survey kecil2an nanyain yang ngeliat saat itu--- mereka pada jawab nggak donk! (red:ngerti).
                jadi kepikiran,perlu nggak yaa.. kita membikin versi kedua (ato lebih) yang typikalnya agak beda, hingga pesan kita bisa ditangkap typikal dan latar belakang orang2 yang memang berbeda-beda.
                Oh yaa masalah dana

                "M. Riza Hanafi" <ininamaku@...> wrote:

                buat ina tamara yang lagi bete abis....

                harusnya kamu bangga dunk. kan ini berarti poster kita cukup memenuhi standar estetika untuk dijadikan koleksi pribadi. ini juga berarti poster kita telah dilihat orang. ambil sisi positivnya lah. kalo bete terus menerus kan ngehabisin energi. sabar ya...
                buat temen temen yang lain: ehm...perlu ditempel di kampus selain UGM ga? buaya kecil boleh ga dapetin posternya?
                buat buaya kecil: coba rayu buaya besar biar bisa dapet poster. posternya bagus kok
                ---
                M. Riza Hanafi
                @->->--<-<-@
                satu-satunya
                
                --------- Original Message ---------
                DATE: Sun, 21 Sep 2003 08:08:24
                From: shatila palestins <shatila_palestins@...>
                To: PeaceGeneration@yahoogroups.com, peacegeneration@yahoogroups.com
                Cc:

                Hey... Aku lagi sakit hati abis masa baru sabtu sore kemaren , aku masang poster kampanye kita eh gk taunya tadi barusan aku liat udah ilang...... iiiiiih bete !!! Aku teror lagi aja ............

                kamal <k-mal_02@...> wrote:
                On Fri, 5 Sep 2003 23:59:54 -0700 (PDT)
                  kokok caroko <assisijay@...> wrote:

                >
                >---------------------------------
                >Do you Yahoo!?
                >Yahoo! SiteBuilder - Free, easy-to-use web site design
                >software

                >aku tau ketua yout feir dimana!!!!!!!!!!!!!!!!!!!????????????????????????????????????
                ===========================================================================================
                TELKOMNet INSTAN : mudah pemakaiannya, luas jangkauannya dan sekarang ......... ada hadiahnya pula !
                ===========================================================================================


                To unsubscribe from this group, send an email to:
                PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



                Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yaho o! Terms of Service.


                Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo! Messenger

                To unsubscribe from this group, send an email to:
                PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



                Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.



                To unsubscribe from this group, send an email to:
                PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



                Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.


                Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo! Messenger

              • shatila palestins
                Aku punya pengalaman yang kurang lebih sama kayak Lutfi, waktu aku masang poster di UMY masa dikira in poster kampanye AIDS. Waduuuuh orang itu gak cerdas? apa
                Message 7 of 10 , Sep 23, 2003
                • 0 Attachment
                  Aku punya pengalaman yang kurang lebih sama kayak Lutfi, waktu aku masang poster di UMY masa dikira'in poster kampanye AIDS. Waduuuuh orang itu gak cerdas? apa posternya kurang ngena & kuarang nonjok....heeeee......
                   


                  luthfi widagdo eddyono <luthfi_we@...> wrote:
                  Poster kita memang bagus banget!!! dan sangat Up to date.... jika dikaitkan dengan kasus STPDN.
                   
                  Di tempel di tempat2 umum juga bagus tuuhh...
                   
                  Btw, sharing aja nihh---waktu maen sekaligus nempel di Tehnik, survey kecil2an nanyain yang ngeliat saat itu--- mereka pada jawab nggak donk! (red:ngerti).
                  jadi kepikiran,perlu nggak yaa.. kita membikin versi kedua (ato lebih) yang typikalnya agak beda, hingga pesan kita bisa ditangkap typikal dan latar belakang orang2 yang memang berbeda-beda.
                  Oh yaa masalah dana

                  "M. Riza Hanafi" <ininamaku@...> wrote:

                  buat ina tamara yang lagi bete abis....

                  harusnya kamu bangga dunk. kan ini berarti poster kita cukup memenuhi standar estetika untuk dijadikan koleksi pribadi. ini juga berarti poster kita telah dilihat orang. ambil sisi positivnya lah. kalo bete terus menerus kan ngehabisin energi. sabar ya...
                  buat temen temen yang lain: ehm...perlu ditempel di kampus selain UGM ga? buaya kecil boleh ga dapetin posternya?
                  buat buaya kecil: coba rayu buaya besar biar bisa dapet poster. posternya bagus kok
                  ---
                  M. Riza Hanafi
                  @->->--<-<-@
                  satu-satunya
                  
                  --------- Original Message ---------
                  DATE: Sun, 21 Sep 2003 08:08:24
                  From: shatila palestins <shatila_palestins@...>
                  To: PeaceGeneration@yahoogroups.com, peacegeneration@yahoogroups.com
                  Cc:

                  Hey... Aku lagi sakit hati abis masa baru sabtu sore kemaren , aku masang poster kampanye kita eh gk taunya tadi barusan aku liat udah ilang...... iiiiiih bete !!! Aku teror lagi aja ............

                  kamal <k-mal_02@...> wrote:
                  On Fri, 5 Sep 2003 23:59:54 -0700 (PDT)
                    kokok caroko <assisijay@...> wrote:

                  >
                  >---------------------------------
                  >Do you Yahoo!?
                  >Yahoo! SiteBuilder - Free, easy-to-use web site design
                  >software

                  >aku tau ketua yout feir dimana!!!!!!!!!!!!!!!!!!!????????????????????????????????????
                  ===========================================================================================
                  TELKOMNet INSTAN : mudah pemakaiannya, luas jangkauannya dan sekarang ......... ada hadiahnya pula !
                  ===========================================================================================


                  To unsubscribe from this group, send an email to:
                  PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



                  Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yaho o! Terms of Service.


                  Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo! Messenger

                  To unsubscribe from this group, send an email to:
                  PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



                  Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.



                  To unsubscribe from this group, send an email to:
                  PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



                  Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.


                  Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo! Messenger

                  To unsubscribe from this group, send an email to:
                  PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



                  Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.


                  Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo! Messenger
                Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.