[info] laptop gratis dari gustoNoteBook

  • arko java
    Message 1 of 4 , Jul 11, 2005

      -Saya barusan dapat email dari temanku.Mungkin benar.mungkin tidak,coba buka saja sendiri alamat web yang tertera dibawah ini. Koreksi dulu sebelum mencoba. terima kasih.-

      Pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi
      yang menarik buat Anda tentang cara mudah memiliki
      Laptop (NoteBook) merk Acer secara GRATIS
      alias tidak dipungut biaya sama sekali, tahap
      promosi atau bosnya
      kebanyakan uang sehingga membagi-bagikan laptop
      gratis, dengan kerja yang
      cukup mudah yaitu daftar gratis di situs di bawah
      lalu rekomendasikan
      minimal 18 teman utk mengisi formulir dari situs
      dengan id anda maka Anda
      bisa dapat kiriman Laptop dalam waktu 4 minggu,
      berlaku untuk seluruh
      dunia dari perusahaan komputer di Amerika Serikat.
      Silakan join gratis di situs :
      http://notebook.GustoNetwork.com/index.php?mid=153733

      tidak ada salahnya mencoba, mumpung masih gratis,
      ke depannya mungkin
      tidak ada pemberian laptop gratis lagi, jadi
      buruan join dan
      rekomendasikan kepada teman-teman Anda .
      Lalu setelah join, login ke member area
      menggunakan username dan
      password pilihan Anda, klik link referral maka
      Anda mendapatkan link promosi,
      lalu mulai mengirimkan email kepada teman,kenalan,
      atau promosi di
      situs2 internet seperti iklan baris, milis, atau
      sarana lainnya.
      Untuk pengiriman email boleh menggunakan contoh
      dari email ini dengan
      mengubah nama maupun link join dengan id anda
      sendiri, hanya saja isi
      email ini yang tidak perlu dihapus saja.
      OK, demikianlah info terbaru dari saya. Atas
      perhatiannya saya ucapkan
      banyak terima kasih.

      Sell on Yahoo! Auctions - No fees. Bid on great items.
    • arko java

        Message 3 of 4 , Jul 12, 2005
          aku juga pernah dapet email kayak gini...isinya ttg dapetin PDA gratisan..
          setelah aku coba daftar, hanyalah newsletter yang aku dapet, dan hanya Tuhan yang tahu kapan PDA itu akan dikirim ke aku...
          mungkin ini adalah strategi promosi yang baru, dan cukup efektif utk wilayah asia....hahaha...
          intine, ya terserah teman-teman sih...semoga aja benar ada perusahaan yang berbaik hati ngasih gadget gratisan

          Mayang