UNICEF - At a glance: Côte d' Ivoire - New curriculum seeks to teach peace in Côte d?Ivoire

  • shiro_bizkit@yahoo.com
    Message 1 of 4 , Jul 9, 2005
      An Article from WWW.UNICEF.ORG

      UNICEF - At a glance: Côte d' Ivoire - New curriculum seeks to teach peace in Côte d?Ivoire

      You have received this WWW.UNICEF.ORG email from:

      shiro_bizkit@...

      halo kawan, niy kukirin bwt nambah wawasan

      http://www.unicef.org/emailarticle/infobycountry/cotedivoire_26938.rhtml

      Your e-mail address was used only to send this article.

      *************************************************************************** ***********************
      The contents of this email and any attachments are confidential.
      It is intended for the named recipient(s) only.
      If you have received this email in error please notify the system manager or the
      sender immediately and do not disclose the contents to any one or make copies.

      ** IronMail at NYHQ scanned this email for viruses, vandals and malicious content **
      *************************************** ***********************************************************

    • arko java
      Message 2 of 4 , Jul 11, 2005

        -Saya barusan dapat email dari temanku.Mungkin benar.mungkin tidak,coba buka saja sendiri alamat web yang tertera dibawah ini. Koreksi dulu sebelum mencoba. terima kasih.-

        Pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi
        yang menarik buat Anda tentang cara mudah memiliki
        Laptop (NoteBook) merk Acer secara GRATIS
        alias tidak dipungut biaya sama sekali, tahap
        promosi atau bosnya
        kebanyakan uang sehingga membagi-bagikan laptop
        gratis, dengan kerja yang
        cukup mudah yaitu daftar gratis di situs di bawah
        lalu rekomendasikan
        minimal 18 teman utk mengisi formulir dari situs
        dengan id anda maka Anda
        bisa dapat kiriman Laptop dalam waktu 4 minggu,
        berlaku untuk seluruh
        dunia dari perusahaan komputer di Amerika Serikat.
        Silakan join gratis di situs :
        http://notebook.GustoNetwork.com/index.php?mid=153733

        tidak ada salahnya mencoba, mumpung masih gratis,
        ke depannya mungkin
        tidak ada pemberian laptop gratis lagi, jadi
        buruan join dan
        rekomendasikan kepada teman-teman Anda .
        Lalu setelah join, login ke member area
        menggunakan username dan
        password pilihan Anda, klik link referral maka
        Anda mendapatkan link promosi,
        lalu mulai mengirimkan email kepada teman,kenalan,
        atau promosi di
        situs2 internet seperti iklan baris, milis, atau
        sarana lainnya.
        Untuk pengiriman email boleh menggunakan contoh
        dari email ini dengan
        mengubah nama maupun link join dengan id anda
        sendiri, hanya saja isi
        email ini yang tidak perlu dihapus saja.
        OK, demikianlah info terbaru dari saya. Atas
        perhatiannya saya ucapkan
        banyak terima kasih.

        Sell on Yahoo! Auctions - No fees. Bid on great items.
      • arko java

          Message 4 of 4 , Jul 12, 2005
            aku juga pernah dapet email kayak gini...isinya ttg dapetin PDA gratisan..
            setelah aku coba daftar, hanyalah newsletter yang aku dapet, dan hanya Tuhan yang tahu kapan PDA itu akan dikirim ke aku...
            mungkin ini adalah strategi promosi yang baru, dan cukup efektif utk wilayah asia....hahaha...
            intine, ya terserah teman-teman sih...semoga aja benar ada perusahaan yang berbaik hati ngasih gadget gratisan

            Mayang