Re: [PeaceGeneration] SUMIMASEN

  • dhite bayu
    Message 1 of 5 , Jul 9, 2005
      hoi maa kemaren kemis aku melu spmb, jadi kapan lagi noh ketemuan?
      tidak tahu diri ya hehehe maaf2

      Muhadi Tri <pc_design2003@...> wrote:
      besok kamis kumpul jam 15.00 di depan balairung

      dite <shiro_bizkit@...> wrote:
      hoi maaf2 aku ga pernah nongol, coz emailku yang di hotmail ke blok
      karena ga pernah dibuka jadi ga tau deh kabar2 terbaru. sekarang aku
      pindahin alamat posting pisgen ke shiro_bizkit@...
      btw kapan niy kumpul? aku pengen ikut thx kabarnya

      the kote

      Yahoo! Sports
      Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football

      Sell on Yahoo! Auctions - No fees. Bid on great items.