ada yang butuh part time job???

  • riza hanafi
    Message 1 of 1 , Jul 9 6:57 AM

      Ini sih sebenarnya vicki tapi pinjem akunnya mas riza.

      Gini nih, sebagian besar pasti udah pada tahu donk kalo aku nyambi kerja jadi guru bahasa indonesia untuk orang asing di Realia. Nah, tempat kerjaku itu sekarang lagi buka lowongan guru baru. syaratnya gampang banget kok.

      - masih kuliah semua jurusan

      - bisa bahasa inggris plus kalo bisa sih bahasa lain tapi kalo gak juga gak pa-pa kok.

      - sabar hehehehe ini mah relatif sebenernya  tapi ya berdasar pengalaman aja seeh.

      lumayan lho, buat nambah pengalaman, pendapatan, dan gebetan. Apalagi kalo pas ada murid yang cakep, diplomat pula, wuaahhhhhhhhh boleh deh. Atau bapak-bapak tua kerja di kedubes atau pengusaha tapi punya anak yang cakep, siapa tahu dijodoin, lumayan kan? Ini sih menurut pengalaman aja. Untunglah aku setia, jadi nggak ngefek....Produk dalam negeri jauh lebih baik kok.

      Kalo ada yang tertarik, biasalah standar. tulis surat lamaran plus cv lalu kirim (bisa via pos atau diantar langsung) ke

      REALIA

      Jl. Pandega MArta V/6

      terus tulis dipojok kiri atas namaku "VICKI". Jangan lupa ya. SOalnya ini rekruitmen tertutup, jadi harus jelas siapa yang ngebawa.Kalo belum jelas-jelas amat, bisa email aku atau sms aku aja.

      VICKI

      vickidewi@...

      08174102998

      ok, deh ditunggu paling lambat tanggal 30 juli. Siapa tahu keberuntungan jadi milik ANda kali ini!!!

      salam

      vicki

      Yahoo! Mail
      Stay connected, organized, and protected. Take the tour