Lomba Karya Ilmiah Remaja 2005,LIPI

  • arko java
    Message 1 of 5 , Jul 2, 2005

      Dear, milister.

      kemarin saya baru baca pengumuman untuk lomba LKIR(Lomba karya ilmiah remaja)-LIPI 2005. Bagi inovator2 muda, selamat mencoba.

      Syarat (secara garis besarnya):

                 Penelitian original, usia 12-19th terhitung sampai dengan 21 Nop. 2005,

                  Makalah diketik 1,5 spasi,

                  Mengirimkan makalah dengan 3 salinan,beserta riwayat hidup dan diket. orangtua.

                  paling lambat tanggal 17Oktober 2005.

      Oh ya, juga disuruh mencantumkan ukuran pakaian.

      Bidang lomba: IPA,IPS & Teknologi.

      alamat pengiriman karya tulis:

      PANITIA LOMBA KARYA ILMIAH REMAJA XXXVII th2005,

      WIDYA  GRAHA LIPI, Jl. Jend. Gatot Subroto 10, Po Box. 250,

      (021) 5225711 pswt 445

      faks. (021) 5221683, Jakarta 12710.

      *Selengkapnya bisa dilihat di (pikir@...)

      -Mari Berkarya!-  Semangat Berjuang!

      arko

      ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

      Oh ya, juga ada Bogasari Nugroho Research Award,terbuka untuk umum: peneliti. (tapi infonya saya kurang lengkap). Bagi yang berminat, mungkin bisa mencari info diinternet. Atau jika ada yang lebih tahu,mohon untuk saling membagi infonya. terima kasih.

      Yahoo! Sports
      Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football
    • arko java
      Message 2 of 5 , Jul 2, 2005

        Maaf,maksudnya tanya ke pikir@bpki.go.id

        Discover Yahoo!
        Find restaurants, movies, travel & more fun for the weekend. Check it out!
      • Muhadi Tri
        Message 3 of 5 , Jul 4, 2005
          besok kamis kumpul jam 15.00 di depan balairung

          dite <shiro_bizkit@...> wrote:
          hoi maaf2 aku ga pernah nongol, coz emailku yang di hotmail ke blok
          karena ga pernah dibuka jadi ga tau deh kabar2 terbaru. sekarang aku
          pindahin alamat posting pisgen ke shiro_bizkit@...
          btw kapan niy kumpul? aku pengen ikut thx kabarnya

          the kote

          Yahoo! Sports
          Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football
        • dhite bayu
          Message 4 of 5 , Jul 9, 2005
            hoi maa kemaren kemis aku melu spmb, jadi kapan lagi noh ketemuan?
            tidak tahu diri ya hehehe maaf2

            dite <shiro_bizkit@...> wrote:
[...]

            Sell on Yahoo! Auctions - No fees. Bid on great items.