Re: [PeaceGeneration] Fwd: Fw: Think Positive

  • ziza sang lebah yang imut
    Message 1 of 2 , Jun 28, 2005
      Positive thinking ala Zizah

      Thankful when
      1. Bertengkar dengan Daddy perkara fotokopi buku setebal 500san halaman karena itu berarti yang nombok Dad  bukan uang sakuku .
      2. Cuaaapeeeknya setengah mati nyepeda  dari concat ke UII jakal karena aku nggak perlu bayar iuran anggota klub kebugaran
      3. Nggak bisa menjalankan sepeda motor tanpa panik berarti aku tidak perlu peduli soal harga minyak sampe 60 dolaran en bisa ngomong dengan teman soal demand management dalam BBm
      4.Harga makanan enak ( berlemak with icing sugar ) mahal berarti program dietku terbantu
      5. Tinggal 10 persen bajuku yang tidak perlu dikecilkan ukurannya berarti berat badanku turun banyak
      6.Nggak punya hp karena tidak cost efektif berarti kesempatan smsan gratisan dr temen
      7.Semester depan mabok  menuju mendem  karena ngambil KP ,perancangan , analisa struktur 5 , mata kuliah berasistensi 2 yang semuanya pake SAP sptnya karena ini berarti aku dapat kesempatan  penyesuaian diri sebelum kerja
      8. Iri setengah mati sama mbak Ina yang ada di bali dan mbak Dike di Bradford dan Ayik yang nulis buku padahal aku blom bisa apa2 berarti tambahan motivasi untuk mencoba berbagai macam hal baru , belajar menghargai yang berbeda  .
      9.Disalahfahami gara2 bahsa inggris yang kecepatan berati yah aku cukup fasihlah
      10.Paling cepet masa studiku 4,5 tahun ( kotor )smtr yang lain 4 tahun bersih  berarti aku punya akses terhadap buku teknik yg harganya sekarang sejutaan lebih lama
      11.Dibangunin dari tidur jam 12 malem saat kakakku manggil2 dibukain jendela berarti kakaku ' utang budi ' en bisa kumintain nyekolahin aku hehehehe
      12. Jomblo ... di peacegen lagi .... positive opo yo ?

      Adakah versi lain