musim panas...

  • Daruki King
    Message 1 of 1 , Jun 17, 2005
      Teman-teman semua,
      sekedar pop by and say hello. semoga keadaannya selalu baik-baik saja.
      mbak Ina, since you asked me, kabarku baik-baik saja. dan, dua hari yang lalu, saat pagi-pagi buta,
      I did a pregnancy test, and I saw 2 stripes there. :-) doakan kami ya...Gimana, masih siaran di Q?

      eh, Angky, di sini banyakan "tambal ban" daripada tambal ban. tapi,sekitar bulan November udah banyak yang tutup, karena winter..brrrr.

      Akhir Bulan Mei lalu, kami bikin yard sale, to get rid of the stuff we don't need. Memmorial Day- weekend gitu banyak banget lho garage sale/yard sale...hampir tiap rumah punya. sepanjang musim panas biasanya masih ada. Bisanaya mereka bikin sign macem-macem, ada yang pakai papan gede dikasih balon segala. Kalo kami kemarin pake mailing box, trus ngeprint tulisan gede-gede ditempel, trus box diisi batu, trus diletakkan di lokasi yg dikehendaki. Eh,bisa jadi ide buat raising fund khan...$1 buat 3 T-shirt, $0.50 can opener, dll..
      Lumayan lho, aku kemarin bisa beli dua pohon apple. kutanam di depan rumah.

      oke, begitu dulu ceritanya. good luck for you all guys.

      salam hangat,
      kiki

      isi guestbook di: www.daruki.com donk.. and receive a postcard by giving your full address. limited...