Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

ban bocor

Expand Messages
  • dian ina
    halo, Ki... iya nih, panik nih... wong selama ini fund raising ngos-ngosan, tau-tau ada yang bilang dari 10.000 dapat 1 milyar. kalo emang gitu knapa negara
    Message 1 of 6 , Jun 12, 2005
      halo, Ki...

      iya nih, panik nih...
      wong selama ini fund raising ngos-ngosan, tau-tau ada
      yang bilang dari 10.000 dapat 1 milyar. kalo emang
      gitu knapa negara kita masih banyak utangnya yah? dan
      gak ikut dihapuskan pula...

      apa kabar, Ki?

      Dian Ina
      --- Daruki King <kiki@...> wrote:

      > tenang Mbak Ina...
      > mungkin saat ini ban-nya lagi bocor...
      > ayo..ayo...para ahli tambal ban, mohon dikoreksi
      > ya...
      >
      > spreading the peace fever!!
      > kiki
      >
      > ----- Original Message -----
      > From: "dian ina" <nomadelfia@...>
      > To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      > Subject: Re: [PeaceGeneration] Raih Milyaran Rupiah
      > dengan Rp 10.000,-(oops! bukan untuk peace-gen nih)
      > Date: Sun, 12 Jun 2005 02:55:47 +0100 (BST)
      >
      > >
      > > admin,
      > > yang ini kok belum di-ban?
      > >
      > > dian ina
      > >
      > > --- bayuharsa <bayuharsa@...> wrote:
      > >
      > > > Salam, Mohon dibaca sampai selesai .....
      > > > Penting, mungkin anda kira ini gila, but tak ada
      > > > salah di pelajari
      > > > OK!
      > >
      > >
      > > Send instant messages to your online friends
      > http://uk.messenger.yahoo.com
      >
      >
      > --
      >
      ___________________________________________________________
      > Sign-up for Ads Free at Mail.com
      > http://promo.mail.com/adsfreejump.htm
      >
      >

      Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
    • Peace Generation
      ahahahaaa..jangan khawatir...tukang tambal ban masih buka dimana mana..,tanya aja kiki di sana... yang satu ini bannya masih baru...,nahh...,nanti kalo dah
      Message 2 of 6 , Jun 13, 2005
        ahahahaaa..jangan khawatir...tukang tambal ban masih
        buka dimana mana..,tanya aja kiki di sana...
        yang satu ini bannya masih baru...,nahh...,nanti kalo
        dah bocor dua kali ...,baru..dia tak klak klik klak
        klik...

        ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++




        --- dian ina <nomadelfia@...> wrote:

        > halo, Ki...
        >
        > iya nih, panik nih...
        > wong selama ini fund raising ngos-ngosan, tau-tau
        > ada
        > yang bilang dari 10.000 dapat 1 milyar. kalo emang
        > gitu knapa negara kita masih banyak utangnya yah?
        > dan
        > gak ikut dihapuskan pula...
        >
        > apa kabar, Ki?
        >
        > Dian Ina
        > --- Daruki King <kiki@...> wrote:
        >
        > > tenang Mbak Ina...
        > > mungkin saat ini ban-nya lagi bocor...
        > > ayo..ayo...para ahli tambal ban, mohon dikoreksi
        > > ya...
        > >
        > > spreading the peace fever!!
        > > kiki
        > >
        > > ----- Original Message -----
        > > From: "dian ina" <nomadelfia@...>
        > > To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
        > > Subject: Re: [PeaceGeneration] Raih Milyaran
        > Rupiah
        > > dengan Rp 10.000,-(oops! bukan untuk peace-gen
        > nih)
        > > Date: Sun, 12 Jun 2005 02:55:47 +0100 (BST)
        > >
        > > >
        > > > admin,
        > > > yang ini kok belum di-ban?
        > > >
        > > > dian ina
        > > >
        > > > --- bayuharsa <bayuharsa@...> wrote:
        > > >
        > > > > Salam, Mohon dibaca sampai selesai .....
        > > > > Penting, mungkin anda kira ini gila, but tak
        > ada
        > > > > salah di pelajari
        > > > > OK!
        > > >
        > > >
        > > > Send instant messages to your online friends
        > > http://uk.messenger.yahoo.com
        > >
        > >
        > > --
        > >
        >
        ___________________________________________________________
        > > Sign-up for Ads Free at Mail.com
        > > http://promo.mail.com/adsfreejump.htm
        > >
        > >
        >
        > Send instant messages to your online friends
        > http://uk.messenger.yahoo.com
        >


        __________________________________________________
        Do You Yahoo!?
        Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
        http://mail.yahoo.com
      • jenang gulo
        KIKI........ dsana banyak mana tambal ban dengan tambal ban......? Daruki King wrote: tenang Mbak Ina... mungkin saat ini ban-nya lagi
        Message 3 of 6 , Jun 16, 2005
          KIKI........
          dsana banyak mana 'tambal ban' dengan tambal ban......?


          Daruki King <kiki@...> wrote:
          tenang Mbak Ina...
          mungkin saat ini ban-nya lagi bocor... ayo..ayo...para ahli tambal ban, mohon dikoreksi ya...

          spreading the peace fever!!
          kiki

          ----- Original Message -----
          From: "dian ina" <nomadelfia@...>
          To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
          Subject: Re: [PeaceGeneration] Raih Milyaran Rupiah dengan Rp 10.000,-(oops! bukan untuk peace-gen nih)
          Date: Sun, 12 Jun 2005 02:55:47 +0100 (BST)

          >
          > admin,
          > yang ini kok belum di-ban?
          >
          > dian ina
          >
          > --- bayuharsa <bayuharsa@...> wrote:
          >
          > > Salam, Mohon dibaca sampai selesai .....
          > > Penting, mungkin anda kira ini gila, but tak ada
          > > salah di pelajari
          > > OK!
          >
          >
          > Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com


          --
          ___________________________________________________________
          Sign-up for Ads Free at Mail.com
          http://promo.mail.com/adsfreejump.htm


          Yahoo! Mail Mobile
          Take Yahoo! Mail with you! Check email on your mobile phone.

        Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.