Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Hi teman

Expand Messages
  • ziza sang lebah yang imut
    Eh Yupi gimana sih koq kamu nggak merindukan daku ...hehehe masak cuma Wiwit doang. Gimana ujian lisanmu BTW ? Yang lain juga semoga dapet nilai yang bagus.
    Message 1 of 10 , Jun 11, 2005
    • 0 Attachment
      Eh Yupi gimana sih koq kamu nggak merindukan daku
      ...hehehe masak cuma Wiwit doang.
      Gimana ujian lisanmu BTW ?
      Yang lain juga semoga dapet nilai yang bagus.

      Dayu kapan mo berlibure. Kita2 diberitau tanggal
      pastine ya en mo kemana aja biar bisa nemeni.Walo
      nggak all the time kan tetep aja seneng bisa kumpul
      lagi . Seneg ya yang udah selesai UASnya . Aku baru mo
      mulai
      hiks hiks hiks ....hehehe a challenge.

      Yang mo,liburan ke Bandung sapa aja ? ongkose piro wae
      yo kira2.Aku ingin ikut terutama kalau Dhite , Astrid
      , dan Lexa berbaik hati ikut juga en mo minjemin mobil
      mereka en sama yang lain gonta ganti jadi supir hehehe
      ( Nasib ..jadi orang yang punya mobil ). Yang pasti
      bensin en biaya servis patungan ya.
      Ato mo coba naik motor dari jogja ke bandung ? aku
      melu mbonceng en bayar bensinnya aja yach coz ndak
      bisa njalanin motor dengan selamet.

      Kemaren waktu ada diskusi buku aku ketemu sama Ina
      cieee Palestins yang pernah jadi pendamping waktu SCP
      katanya mo bikin acara basket lagi en dia jugamasih
      ikutan maiillist ini .
      Wuiih kita sampe pangling sama satu sama lain.
      Nongol donk Na . Di sini juga ada Widha lho yang anak
      Olahraga UNY.

      Untuk bahan MOSnya ... temen2 SMA belum menghubungi
      tetapi kita tetap jalan terus mbahas plannya .
      Sekiranya nggak diterima pun lumayan buat bahan buku
      putih ataupun untuk MOS SMA / Univ supaya dimasa yang
      akan datang nggak start dari Nol .

      Diskusi kemaren yang hadir emang 'cuma ' Reza , Iyus
      UMY ,ZZ,Sony en Wiwit tapi sangat bermanfaat dalam
      merapikan konsep . Temen2 lain ditunggu loh
      kontribusinya baik dari segi konsep ataupun hal yang
      lain.
      Yang pasti sekarang sangatlah dibutuhkan kontak
      kegiatan2 alternatif di Jogja . Kita kemarin setuju
      untuk membuat acara MOS menjadi ajang pembuka
      keingintahuan adik2 SMA tentang apa yang bisa mereka
      lakukan terhadap lingkungan sekeliling mereka dengan
      mendapat manfaat belajar pada saat yang sama .

      Kalo ada teman2 yang punya alamat website belajar
      gratis semacam Ilmukomputer.com atau organisasi
      kegiatan ataupun relawan baik Indonesia maupun
      internasional yang bisa diikuti remaja baik yang SMP ,
      SMA kuliah atau baru lulus mohon diforward ke Imelku .
      Begitu juga buat yang punya info komunitas kegiatan di
      Jogja.

      Bingung ya .Konsepe radha panjang e.
      Yang pasti konsepnya bedha dari SCP karena kebutuhan
      untuk menyesuaikan dengan tuntutan birokrasi sekolah
      DLL . Daripada memaksakan melihat gelas setengah
      kosong mending melihat gelas setengah penuh .
      Harapannya di masa yang akan datang gelas itu bisa
      penuh.

      Dari Iyus ada ide bagaimana kalau mengonsep beberapa
      alternatif yang bisa disesuaikan dengan jatah waktu
      yang diberikan pihak sekolah . .....yah walopun agak
      susah bakalan dicoba .Sementara Wiwit memberikan
      semacam gambaran generaldengan konsep ditanganku
      sebagai pengerucutannya .Sony sangat membantu dalam
      menjelaskan konteks anak SMA .

      Jadi untuk semua ayo ikutan brainstorm.

      Doain ujian gue apik2 waE.
      TX BE4
      mAZA

      NB : Eh Rahasia loh ... Mas Cigit en Reza ultahnya
      Juni 14 en 21 kalo ndak salah ...... Ayo Kita gruduk
      sama2 tuk nraktir en kumpul di bulevar.Aku rindu
      dengan ritual satu itu hhhhh...memori...^+++^




      __________________________________
      Discover Yahoo!
      Have fun online with music videos, cool games, IM and more. Check it out!
      http://discover.yahoo.com/online.html
    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.