Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [PeaceGeneration] Raih Milyaran Rupiah dengan Rp 10.000,-(oops! bukan untuk peace-gen nih)

Expand Messages
  • Daruki King
    tenang Mbak Ina... mungkin saat ini ban-nya lagi bocor... ayo..ayo...para ahli tambal ban, mohon dikoreksi ya... spreading the peace fever!! kiki ... From:
    Message 1 of 6 , Jun 11, 2005
    • 0 Attachment
      tenang Mbak Ina...
      mungkin saat ini ban-nya lagi bocor... ayo..ayo...para ahli tambal ban, mohon dikoreksi ya...

      spreading the peace fever!!
      kiki

      ----- Original Message -----
      From: "dian ina" <nomadelfia@...>
      To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      Subject: Re: [PeaceGeneration] Raih Milyaran Rupiah dengan Rp 10.000,-(oops! bukan untuk peace-gen nih)
      Date: Sun, 12 Jun 2005 02:55:47 +0100 (BST)

      >
      > admin,
      > yang ini kok belum di-ban?
      >
      > dian ina
      >
      > --- bayuharsa <bayuharsa@...> wrote:
      >
      > > Salam, Mohon dibaca sampai selesai .....
      > > Penting, mungkin anda kira ini gila, but tak ada
      > > salah di pelajari
      > > OK!
      >
      >
      > Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com


      --
      ___________________________________________________________
      Sign-up for Ads Free at Mail.com
      http://promo.mail.com/adsfreejump.htm
    • dian ina
      halo, Ki... iya nih, panik nih... wong selama ini fund raising ngos-ngosan, tau-tau ada yang bilang dari 10.000 dapat 1 milyar. kalo emang gitu knapa negara
      Message 2 of 6 , Jun 12, 2005
      • 0 Attachment
        halo, Ki...

        iya nih, panik nih...
        wong selama ini fund raising ngos-ngosan, tau-tau ada
        yang bilang dari 10.000 dapat 1 milyar. kalo emang
        gitu knapa negara kita masih banyak utangnya yah? dan
        gak ikut dihapuskan pula...

        apa kabar, Ki?

        Dian Ina
        --- Daruki King <kiki@...> wrote:

        > tenang Mbak Ina...
        > mungkin saat ini ban-nya lagi bocor...
        > ayo..ayo...para ahli tambal ban, mohon dikoreksi
        > ya...
        >
        > spreading the peace fever!!
        > kiki
        >
        > ----- Original Message -----
        > From: "dian ina" <nomadelfia@...>
        > To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
        > Subject: Re: [PeaceGeneration] Raih Milyaran Rupiah
        > dengan Rp 10.000,-(oops! bukan untuk peace-gen nih)
        > Date: Sun, 12 Jun 2005 02:55:47 +0100 (BST)
        >
        > >
        > > admin,
        > > yang ini kok belum di-ban?
        > >
        > > dian ina
        > >
        > > --- bayuharsa <bayuharsa@...> wrote:
        > >
        > > > Salam, Mohon dibaca sampai selesai .....
        > > > Penting, mungkin anda kira ini gila, but tak ada
        > > > salah di pelajari
        > > > OK!
        > >
        > >
        > > Send instant messages to your online friends
        > http://uk.messenger.yahoo.com
        >
        >
        > --
        >
        ___________________________________________________________
        > Sign-up for Ads Free at Mail.com
        > http://promo.mail.com/adsfreejump.htm
        >
        >

        Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
      • Peace Generation
        ahahahaaa..jangan khawatir...tukang tambal ban masih buka dimana mana..,tanya aja kiki di sana... yang satu ini bannya masih baru...,nahh...,nanti kalo dah
        Message 3 of 6 , Jun 13, 2005
        • 0 Attachment
          ahahahaaa..jangan khawatir...tukang tambal ban masih
          buka dimana mana..,tanya aja kiki di sana...
          yang satu ini bannya masih baru...,nahh...,nanti kalo
          dah bocor dua kali ...,baru..dia tak klak klik klak
          klik...

          ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++




          --- dian ina <nomadelfia@...> wrote:

          > halo, Ki...
          >
          > iya nih, panik nih...
          > wong selama ini fund raising ngos-ngosan, tau-tau
          > ada
          > yang bilang dari 10.000 dapat 1 milyar. kalo emang
          > gitu knapa negara kita masih banyak utangnya yah?
          > dan
          > gak ikut dihapuskan pula...
          >
          > apa kabar, Ki?
          >
          > Dian Ina
          > --- Daruki King <kiki@...> wrote:
          >
          > > tenang Mbak Ina...
          > > mungkin saat ini ban-nya lagi bocor...
          > > ayo..ayo...para ahli tambal ban, mohon dikoreksi
          > > ya...
          > >
          > > spreading the peace fever!!
          > > kiki
          > >
          > > ----- Original Message -----
          > > From: "dian ina" <nomadelfia@...>
          > > To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
          > > Subject: Re: [PeaceGeneration] Raih Milyaran
          > Rupiah
          > > dengan Rp 10.000,-(oops! bukan untuk peace-gen
          > nih)
          > > Date: Sun, 12 Jun 2005 02:55:47 +0100 (BST)
          > >
          > > >
          > > > admin,
          > > > yang ini kok belum di-ban?
          > > >
          > > > dian ina
          > > >
          > > > --- bayuharsa <bayuharsa@...> wrote:
          > > >
          > > > > Salam, Mohon dibaca sampai selesai .....
          > > > > Penting, mungkin anda kira ini gila, but tak
          > ada
          > > > > salah di pelajari
          > > > > OK!
          > > >
          > > >
          > > > Send instant messages to your online friends
          > > http://uk.messenger.yahoo.com
          > >
          > >
          > > --
          > >
          >
          ___________________________________________________________
          > > Sign-up for Ads Free at Mail.com
          > > http://promo.mail.com/adsfreejump.htm
          > >
          > >
          >
          > Send instant messages to your online friends
          > http://uk.messenger.yahoo.com
          >


          __________________________________________________
          Do You Yahoo!?
          Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
          http://mail.yahoo.com
        • jenang gulo
          KIKI........ dsana banyak mana tambal ban dengan tambal ban......? Daruki King wrote: tenang Mbak Ina... mungkin saat ini ban-nya lagi
          Message 4 of 6 , Jun 16, 2005
          • 0 Attachment
            KIKI........
            dsana banyak mana 'tambal ban' dengan tambal ban......?


            Daruki King <kiki@...> wrote:
            tenang Mbak Ina...
            mungkin saat ini ban-nya lagi bocor... ayo..ayo...para ahli tambal ban, mohon dikoreksi ya...

            spreading the peace fever!!
            kiki

            ----- Original Message -----
            From: "dian ina" <nomadelfia@...>
            To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
            Subject: Re: [PeaceGeneration] Raih Milyaran Rupiah dengan Rp 10.000,-(oops! bukan untuk peace-gen nih)
            Date: Sun, 12 Jun 2005 02:55:47 +0100 (BST)

            >
            > admin,
            > yang ini kok belum di-ban?
            >
            > dian ina
            >
            > --- bayuharsa <bayuharsa@...> wrote:
            >
            > > Salam, Mohon dibaca sampai selesai .....
            > > Penting, mungkin anda kira ini gila, but tak ada
            > > salah di pelajari
            > > OK!
            >
            >
            > Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com


            --
            ___________________________________________________________
            Sign-up for Ads Free at Mail.com
            http://promo.mail.com/adsfreejump.htm


            Yahoo! Mail Mobile
            Take Yahoo! Mail with you! Check email on your mobile phone.

          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.