Re: [PeaceGeneration] Dadi hari kamis

  • yuphie cantik
    Message 1 of 10 , Jun 8, 2005
      Hooooiiiy, sekarang dadine kumpul hari kamis to!? Wah, gak iso malem mingguan lagi ama wiwied yang super duper kribo lagi, dong!!?
      hehehe. Just kidding lho, dab!!
      Anyway, kemarin gue khan calling-an ama dayu gitu loh..!! Trus si Dayu bilang klo bulan Juni ini doski mo berlibur di Jogja. trus gue ada rencana bulan Juli pas liburan semester kita yang ada di Jogja gantian berlibur di sana(Bandung punya euy....). Gimanaaaaaa???
      Pada udah selesai ujian belum?? Gue tinggal hari ini doang, but entar pake ujian lisan. Duh, pray for me, please!!???

      we_with cuakep <breakcombion@...> wrote:
      Halow kawan peace gen.....

      Setelah kebingungan buat ngerjain konsep acara MOS ke SMA 2, pertemuan kemaren sdikit memberi pencerahan

      Dari diskusi antara Mbak Zizza"si lebah imut" {kok isa to?}, sony n ak sendiri
      Qt dapet 3 tema buat kasih tawaran program
      INDIVIDUAL SKILL,ENVIRONMENT,SOCIAL AWARENESS
      Cmn itu aja seh.....,cos detil2nya mo dipikirin mbak zizza dulu
      Eith tapi tmn2 laen kasih ide dong!!

      Tema itu qt pilih buat ngindarin segala gesekan y mkn muncul sm birokrasi d sana
      Jadi dgn ketiga tema itu diharapkan ada perubahan pada anak smp yang mo masuk sma dari dirinya sendiri dulu, baru ke lingkungan sekitar dan lingkungan yang lebih luas

      Ayo....chayo PeageGen......!!

      mochammad azhar <azhar_mbojo@...> wrote:
      ohhh begitu tho!!
      --- ziza sang lebah yang imut
      <aishaza_is_cool@...> wrote:
> [...]

      > bagus loh . Kemaren aku datang di diskusi bentara
      > budaya itu . Hampir aja nggak bisa karena tiket abis
      > . Tapi ada temen panitia yg membantu memberikan
      > tiketnya padaku gratis .
      > Huahahaha senenge.Cuma hari Jumat aku ndak lihat
      > slamet gundono.

      > Apalagi ya ..kalo kurang mohon ditambahi.
      > Mas Riza makasih .
      > Eh selain tawuran apa sih masalah pelajar yang lagi
      > in sekarang terutama yang akibat peer pressure ?

      > Eh iya yang menyapaku di Togamas itu sapa ya ?Flune
      > mulai parah Sabtu jadi radha ra merhatike opo2 .

      Discover Yahoo!
      Stay in touch with email, IM, photo sharing & more. Check it out!

      Discover Yahoo!
      Stay in touch with email, IM, photo sharing & more. Check it out!

    • ziza sang lebah yang imut
      Message 2 of 10 , Jun 11, 2005
        Eh Yupi gimana sih koq kamu nggak merindukan daku
        ...hehehe masak cuma Wiwit doang.
        Gimana ujian lisanmu BTW ?
        Yang lain juga semoga dapet nilai yang bagus.

        Dayu kapan mo berlibure. Kita2 diberitau tanggal
        pastine ya en mo kemana aja biar bisa nemeni.Walo
        nggak all the time kan tetep aja seneng bisa kumpul
        lagi . Seneg ya yang udah selesai UASnya . Aku baru mo
        mulai
        hiks hiks hiks ....hehehe a challenge.

        Yang mo,liburan ke Bandung sapa aja ? ongkose piro wae
        yo kira2.Aku ingin ikut terutama kalau Dhite , Astrid
        , dan Lexa berbaik hati ikut juga en mo minjemin mobil
        mereka en sama yang lain gonta ganti jadi supir hehehe
        ( Nasib ..jadi orang yang punya mobil ). Yang pasti
        bensin en biaya servis patungan ya.
        Ato mo coba naik motor dari jogja ke bandung ? aku
        melu mbonceng en bayar bensinnya aja yach coz ndak
        bisa njalanin motor dengan selamet.

        Kemaren waktu ada diskusi buku aku ketemu sama Ina
        cieee Palestins yang pernah jadi pendamping waktu SCP
        katanya mo bikin acara basket lagi en dia jugamasih
        ikutan maiillist ini .
        Wuiih kita sampe pangling sama satu sama lain.
        Nongol donk Na . Di sini juga ada Widha lho yang anak
        Olahraga UNY.

        Untuk bahan MOSnya ... temen2 SMA belum menghubungi
        tetapi kita tetap jalan terus mbahas plannya .
        Sekiranya nggak diterima pun lumayan buat bahan buku
        putih ataupun untuk MOS SMA / Univ supaya dimasa yang
        akan datang nggak start dari Nol .

        Diskusi kemaren yang hadir emang 'cuma ' Reza , Iyus
        UMY ,ZZ,Sony en Wiwit tapi sangat bermanfaat dalam
        merapikan konsep . Temen2 lain ditunggu loh
        kontribusinya baik dari segi konsep ataupun hal yang
        lain.
        Yang pasti sekarang sangatlah dibutuhkan kontak
        kegiatan2 alternatif di Jogja . Kita kemarin setuju
        untuk membuat acara MOS menjadi ajang pembuka
        keingintahuan adik2 SMA tentang apa yang bisa mereka
        lakukan terhadap lingkungan sekeliling mereka dengan
        mendapat manfaat belajar pada saat yang sama .

        Kalo ada teman2 yang punya alamat website belajar
        gratis semacam Ilmukomputer.com atau organisasi
        kegiatan ataupun relawan baik Indonesia maupun
        internasional yang bisa diikuti remaja baik yang SMP ,
        SMA kuliah atau baru lulus mohon diforward ke Imelku .
        Begitu juga buat yang punya info komunitas kegiatan di
        Jogja.

        Bingung ya .Konsepe radha panjang e.
        Yang pasti konsepnya bedha dari SCP karena kebutuhan
        untuk menyesuaikan dengan tuntutan birokrasi sekolah
        DLL . Daripada memaksakan melihat gelas setengah
        kosong mending melihat gelas setengah penuh .
        Harapannya di masa yang akan datang gelas itu bisa
        penuh.

        Dari Iyus ada ide bagaimana kalau mengonsep beberapa
        alternatif yang bisa disesuaikan dengan jatah waktu
        yang diberikan pihak sekolah . .....yah walopun agak
        susah bakalan dicoba .Sementara Wiwit memberikan
        semacam gambaran generaldengan konsep ditanganku
        sebagai pengerucutannya .Sony sangat membantu dalam
        menjelaskan konteks anak SMA .

        Jadi untuk semua ayo ikutan brainstorm.

        Doain ujian gue apik2 waE.
        TX BE4
        mAZA

        NB : Eh Rahasia loh ... Mas Cigit en Reza ultahnya
        Juni 14 en 21 kalo ndak salah ...... Ayo Kita gruduk
        sama2 tuk nraktir en kumpul di bulevar.Aku rindu
        dengan ritual satu itu hhhhh...memori...^+++^

        Discover Yahoo!
        Have fun online with music videos, cool games, IM and more. Check it out!
        http://discover.yahoo.com/online.html