VICKI MINTA TOLONG

  • vicki dewi
    Message 1 of 10 , Jun 6, 2005

      Kepada semua teman teman Peace Generation, selangit dan sebumi, ini vicki. AKu butuh banget bantuan dari temen-temen semua. Gini nih, aku kan sedang mengerjakan skripsi dengan judul, "musik populer dalam perkembangan identitas diri remaja". Ceritanya, aku akan menulis tentang bagaimana musik berperan atau memberi kontribusi dalam kehidupan remaja. AKu butuh banget remaja yang mau jadi responden untuk kuwawancara dan berbagi cerita denganku tentang musik.Kriterianya sebagai berikut,

      1.suka mendengarkan musik dan menganggap musik mengambil bagian dalam hidupnya

      2. melewatkan masa remajanya di Jogja (sejak umur 12 tahun - sekarang)

       3. umur antara 12-19 tahun (SMP kelas 1 sampai awal kuliah)

      4. laki-laki /perempuan

      temen-temen tolong ya, kalau ada yang memenuhi syarat dan bersedia untuk diwawancara atau tahu seseorang yang mau diwawancara, bisa kontak aku ke: 08174102998

      atau email ke vickidewi@...

      kalau bisa dia punya karakter yang lebih unik lagi, misalnya dia pernah mau bunuh diri gara-gara nggak bisa nonton konsernya eminem. Atau mungkin dia ngedrug karena terinspirasi oleh anisa bahar, dll. Or mungkin ada di antara temen-temen yang berkhayal jadi istrinya Justin Timberlake di masa depan. Pokoknya semakin kacau semakin asyik. Yang biasa juga ga pa-pa.Tambahkan juga ini bukannya bakal jadi eksperimen tapi sekedar sharing cerita aja. Kalau mau, identitas asli akan aku samarkan dalam skripsi kok.Rahasia dijamin aman. Ok, aku tunggu 1 minggu ya. AKu bener-bener perlu bantuan banget nih.

      MAtur Nuwun

      vicki

    • yuphie cantik
      Message 2 of 10 , Jun 8, 2005
        Hooooiiiy, sekarang dadine kumpul hari kamis to!? Wah, gak iso malem mingguan lagi ama wiwied yang super duper kribo lagi, dong!!?
        hehehe. Just kidding lho, dab!!
        Anyway, kemarin gue khan calling-an ama dayu gitu loh..!! Trus si Dayu bilang klo bulan Juni ini doski mo berlibur di Jogja. trus gue ada rencana bulan Juli pas liburan semester kita yang ada di Jogja gantian berlibur di sana(Bandung punya euy....). Gimanaaaaaa???
        Pada udah selesai ujian belum?? Gue tinggal hari ini doang, but entar pake ujian lisan. Duh, pray for me, please!!???

        we_with cuakep <breakcombion@...> wrote:
        Halow kawan peace gen.....

        Setelah kebingungan buat ngerjain konsep acara MOS ke SMA 2, pertemuan kemaren sdikit memberi pencerahan

        Dari diskusi antara Mbak Zizza"si lebah imut" {kok isa to?}, sony n ak sendiri
        Qt dapet 3 tema buat kasih tawaran program
        INDIVIDUAL SKILL,ENVIRONMENT,SOCIAL AWARENESS
        Cmn itu aja seh.....,cos detil2nya mo dipikirin mbak zizza dulu
        Eith tapi tmn2 laen kasih ide dong!!

        Tema itu qt pilih buat ngindarin segala gesekan y mkn muncul sm birokrasi d sana
        Jadi dgn ketiga tema itu diharapkan ada perubahan pada anak smp yang mo masuk sma dari dirinya sendiri dulu, baru ke lingkungan sekitar dan lingkungan yang lebih luas

        Ayo....chayo PeageGen......!!

        mochammad azhar <azhar_mbojo@...> wrote:
        ohhh begitu tho!!
        --- ziza sang lebah yang imut
        <aishaza_is_cool@...> wrote:
> [...]

        > bagus loh . Kemaren aku datang di diskusi bentara
        > budaya itu . Hampir aja nggak bisa karena tiket abis
        > . Tapi ada temen panitia yg membantu memberikan
        > tiketnya padaku gratis .
        > Huahahaha senenge.Cuma hari Jumat aku ndak lihat
        > slamet gundono.

        > Apalagi ya ..kalo kurang mohon ditambahi.
        > Mas Riza makasih .
        > Eh selain tawuran apa sih masalah pelajar yang lagi
        > in sekarang terutama yang akibat peer pressure ?

        > Eh iya yang menyapaku di Togamas itu sapa ya ?Flune
        > mulai parah Sabtu jadi radha ra merhatike opo2 .

        Discover Yahoo!
        Stay in touch with email, IM, photo sharing & more. Check it out!

        Discover Yahoo!
        Stay in touch with email, IM, photo sharing & more. Check it out!

      • ziza sang lebah yang imut
        Message 3 of 10 , Jun 11, 2005
          Eh Yupi gimana sih koq kamu nggak merindukan daku
          ...hehehe masak cuma Wiwit doang.
          Gimana ujian lisanmu BTW ?
          Yang lain juga semoga dapet nilai yang bagus.

          Dayu kapan mo berlibure. Kita2 diberitau tanggal
          pastine ya en mo kemana aja biar bisa nemeni.Walo
          nggak all the time kan tetep aja seneng bisa kumpul
          lagi . Seneg ya yang udah selesai UASnya . Aku baru mo
          mulai
          hiks hiks hiks ....hehehe a challenge.

          Yang mo,liburan ke Bandung sapa aja ? ongkose piro wae
          yo kira2.Aku ingin ikut terutama kalau Dhite , Astrid
          , dan Lexa berbaik hati ikut juga en mo minjemin mobil
          mereka en sama yang lain gonta ganti jadi supir hehehe
          ( Nasib ..jadi orang yang punya mobil ). Yang pasti
          bensin en biaya servis patungan ya.
          Ato mo coba naik motor dari jogja ke bandung ? aku
          melu mbonceng en bayar bensinnya aja yach coz ndak
          bisa njalanin motor dengan selamet.

          Kemaren waktu ada diskusi buku aku ketemu sama Ina
          cieee Palestins yang pernah jadi pendamping waktu SCP
          katanya mo bikin acara basket lagi en dia jugamasih
          ikutan maiillist ini .
          Wuiih kita sampe pangling sama satu sama lain.
          Nongol donk Na . Di sini juga ada Widha lho yang anak
          Olahraga UNY.

          Untuk bahan MOSnya ... temen2 SMA belum menghubungi
          tetapi kita tetap jalan terus mbahas plannya .
          Sekiranya nggak diterima pun lumayan buat bahan buku
          putih ataupun untuk MOS SMA / Univ supaya dimasa yang
          akan datang nggak start dari Nol .

          Diskusi kemaren yang hadir emang 'cuma ' Reza , Iyus
          UMY ,ZZ,Sony en Wiwit tapi sangat bermanfaat dalam
          merapikan konsep . Temen2 lain ditunggu loh
          kontribusinya baik dari segi konsep ataupun hal yang
          lain.
          Yang pasti sekarang sangatlah dibutuhkan kontak
          kegiatan2 alternatif di Jogja . Kita kemarin setuju
          untuk membuat acara MOS menjadi ajang pembuka
          keingintahuan adik2 SMA tentang apa yang bisa mereka
          lakukan terhadap lingkungan sekeliling mereka dengan
          mendapat manfaat belajar pada saat yang sama .

          Kalo ada teman2 yang punya alamat website belajar
          gratis semacam Ilmukomputer.com atau organisasi
          kegiatan ataupun relawan baik Indonesia maupun
          internasional yang bisa diikuti remaja baik yang SMP ,
          SMA kuliah atau baru lulus mohon diforward ke Imelku .
          Begitu juga buat yang punya info komunitas kegiatan di
          Jogja.

          Bingung ya .Konsepe radha panjang e.
          Yang pasti konsepnya bedha dari SCP karena kebutuhan
          untuk menyesuaikan dengan tuntutan birokrasi sekolah
          DLL . Daripada memaksakan melihat gelas setengah
          kosong mending melihat gelas setengah penuh .
          Harapannya di masa yang akan datang gelas itu bisa
          penuh.

          Dari Iyus ada ide bagaimana kalau mengonsep beberapa
          alternatif yang bisa disesuaikan dengan jatah waktu
          yang diberikan pihak sekolah . .....yah walopun agak
          susah bakalan dicoba .Sementara Wiwit memberikan
          semacam gambaran generaldengan konsep ditanganku
          sebagai pengerucutannya .Sony sangat membantu dalam
          menjelaskan konteks anak SMA .

          Jadi untuk semua ayo ikutan brainstorm.

          Doain ujian gue apik2 waE.
          TX BE4
          mAZA

          NB : Eh Rahasia loh ... Mas Cigit en Reza ultahnya
          Juni 14 en 21 kalo ndak salah ...... Ayo Kita gruduk
          sama2 tuk nraktir en kumpul di bulevar.Aku rindu
          dengan ritual satu itu hhhhh...memori...^+++^

          Discover Yahoo!
          Have fun online with music videos, cool games, IM and more. Check it out!
          http://discover.yahoo.com/online.html