joke 4 today..

  • luthfi widagdo eddyono
    Message 1 of 1 , Sep 15, 2003

      haii guys... baik2 aja kan? syukur bgt!!

       Joke for today....

      Pada suatu hari si Ucok sedang naik mobil dengan
      kawan-kawannya
      ditengah kota, sampai di suatu persimpangan lampu
      merah menyala,
      namun si Ucok tetap tancap gas.., tentu saja
      kawan-kawannya ketakutan
      dan menegur si Ucok..
      "Cok.., tadi kan lampu merah.., bisa tabrakan nanti
      kita..?"
      Dengan santai Ucok menjawab "Ah.., abangku selalu
      begitu dan
      sampai sekarang sehat-sehat saja".

      Tak berapa lama kemudian, mereka tiba persimpangan
      berikutnya,
      walaupun lampu merah menyala, Ucok tetap tancap gas..
      "wah.., bisa mati nih kita.."
      Lagi-lagi Ucok menjawab "Tenang aza kalian.., abangku
      selalu
      menerobos lampu merah dan sampai sekarang dia
      sehat-sehat saja.."

      Sampai ketika mereka tiba lagi di suatu persimpang!
      lampu
      hijau yang menyala.. dengan serta merta si Ucok
      menginjak rem sampai
      mobilnya berhenti. Kawan-kawan si Ucok heran dan
      bertanya " kok malah
      berhenti..? kan lampu hijau..?"
      Kata Ucok : "Tentu saja aku berhenti.., bisa kau
      bayangkan, di
      sebelah sana kan lagi merah. Lha kalo abangku lewat
      dari sebelah
      sana..? bisa hancur kita....!!!"

      Surat dari Nenek
      Ada seorang nenek-nenek datang ke Kantor Pos,
      maksudnya mau ngirim
      Surat buat cucu-nya, krn bingung si nenek ngedeketin
      petugas Pos yg ada
      disitu.
      Petugas  : "Ada yang bisa dibantu, Nek ?"
      Nenek     : "Ada ... saya mau kirim surat buat cucu
      saya, apa disini
      Ada perangkonya?"
      Petugas  : "Tentu dong, Nek! Masa di Kantor Pos 'ga
      ada Perangko.
      Kemudian apa lagi?"
      Nenek     : "Bisa tolong sekalian tuliskan alamatnya
      juga di amplop?"
      Petugas  : "Boleh...ada lagi?"
      Nenek     : "Ada ... bisa sekalian tuliskan suratnya?"
      Si petugas kemudian menulis surat yang didikte-kan
      oleh si Nenek
      Dengan panjang lebar, setelah selesai lalu dikasihkan
      ke si Nenek
      supaya
      di
      Baca dulu.
      Petugas  : "Silakan dibaca dulu Nek!"
      Nenek     : "Maaf , dek !  tolong tambahin dikit lagi
      NB : 'Cu
      Maapin nenek kalo tulisannya jelek".
      Petugas  : ?!!!!!!!??????!!!!!!????!

      Burung
      "Berapa harga burung ini, Bang ?" Kata seorang lelaki
      kepada penjual
      Burung.
      "Tuh...yang lagi nyanyi harganya 1 Juta kalo yang lagi
      diem harganya
      2juta" Kata Penjual.
      " Loh koq, gimana si Abang ini, masa burung yang diem
      gitu harganya
      lebih mahal dari yang nyanyi ?" (Keheranan)
      " Jangan salah....yang lagi diem itu pencipta lagu-nya
      !!!!"

      KB
      Seorang ibu muda yang sudah beranak dua mendatangi
      Dokter untuk
      memberi nasihat soal KB.
      Ibu : "Dokter, saya ingin ikut KB. Tapi saya tidak mau
      pakai
      IUD, takut.
      Saya tidak mau minum pil dan suntik nanti gendut. Saya
      juga
      Tidak mau tubektomi."

      Dokter : "Hmm suami ibu?"
      Ibu : "Suami saya juga tidak mau pakai kondom apalagi
      vasektomi.
      Bagaimana donk, Dok? "
      Dokter : "Minum air jeruk saja."
      Ibu : "air jeruk?? apa benar-benar sip?"
      Dokter : "Iya, minum air jeruk saja dan jangan berbuat
      yang
      lain-lain!"

      Rano Karno
      Seorang bapak sedang duduk di dalam bis kota ketika
      seorang anak SMP
      Naik dan duduk di sebelahnya. Berulang kali si anak
      menoleh ke si bapak
      tadi, kemudian ia bertanya:
      Anak SMP : Maaf...bapak ini Rano Karno, ya?
      Bapak : Bukan....
      Selang 15 menit, si anak bertanya kembali..
      Anak SMP : Bapak ini Rano Karno, ya?
      Bapak : Bukan.....
      Selang 10 menit, si anak bertanya kembali..
      Anak SMP : Bapak ini Rano Karno, ya?
      Dengan sedikit berteriak karena marah, si bapak
      menjawab :
      Bukan...!!!!!
      Karena kesal, si bapak turun dari bis dan duduk di
      halte. Eh...si
      anak SMP ikut turun dan duduk disebelahnya sambil
      bertanya lagi..
      Anak SMP : Maaf...bapak ini Rano Karno, ya?
      Karena kesal, si bapak menjawab : Ya..saya Rano Karno.
      Emangnya
      kenapa ?
      Anak SMP : Koq nggak mirip, sih ?

               LUTHFI WIDAGDO EDDYONO
                          Faculty Of Law
                GADJAH MADA UNIVERSITY
             luth_widagdo@...
                     luthfi_we@...

      Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo! Messenger