Re: [PeaceGeneration] Dadi hari kamis

  • we_with cuakep
    Message 1 of 10 , Jun 3, 2005
      Halow kawan peace gen.....

      Setelah kebingungan buat ngerjain konsep acara MOS ke SMA 2, pertemuan kemaren sdikit memberi pencerahan

      Dari diskusi antara Mbak Zizza"si lebah imut" {kok isa to?}, sony n ak sendiri
      Qt dapet 3 tema buat kasih tawaran program
      INDIVIDUAL SKILL,ENVIRONMENT,SOCIAL AWARENESS
      Cmn itu aja seh.....,cos detil2nya mo dipikirin mbak zizza dulu
      Eith tapi tmn2 laen kasih ide dong!!

      Tema itu qt pilih buat ngindarin segala gesekan y mkn muncul sm birokrasi d sana
      Jadi dgn ketiga tema itu diharapkan ada perubahan pada anak smp yang mo masuk sma dari dirinya sendiri dulu, baru ke lingkungan sekitar dan lingkungan yang lebih luas

      Ayo....chayo PeageGen......!!

      mochammad azhar <azhar_mbojo@...> wrote:
      ohhh begitu tho!!
      --- ziza sang lebah yang imut
      <aishaza_is_cool@...> wrote:
> [...]

      > bagus loh . Kemaren aku datang di diskusi bentara
      > budaya itu . Hampir aja nggak bisa karena tiket abis
      > . Tapi ada temen panitia yg membantu memberikan
      > tiketnya padaku gratis .
      > Huahahaha senenge.Cuma hari Jumat aku ndak lihat
      > slamet gundono.

      > Apalagi ya ..kalo kurang mohon ditambahi.
      > Mas Riza makasih .
      > Eh selain tawuran apa sih masalah pelajar yang lagi
      > in sekarang terutama yang akibat peer pressure ?

      > Eh iya yang menyapaku di Togamas itu sapa ya ?Flune
      > mulai parah Sabtu jadi radha ra merhatike opo2 .

      Discover Yahoo!
      Stay in touch with email, IM, photo sharing & more. Check it out!

    • ziza sang lebah yang imut
      Message 2 of 10 , Jun 4, 2005
        Yo iso no wit . ^++++++^
        Aku kan imut ... item mutlak maksude . Gosong gitcu
        loh abis muter2.

        Soni aku menunggu catetanmu . TYx ya With krn kalo
        ndak ada kamu kemaren ya nggak kepikir . Yang lain
        jugak karena yang Wiwith omongkan itu sebenarnya ide
        kalian semua yang ta' intikan ( mung catetane lagi
        dicari ).

        Satu hal ... para akhwan dan ikhwan di komunitas ini
        dari aliran maupun iman manapun bantuan kalian
        dibutuhkan sekali loh . Aku males dan radha bolot kalo
        udah berfikir tentang dalil manapun untuk menghindari
        gesekan .
        Dan Gus mbok aku juga minta pdf skripsimu ( biar yg
        mbayar printane babe gue-- pdf kui mbukae karo Adobe
        tho ) supaya bisa dapet gambaran .

        Yang punya kenalan di manapun beritau ya . Kemaren
        kita sempet ngelist pihak2 yang bisa dikategorikan
        kepedulian sosial , LH dan skill masih tahap
        brainstorm masih butuh banget yg lain loh .
        Ada yang tahu komunitas perkusi ato ikutan muter pake
        sepeda ?
        Dan buat yang nggak suka jadi humas ( kayak aku
        misalnya ) jangan takut memberi tahu nama kontak bukan
        berarti orang terkait yang harus nembung atau apa .
        Entar ada tim humas sendiri yang akan mendampingi
        adik2 sma ato kalo nggak anak smanya dewe.

        Gitu aja tengks
        Happy ujian
        Bgmn yg ikutan UM ?

        --- we_with cuakep <breakcombion@...> wrote:

> [...]
        >

        > ---------------------------------
        > Discover Yahoo!
        > Stay in touch with email, IM, photo sharing & more.

        __________________________________
        Discover Yahoo!
        Stay in touch with email, IM, photo sharing and more. Check it out!
        http://discover.yahoo.com/stayintouch.html
      • vicki dewi
        Message 3 of 10 , Jun 6, 2005

          Kepada semua teman teman Peace Generation, selangit dan sebumi, ini vicki. AKu butuh banget bantuan dari temen-temen semua. Gini nih, aku kan sedang mengerjakan skripsi dengan judul, "musik populer dalam perkembangan identitas diri remaja". Ceritanya, aku akan menulis tentang bagaimana musik berperan atau memberi kontribusi dalam kehidupan remaja. AKu butuh banget remaja yang mau jadi responden untuk kuwawancara dan berbagi cerita denganku tentang musik.Kriterianya sebagai berikut,

          1.suka mendengarkan musik dan menganggap musik mengambil bagian dalam hidupnya

          2. melewatkan masa remajanya di Jogja (sejak umur 12 tahun - sekarang)

           3. umur antara 12-19 tahun (SMP kelas 1 sampai awal kuliah)

          4. laki-laki /perempuan

          temen-temen tolong ya, kalau ada yang memenuhi syarat dan bersedia untuk diwawancara atau tahu seseorang yang mau diwawancara, bisa kontak aku ke: 08174102998

          atau email ke vickidewi@...

          kalau bisa dia punya karakter yang lebih unik lagi, misalnya dia pernah mau bunuh diri gara-gara nggak bisa nonton konsernya eminem. Atau mungkin dia ngedrug karena terinspirasi oleh anisa bahar, dll. Or mungkin ada di antara temen-temen yang berkhayal jadi istrinya Justin Timberlake di masa depan. Pokoknya semakin kacau semakin asyik. Yang biasa juga ga pa-pa.Tambahkan juga ini bukannya bakal jadi eksperimen tapi sekedar sharing cerita aja. Kalau mau, identitas asli akan aku samarkan dalam skripsi kok.Rahasia dijamin aman. Ok, aku tunggu 1 minggu ya. AKu bener-bener perlu bantuan banget nih.

        • vicki dewi
          Message 4 of 10 , Jun 6, 2005

[...]

            MAtur Nuwun

            vicki

          • yuphie cantik
            Message 5 of 10 , Jun 8, 2005
              Hooooiiiy, sekarang dadine kumpul hari kamis to!? Wah, gak iso malem mingguan lagi ama wiwied yang super duper kribo lagi, dong!!?
              hehehe. Just kidding lho, dab!!
              Anyway, kemarin gue khan calling-an ama dayu gitu loh..!! Trus si Dayu bilang klo bulan Juni ini doski mo berlibur di Jogja. trus gue ada rencana bulan Juli pas liburan semester kita yang ada di Jogja gantian berlibur di sana(Bandung punya euy....). Gimanaaaaaa???
              Pada udah selesai ujian belum?? Gue tinggal hari ini doang, but entar pake ujian lisan. Duh, pray for me, please!!???

              Message 6 of 10 , Jun 11, 2005
                Eh Yupi gimana sih koq kamu nggak merindukan daku
                ...hehehe masak cuma Wiwit doang.
                Gimana ujian lisanmu BTW ?
                Yang lain juga semoga dapet nilai yang bagus.

                Dayu kapan mo berlibure. Kita2 diberitau tanggal
                pastine ya en mo kemana aja biar bisa nemeni.Walo
                nggak all the time kan tetep aja seneng bisa kumpul
                lagi . Seneg ya yang udah selesai UASnya . Aku baru mo
                mulai
                hiks hiks hiks ....hehehe a challenge.

                Yang mo,liburan ke Bandung sapa aja ? ongkose piro wae
                yo kira2.Aku ingin ikut terutama kalau Dhite , Astrid
                , dan Lexa berbaik hati ikut juga en mo minjemin mobil
                mereka en sama yang lain gonta ganti jadi supir hehehe
                ( Nasib ..jadi orang yang punya mobil ). Yang pasti
                bensin en biaya servis patungan ya.
                Ato mo coba naik motor dari jogja ke bandung ? aku
                melu mbonceng en bayar bensinnya aja yach coz ndak
                bisa njalanin motor dengan selamet.

                Kemaren waktu ada diskusi buku aku ketemu sama Ina
                cieee Palestins yang pernah jadi pendamping waktu SCP
                katanya mo bikin acara basket lagi en dia jugamasih
                ikutan maiillist ini .
                Wuiih kita sampe pangling sama satu sama lain.
                Nongol donk Na . Di sini juga ada Widha lho yang anak
                Olahraga UNY.

                Untuk bahan MOSnya ... temen2 SMA belum menghubungi
                tetapi kita tetap jalan terus mbahas plannya .
                Sekiranya nggak diterima pun lumayan buat bahan buku
                putih ataupun untuk MOS SMA / Univ supaya dimasa yang
                akan datang nggak start dari Nol .

                Diskusi kemaren yang hadir emang 'cuma ' Reza , Iyus
                UMY ,ZZ,Sony en Wiwit tapi sangat bermanfaat dalam
                merapikan konsep . Temen2 lain ditunggu loh
                kontribusinya baik dari segi konsep ataupun hal yang
                lain.
                Yang pasti sekarang sangatlah dibutuhkan kontak
                kegiatan2 alternatif di Jogja . Kita kemarin setuju
                untuk membuat acara MOS menjadi ajang pembuka
                keingintahuan adik2 SMA tentang apa yang bisa mereka
                lakukan terhadap lingkungan sekeliling mereka dengan
                mendapat manfaat belajar pada saat yang sama .

                Kalo ada teman2 yang punya alamat website belajar
                gratis semacam Ilmukomputer.com atau organisasi
                kegiatan ataupun relawan baik Indonesia maupun
                internasional yang bisa diikuti remaja baik yang SMP ,
                SMA kuliah atau baru lulus mohon diforward ke Imelku .
                Begitu juga buat yang punya info komunitas kegiatan di
                Jogja.

                Bingung ya .Konsepe radha panjang e.
                Yang pasti konsepnya bedha dari SCP karena kebutuhan
                untuk menyesuaikan dengan tuntutan birokrasi sekolah
                DLL . Daripada memaksakan melihat gelas setengah
                kosong mending melihat gelas setengah penuh .
                Harapannya di masa yang akan datang gelas itu bisa
                penuh.

                Dari Iyus ada ide bagaimana kalau mengonsep beberapa
                alternatif yang bisa disesuaikan dengan jatah waktu
                yang diberikan pihak sekolah . .....yah walopun agak
                susah bakalan dicoba .Sementara Wiwit memberikan
                semacam gambaran generaldengan konsep ditanganku
                sebagai pengerucutannya .Sony sangat membantu dalam
                menjelaskan konteks anak SMA .

                Jadi untuk semua ayo ikutan brainstorm.

                Doain ujian gue apik2 waE.
                TX BE4
                mAZA

                NB : Eh Rahasia loh ... Mas Cigit en Reza ultahnya
                Juni 14 en 21 kalo ndak salah ...... Ayo Kita gruduk
                sama2 tuk nraktir en kumpul di bulevar.Aku rindu
                dengan ritual satu itu hhhhh...memori...^+++^

                Discover Yahoo!
                Have fun online with music videos, cool games, IM and more. Check it out!
                http://discover.yahoo.com/online.html