Re: [PeaceGeneration] Dadi hari kamis

  • mochammad azhar
    Message 1 of 10 , May 29, 2005
      ohhh begitu tho!!
      --- ziza sang lebah yang imut
      <aishaza_is_cool@...> wrote:
> [...]
      > bagus loh . Kemaren aku datang di diskusi bentara
      > budaya itu . Hampir aja nggak bisa karena tiket abis
      > . Tapi ada temen panitia yg membantu memberikan
      > tiketnya padaku gratis .
      > Huahahaha senenge.Cuma hari Jumat aku ndak lihat
      > slamet gundono.
      >
      > Apalagi ya ..kalo kurang mohon ditambahi.
      > Mas Riza makasih .
      > Eh selain tawuran apa sih masalah pelajar yang lagi
      > in sekarang terutama yang akibat peer pressure ?
      >
      > Eh iya yang menyapaku di Togamas itu sapa ya ?Flune
      > mulai parah Sabtu jadi radha ra merhatike opo2 .

    • we_with cuakep
      Message 2 of 10 , Jun 3 4:06 PM
        Halow kawan peace gen.....

        Setelah kebingungan buat ngerjain konsep acara MOS ke SMA 2, pertemuan kemaren sdikit memberi pencerahan

        Dari diskusi antara Mbak Zizza"si lebah imut" {kok isa to?}, sony n ak sendiri
        Qt dapet 3 tema buat kasih tawaran program
        INDIVIDUAL SKILL,ENVIRONMENT,SOCIAL AWARENESS
        Cmn itu aja seh.....,cos detil2nya mo dipikirin mbak zizza dulu
        Eith tapi tmn2 laen kasih ide dong!!

        Tema itu qt pilih buat ngindarin segala gesekan y mkn muncul sm birokrasi d sana
        Jadi dgn ketiga tema itu diharapkan ada perubahan pada anak smp yang mo masuk sma dari dirinya sendiri dulu, baru ke lingkungan sekitar dan lingkungan yang lebih luas

        Ayo....chayo PeageGen......!!

        mochammad azhar <azhar_mbojo@...> wrote:
        ohhh begitu tho!!
        --- ziza sang lebah yang imut
        <aishaza_is_cool@...> wrote:
> [...]

        > Eh iya yang menyapaku di Togamas itu sapa ya ?Flune
        > mulai parah Sabtu jadi radha ra merhatike opo2 .

        Discover Yahoo!
        Stay in touch with email, IM, photo sharing & more. Check it out!

      • ziza sang lebah yang imut
        Message 3 of 10 , Jun 4 5:24 PM
          Yo iso no wit . ^++++++^
          Aku kan imut ... item mutlak maksude . Gosong gitcu
          loh abis muter2.

          Soni aku menunggu catetanmu . TYx ya With krn kalo
          ndak ada kamu kemaren ya nggak kepikir . Yang lain
          jugak karena yang Wiwith omongkan itu sebenarnya ide
          kalian semua yang ta' intikan ( mung catetane lagi
          dicari ).

          Satu hal ... para akhwan dan ikhwan di komunitas ini
          dari aliran maupun iman manapun bantuan kalian
          dibutuhkan sekali loh . Aku males dan radha bolot kalo
          udah berfikir tentang dalil manapun untuk menghindari
          gesekan .
          Dan Gus mbok aku juga minta pdf skripsimu ( biar yg
          mbayar printane babe gue-- pdf kui mbukae karo Adobe
          tho ) supaya bisa dapet gambaran .

          Yang punya kenalan di manapun beritau ya . Kemaren
          kita sempet ngelist pihak2 yang bisa dikategorikan
          kepedulian sosial , LH dan skill masih tahap
          brainstorm masih butuh banget yg lain loh .
          Ada yang tahu komunitas perkusi ato ikutan muter pake
          sepeda ?
          Dan buat yang nggak suka jadi humas ( kayak aku
          misalnya ) jangan takut memberi tahu nama kontak bukan
          berarti orang terkait yang harus nembung atau apa .
          Entar ada tim humas sendiri yang akan mendampingi
          adik2 sma ato kalo nggak anak smanya dewe.

          Gitu aja tengks
          Happy ujian
          Bgmn yg ikutan UM ?

          --- we_with cuakep <breakcombion@...> wrote:

> [...]
          >

          > ---------------------------------
          > Discover Yahoo!
          > Stay in touch with email, IM, photo sharing & more.

          __________________________________
          Discover Yahoo!
          Stay in touch with email, IM, photo sharing and more. Check it out!
          http://discover.yahoo.com/stayintouch.html
        • vicki dewi
          Message 4 of 10 , Jun 6 4:12 AM

            Kepada semua teman teman Peace Generation, selangit dan sebumi, ini vicki. AKu butuh banget bantuan dari temen-temen semua. Gini nih, aku kan sedang mengerjakan skripsi dengan judul, "musik populer dalam perkembangan identitas diri remaja". Ceritanya, aku akan menulis tentang bagaimana musik berperan atau memberi kontribusi dalam kehidupan remaja. AKu butuh banget remaja yang mau jadi responden untuk kuwawancara dan berbagi cerita denganku tentang musik.Kriterianya sebagai berikut,

            1.suka mendengarkan musik dan menganggap musik mengambil bagian dalam hidupnya

            2. melewatkan masa remajanya di Jogja (sejak umur 12 tahun - sekarang)

             3. umur antara 12-19 tahun (SMP kelas 1 sampai awal kuliah)

            4. laki-laki /perempuan

            temen-temen tolong ya, kalau ada yang memenuhi syarat dan bersedia untuk diwawancara atau tahu seseorang yang mau diwawancara, bisa kontak aku ke: 08174102998

            atau email ke vickidewi@...

            kalau bisa dia punya karakter yang lebih unik lagi, misalnya dia pernah mau bunuh diri gara-gara nggak bisa nonton konsernya eminem. Atau mungkin dia ngedrug karena terinspirasi oleh anisa bahar, dll. Or mungkin ada di antara temen-temen yang berkhayal jadi istrinya Justin Timberlake di masa depan. Pokoknya semakin kacau semakin asyik. Yang biasa juga ga pa-pa.Tambahkan juga ini bukannya bakal jadi eksperimen tapi sekedar sharing cerita aja. Kalau mau, identitas asli akan aku samarkan dalam skripsi kok.Rahasia dijamin aman. Ok, aku tunggu 1 minggu ya. AKu bener-bener perlu bantuan banget nih.

          • vicki dewi
            Message 5 of 10 , Jun 6 4:13 AM

[...]

              MAtur Nuwun

              vicki

            • yuphie cantik
              Message 6 of 10 , Jun 8 7:33 PM
                Hooooiiiy, sekarang dadine kumpul hari kamis to!? Wah, gak iso malem mingguan lagi ama wiwied yang super duper kribo lagi, dong!!?
                hehehe. Just kidding lho, dab!!
                Anyway, kemarin gue khan calling-an ama dayu gitu loh..!! Trus si Dayu bilang klo bulan Juni ini doski mo berlibur di Jogja. trus gue ada rencana bulan Juli pas liburan semester kita yang ada di Jogja gantian berlibur di sana(Bandung punya euy....). Gimanaaaaaa???
                Pada udah selesai ujian belum?? Gue tinggal hari ini doang, but entar pake ujian lisan. Duh, pray for me, please!!???

                Message 7 of 10 , Jun 11 8:13 PM
                  Eh Yupi gimana sih koq kamu nggak merindukan daku
                  ...hehehe masak cuma Wiwit doang.
                  Gimana ujian lisanmu BTW ?
                  Yang lain juga semoga dapet nilai yang bagus.

                  Dayu kapan mo berlibure. Kita2 diberitau tanggal
                  pastine ya en mo kemana aja biar bisa nemeni.Walo
                  nggak all the time kan tetep aja seneng bisa kumpul
                  lagi . Seneg ya yang udah selesai UASnya . Aku baru mo
                  mulai
                  hiks hiks hiks ....hehehe a challenge.

                  Yang mo,liburan ke Bandung sapa aja ? ongkose piro wae
                  yo kira2.Aku ingin ikut terutama kalau Dhite , Astrid
                  , dan Lexa berbaik hati ikut juga en mo minjemin mobil
                  mereka en sama yang lain gonta ganti jadi supir hehehe
                  ( Nasib ..jadi orang yang punya mobil ). Yang pasti
                  bensin en biaya servis patungan ya.
                  Ato mo coba naik motor dari jogja ke bandung ? aku
                  melu mbonceng en bayar bensinnya aja yach coz ndak
                  bisa njalanin motor dengan selamet.

                  Kemaren waktu ada diskusi buku aku ketemu sama Ina
                  cieee Palestins yang pernah jadi pendamping waktu SCP
                  katanya mo bikin acara basket lagi en dia jugamasih
                  ikutan maiillist ini .
                  Wuiih kita sampe pangling sama satu sama lain.
                  Nongol donk Na . Di sini juga ada Widha lho yang anak
                  Olahraga UNY.

                  Untuk bahan MOSnya ... temen2 SMA belum menghubungi
                  tetapi kita tetap jalan terus mbahas plannya .
                  Sekiranya nggak diterima pun lumayan buat bahan buku
                  putih ataupun untuk MOS SMA / Univ supaya dimasa yang
                  akan datang nggak start dari Nol .

                  Diskusi kemaren yang hadir emang 'cuma ' Reza , Iyus
                  UMY ,ZZ,Sony en Wiwit tapi sangat bermanfaat dalam
                  merapikan konsep . Temen2 lain ditunggu loh
                  kontribusinya baik dari segi konsep ataupun hal yang
                  lain.
                  Yang pasti sekarang sangatlah dibutuhkan kontak
                  kegiatan2 alternatif di Jogja . Kita kemarin setuju
                  untuk membuat acara MOS menjadi ajang pembuka
                  keingintahuan adik2 SMA tentang apa yang bisa mereka
                  lakukan terhadap lingkungan sekeliling mereka dengan
                  mendapat manfaat belajar pada saat yang sama .

                  Kalo ada teman2 yang punya alamat website belajar
                  gratis semacam Ilmukomputer.com atau organisasi
                  kegiatan ataupun relawan baik Indonesia maupun
                  internasional yang bisa diikuti remaja baik yang SMP ,
                  SMA kuliah atau baru lulus mohon diforward ke Imelku .
                  Begitu juga buat yang punya info komunitas kegiatan di
                  Jogja.

                  Bingung ya .Konsepe radha panjang e.
                  Yang pasti konsepnya bedha dari SCP karena kebutuhan
                  untuk menyesuaikan dengan tuntutan birokrasi sekolah
                  DLL . Daripada memaksakan melihat gelas setengah
                  kosong mending melihat gelas setengah penuh .
                  Harapannya di masa yang akan datang gelas itu bisa
                  penuh.

                  Dari Iyus ada ide bagaimana kalau mengonsep beberapa
                  alternatif yang bisa disesuaikan dengan jatah waktu
                  yang diberikan pihak sekolah . .....yah walopun agak
                  susah bakalan dicoba .Sementara Wiwit memberikan
                  semacam gambaran generaldengan konsep ditanganku
                  sebagai pengerucutannya .Sony sangat membantu dalam
                  menjelaskan konteks anak SMA .

                  Jadi untuk semua ayo ikutan brainstorm.

                  Doain ujian gue apik2 waE.
                  TX BE4
                  mAZA

                  NB : Eh Rahasia loh ... Mas Cigit en Reza ultahnya
                  Juni 14 en 21 kalo ndak salah ...... Ayo Kita gruduk
                  sama2 tuk nraktir en kumpul di bulevar.Aku rindu
                  dengan ritual satu itu hhhhh...memori...^+++^

                  Discover Yahoo!
                  Have fun online with music videos, cool games, IM and more. Check it out!
                  http://discover.yahoo.com/online.html