Dadi hari kamis

  • ziza sang lebah yang imut
    Message 1 of 10 , May 29, 2005
      Maaf aku kemaren nyampe ke Balairung terlambat setengah jam ada .I need to breathe  abis responsi  ( plus ternyata aku abis itu terserang flu pantesan kok cuaapeek banget rasane ).
      Makasih yang udah datang .
      Sekarang kita ketemuannya kamis jam 3.

      Aku mo cerita yg kemaren itu radha bingung je .
      Dari Tri itu diketahui adik adik SMADa belum punya konsep .Dan kemaren mereka datang untuk ngobrol.Nama dua orang adik itu Desi dan Indah.Tapi ra nggowo jadwal .
      Desi dan Indah juga ngomong bahwa tim konseptor kebvaanyalkkan pada sibuk ngurus lustrum.

      Saat ngobrol aku dan Reza berhasil  membikin bingung mereka dengan cara  berpikir kami yang berbeda banget dengan jegleknya.
      Yang pasti aku harus minta maaf dengan Sony karena selain aku nggak bawa kalopun aku bawa ra tak kekno .Jika kuberikan nggak bagus karena kemungkinan besar kontribusi yang ada bersifat teknis dan tidak dimaterinya .Bagiku itu buruk bagi rasa kepemilikan mereka terhadap MOSini.
      Selain itu kita baru tau ndak jelas pemetaan siapa pegang kendali dalam MOS itu .Kan mummet kalo proposal  MOS dari kita diiyani rohis tapi ditolak yang lain .
      Yang pasti kemarin para adik tersebut ditanya ;
      a . Apakah mau kita bantu di materi atau sistem MOS ?
      b. Apakah mau kita bantu dipelatihan pelaksanaanya atau di pembuatan konsepnya?

      Dari para adik itu ternyata pengennya MOS yang nggak bikin ngegap antara kelas satu sama kelas dua tetapi memberikan kedisiplinan.Selain itu kalo bisa ada efek samping nanti peserta dan panitia MOS ada yang berlanjut ke OSIS . . awalnya ini keinginan yang utama tapi sama Reza diusulkan mending kalo urusan organisasi yg lain deh . cuma Peacegen bisa membantu dalam kekompakan  para peserta  dan panitia . Jadi kaloentar ada yang berlanjjut sampe OSIs yan bukan efek utama tapi sampingan thok.

      Mereka mo nanyain lagi sama yang lain kita jadi diundang tidak yang pasti kalo jadi diundang kita diminta membantu dengan tetap memperhatikan keterbatasan yang mereka punyai.
      Awalnya para adik ini minta tenggat waktu jawaban yang tidak ditentukan cuma aku ngomong kita sih nggak papa cuma kalo nanti mbahasnya kayak PION kemarin kan nanti pasti ngomong nek ngono mending dari dulu mbahasnya .Kalo entar mbahasnya cepet  kan jadi ra pas juga .
      Yang pasti kita sepakat kalo entar setuju kita minta jadwal karena nggak mau nggangu kegiatan akademis mereka juga.

      Entar kalo ditolak gimana ?
      Kupikir mending kita bikin agenda diskusi kecil2an juga yo selain acara insindentil . Udah ada topik bagus loh . Kemaren aku datang di diskusi bentara budaya itu . Hampir aja nggak bisa karena tiket abis . Tapi ada temen panitia yg membantu memberikan tiketnya padaku gratis .
      Huahahaha senenge.Cuma hari Jumat aku ndak lihat slamet gundono.

      Apalagi ya ..kalo kurang mohon ditambahi.
      Mas Riza makasih .
      Eh selain tawuran apa sih masalah pelajar yang lagi in sekarang terutama yang akibat peer pressure ?

      Eh iya yang menyapaku di Togamas itu sapa ya ?Flune mulai parah Sabtu jadi radha ra merhatike opo2 . Apakah itu salah satu dari temen2?

      maza

      Do You Yahoo!?
      Yahoo! Small Business - Try our new Resources site!
    • mochammad azhar
      Message 2 of 10 , May 29, 2005
        ohhh begitu tho!!
        --- ziza sang lebah yang imut
        <aishaza_is_cool@...> wrote:
> [...]
        >
        > Eh iya yang menyapaku di Togamas itu sapa ya ?Flune
        > mulai parah Sabtu jadi radha ra merhatike opo2 .

      • we_with cuakep
        Message 3 of 10 , Jun 3, 2005
          Halow kawan peace gen.....

          Setelah kebingungan buat ngerjain konsep acara MOS ke SMA 2, pertemuan kemaren sdikit memberi pencerahan

          Dari diskusi antara Mbak Zizza"si lebah imut" {kok isa to?}, sony n ak sendiri
          Qt dapet 3 tema buat kasih tawaran program
          INDIVIDUAL SKILL,ENVIRONMENT,SOCIAL AWARENESS
          Cmn itu aja seh.....,cos detil2nya mo dipikirin mbak zizza dulu
          Eith tapi tmn2 laen kasih ide dong!!

          Tema itu qt pilih buat ngindarin segala gesekan y mkn muncul sm birokrasi d sana
          Jadi dgn ketiga tema itu diharapkan ada perubahan pada anak smp yang mo masuk sma dari dirinya sendiri dulu, baru ke lingkungan sekitar dan lingkungan yang lebih luas

          Ayo....chayo PeageGen......!!

          mochammad azhar <azhar_mbojo@...> wrote:
          ohhh begitu tho!!
          --- ziza sang lebah yang imut
          <aishaza_is_cool@...> wrote:
> [...]

          > Eh iya yang menyapaku di Togamas itu sapa ya ?Flune
          > mulai parah Sabtu jadi radha ra merhatike opo2 .

          Discover Yahoo!
          Stay in touch with email, IM, photo sharing & more. Check it out!

        • ziza sang lebah yang imut
          Message 4 of 10 , Jun 4, 2005
            Yo iso no wit . ^++++++^
            Aku kan imut ... item mutlak maksude . Gosong gitcu
            loh abis muter2.

            Soni aku menunggu catetanmu . TYx ya With krn kalo
            ndak ada kamu kemaren ya nggak kepikir . Yang lain
            jugak karena yang Wiwith omongkan itu sebenarnya ide
            kalian semua yang ta' intikan ( mung catetane lagi
            dicari ).

            Satu hal ... para akhwan dan ikhwan di komunitas ini
            dari aliran maupun iman manapun bantuan kalian
            dibutuhkan sekali loh . Aku males dan radha bolot kalo
            udah berfikir tentang dalil manapun untuk menghindari
            gesekan .
            Dan Gus mbok aku juga minta pdf skripsimu ( biar yg
            mbayar printane babe gue-- pdf kui mbukae karo Adobe
            tho ) supaya bisa dapet gambaran .

            Yang punya kenalan di manapun beritau ya . Kemaren
            kita sempet ngelist pihak2 yang bisa dikategorikan
            kepedulian sosial , LH dan skill masih tahap
            brainstorm masih butuh banget yg lain loh .
            Ada yang tahu komunitas perkusi ato ikutan muter pake
            sepeda ?
            Dan buat yang nggak suka jadi humas ( kayak aku
            misalnya ) jangan takut memberi tahu nama kontak bukan
            berarti orang terkait yang harus nembung atau apa .
            Entar ada tim humas sendiri yang akan mendampingi
            adik2 sma ato kalo nggak anak smanya dewe.

            Gitu aja tengks
            Happy ujian
            Bgmn yg ikutan UM ?

            --- we_with cuakep <breakcombion@...> wrote:

> [...]
            >

            > ---------------------------------
            > Discover Yahoo!
            > Stay in touch with email, IM, photo sharing & more.

            __________________________________
            Discover Yahoo!
            Stay in touch with email, IM, photo sharing and more. Check it out!
            http://discover.yahoo.com/stayintouch.html
          • vicki dewi
            Message 5 of 10 , Jun 6, 2005

              Kepada semua teman teman Peace Generation, selangit dan sebumi, ini vicki. AKu butuh banget bantuan dari temen-temen semua. Gini nih, aku kan sedang mengerjakan skripsi dengan judul, "musik populer dalam perkembangan identitas diri remaja". Ceritanya, aku akan menulis tentang bagaimana musik berperan atau memberi kontribusi dalam kehidupan remaja. AKu butuh banget remaja yang mau jadi responden untuk kuwawancara dan berbagi cerita denganku tentang musik.Kriterianya sebagai berikut,

              1.suka mendengarkan musik dan menganggap musik mengambil bagian dalam hidupnya

              2. melewatkan masa remajanya di Jogja (sejak umur 12 tahun - sekarang)

               3. umur antara 12-19 tahun (SMP kelas 1 sampai awal kuliah)

              4. laki-laki /perempuan

              temen-temen tolong ya, kalau ada yang memenuhi syarat dan bersedia untuk diwawancara atau tahu seseorang yang mau diwawancara, bisa kontak aku ke: 08174102998

              atau email ke vickidewi@...

              kalau bisa dia punya karakter yang lebih unik lagi, misalnya dia pernah mau bunuh diri gara-gara nggak bisa nonton konsernya eminem. Atau mungkin dia ngedrug karena terinspirasi oleh anisa bahar, dll. Or mungkin ada di antara temen-temen yang berkhayal jadi istrinya Justin Timberlake di masa depan. Pokoknya semakin kacau semakin asyik. Yang biasa juga ga pa-pa.Tambahkan juga ini bukannya bakal jadi eksperimen tapi sekedar sharing cerita aja. Kalau mau, identitas asli akan aku samarkan dalam skripsi kok.Rahasia dijamin aman. Ok, aku tunggu 1 minggu ya. AKu bener-bener perlu bantuan banget nih.

            • vicki dewi
              Message 6 of 10 , Jun 6, 2005

[...]

                MAtur Nuwun

                vicki

              • yuphie cantik
                Message 7 of 10 , Jun 8, 2005
                  Hooooiiiy, sekarang dadine kumpul hari kamis to!? Wah, gak iso malem mingguan lagi ama wiwied yang super duper kribo lagi, dong!!?
                  hehehe. Just kidding lho, dab!!
                  Anyway, kemarin gue khan calling-an ama dayu gitu loh..!! Trus si Dayu bilang klo bulan Juni ini doski mo berlibur di Jogja. trus gue ada rencana bulan Juli pas liburan semester kita yang ada di Jogja gantian berlibur di sana(Bandung punya euy....). Gimanaaaaaa???
                  Pada udah selesai ujian belum?? Gue tinggal hari ini doang, but entar pake ujian lisan. Duh, pray for me, please!!???

                  Message 8 of 10 , Jun 11, 2005
                    Eh Yupi gimana sih koq kamu nggak merindukan daku
                    ...hehehe masak cuma Wiwit doang.
                    Gimana ujian lisanmu BTW ?
                    Yang lain juga semoga dapet nilai yang bagus.

                    Dayu kapan mo berlibure. Kita2 diberitau tanggal
                    pastine ya en mo kemana aja biar bisa nemeni.Walo
                    nggak all the time kan tetep aja seneng bisa kumpul
                    lagi . Seneg ya yang udah selesai UASnya . Aku baru mo
                    mulai
                    hiks hiks hiks ....hehehe a challenge.

                    Yang mo,liburan ke Bandung sapa aja ? ongkose piro wae
                    yo kira2.Aku ingin ikut terutama kalau Dhite , Astrid
                    , dan Lexa berbaik hati ikut juga en mo minjemin mobil
                    mereka en sama yang lain gonta ganti jadi supir hehehe
                    ( Nasib ..jadi orang yang punya mobil ). Yang pasti
                    bensin en biaya servis patungan ya.
                    Ato mo coba naik motor dari jogja ke bandung ? aku
                    melu mbonceng en bayar bensinnya aja yach coz ndak
                    bisa njalanin motor dengan selamet.

                    Kemaren waktu ada diskusi buku aku ketemu sama Ina
                    cieee Palestins yang pernah jadi pendamping waktu SCP
                    katanya mo bikin acara basket lagi en dia jugamasih
                    ikutan maiillist ini .
                    Wuiih kita sampe pangling sama satu sama lain.
                    Nongol donk Na . Di sini juga ada Widha lho yang anak
                    Olahraga UNY.

                    Untuk bahan MOSnya ... temen2 SMA belum menghubungi
                    tetapi kita tetap jalan terus mbahas plannya .
                    Sekiranya nggak diterima pun lumayan buat bahan buku
                    putih ataupun untuk MOS SMA / Univ supaya dimasa yang
                    akan datang nggak start dari Nol .

                    Diskusi kemaren yang hadir emang 'cuma ' Reza , Iyus
                    UMY ,ZZ,Sony en Wiwit tapi sangat bermanfaat dalam
                    merapikan konsep . Temen2 lain ditunggu loh
                    kontribusinya baik dari segi konsep ataupun hal yang
                    lain.
                    Yang pasti sekarang sangatlah dibutuhkan kontak
                    kegiatan2 alternatif di Jogja . Kita kemarin setuju
                    untuk membuat acara MOS menjadi ajang pembuka
                    keingintahuan adik2 SMA tentang apa yang bisa mereka
                    lakukan terhadap lingkungan sekeliling mereka dengan
                    mendapat manfaat belajar pada saat yang sama .

                    Kalo ada teman2 yang punya alamat website belajar
                    gratis semacam Ilmukomputer.com atau organisasi
                    kegiatan ataupun relawan baik Indonesia maupun
                    internasional yang bisa diikuti remaja baik yang SMP ,
                    SMA kuliah atau baru lulus mohon diforward ke Imelku .
                    Begitu juga buat yang punya info komunitas kegiatan di
                    Jogja.

                    Bingung ya .Konsepe radha panjang e.
                    Yang pasti konsepnya bedha dari SCP karena kebutuhan
                    untuk menyesuaikan dengan tuntutan birokrasi sekolah
                    DLL . Daripada memaksakan melihat gelas setengah
                    kosong mending melihat gelas setengah penuh .
                    Harapannya di masa yang akan datang gelas itu bisa
                    penuh.

                    Dari Iyus ada ide bagaimana kalau mengonsep beberapa
                    alternatif yang bisa disesuaikan dengan jatah waktu
                    yang diberikan pihak sekolah . .....yah walopun agak
                    susah bakalan dicoba .Sementara Wiwit memberikan
                    semacam gambaran generaldengan konsep ditanganku
                    sebagai pengerucutannya .Sony sangat membantu dalam
                    menjelaskan konteks anak SMA .

                    Jadi untuk semua ayo ikutan brainstorm.

                    Doain ujian gue apik2 waE.
                    TX BE4
                    mAZA

                    NB : Eh Rahasia loh ... Mas Cigit en Reza ultahnya
                    Juni 14 en 21 kalo ndak salah ...... Ayo Kita gruduk
                    sama2 tuk nraktir en kumpul di bulevar.Aku rindu
                    dengan ritual satu itu hhhhh...memori...^+++^

                    Discover Yahoo!
                    Have fun online with music videos, cool games, IM and more. Check it out!
                    http://discover.yahoo.com/online.html