tuk yang minta maem2

  • sigit andhirahman
    Message 1 of 8 , May 21 6:25 PM
      hi guys,

      saya itu gak mau dibenci Tuhan.... masak orang miskin
      sombong. Lagi penganngguran gak punya dhuwit
      nraktir2...hehe

      gimana kabar lama gak jumpa,
      sori teman-teman daku menghilang dan kemungkinan akan
      menghilang lebih lama lagi. daku pergi mencari legenda
      pribadi....

      sukses ya untuk semua

      emsi

      --- ziza sang lebah yang imut

    • jenang gulo
      Message 2 of 8 , Jun 6, 2005
        Oiiiiiiiiiiiiii
        Dicari.........:
        Lutfi, SH
        Sigit SIP
        Agus SIP
        Riza SIP
        Buat nama-nama yang tersebut diatas harap segera membereskan administrasi buat Peace Generation karena mereka telah lulus dan menjadi sarjana. Oleh karena itu diwajibkan kepada mereka untuk membayar iuran terakhir kepada para anggota Pisgen berupa makan siang/ ato makan malam ato kedua-duanya baik sendiri sendiri ataupun barengan. Bagi nama nama diatas yang tidak menuruti pesan ini, maka diragukan kelulusannya dan hukuman kerja di Pisgen 1 tahun ke depan. ini semua demi kemaslahatan bersama! Kalo ga entar rezekinya ketahan lho.............:)Ayo pilh mana?
        Jawaban ditunggu bulan ini juga
        Salam Damai!!!!!!!!!!!

        <aishaza_is_cool@...> wrote:
> [...]
        >
        > Pikir aja .. aku anak teknik sipil gimana tahu ttg
        > konsep ? Peacecamp kemaren temen2 acara kebanyakan

      • Luthfi Widagdo Eddyono
        Message 3 of 8 , Jun 6, 2005
          Kaing...Kaiing....

          jenang gulo <jenangguloku@...> wrote:
[...]

          -- Luthfi Widagdo Eddyono --

        • arko java
          Message 4 of 8 , Jun 6, 2005
            Lho sudah pada lulus tho? SELAMAT!

            Mas lutfhi, kalo ada info ttg beasiswa/pertukaran pemuda lagi saya mhn diberi informasinya. Mungkin yang hadiah lombaku dulu mau kutanyakan dulu ke Depdiknas pusat. Perharps, someday i can join that. amin. thanks before.
            Oh ya, siapa yang punya info seputar hal itu saya mohon diberitahu ya. Kl aku punya kabar, nanti juga kuberitahu.

            1lagi, (masukan ni,gpp y. Maaf jgn tersinggung.)
            Info yang di mailinglist ini, sepertinya kok kurang menyeluruh (trkesan khusus untuk kalang peace-gen angkatan atas) yo? Kmrn, stlh ada acara student camp 2004,apa mereka juga diajak ikut mailing list? Iya kan? so, Let's we going to be one, as a pioneer to make the world as peace as we want.

            Keep spirit!

            arko.

            Luthfi Widagdo Eddyono <luthfi_we@...> wrote:
[...]

            Discover Yahoo!
            Use Yahoo! to plan a weekend, have fun online & more. Check it out!

            Message 5 of 8 , Jun 6, 2005
              Eh maap telat banget ya tapi
              CONGRATs....ya semuanya mas Lutfi, mas Riza, mas Sigit dan mas Agus

              o iya pa kabar rencana mos untuk anak sma???
              he he g pernah nongol
              besok deh habis uas =)

              buat mba azizah, maap g bisa bantu
              soale dulu waktu jadi panitia mos, bukan bagian acara n perencanaan gitu (he he maap baru njawab sekarang) mending nanya uke, ai, astrid, ato dite

              Buat teman2 yg ikut UM: gimana hasilnya???
              buat yg udah ketrima, ayo makan2
              buat yang belum: chayo kan masih ada spmb (jadi pengin ikutan juga niy=p)

            • ziza sang lebah yang imut
              Message 6 of 8 , Jun 6, 2005

                Hehehe makanya kalo mo agak murah bareng2 sama maem2nya panitia ( jare sopo ngono abis UAS ) .
                Biar berkah gitu loh... semacam syukuran penghantar  pencarian kerja .bukan mendahului Tuhan cuma berprasangka baik terhadap Tuhan bahwa apa yang dibelanjakan  akan dibalas berkali lipat .. ciee
                Biar efektif dan efisien .. karena ongkos dibagi dan hanya satu kali ....plus biasanya kalo makan bareng bareng makan dikit udah kenyang ( memang untuk beberapa kasus ada perkecualian ... hehehe ).

                Udah pernah denger Rumah Makan Jimbaran ? Katanya kepiting di sana enak.

                Gak papa deh Jeng Herni . Jangan - jangan  kamu kebagian jadi bendahara juga ya . BTW Jeng ... bisa pinjam catetan training SHEEP nya kamu nggak ( training penulisan crita itulah  lagi cari ide e  ) .

                Yang Gizi selain Jeng Herni sapa ya . Aku pengen dietku cepet selesai . Kali ada tips gitu .

                Buat Arko  dan para buaya lain yang merasa dibuayatirikan maaf ya sori ya . Mungkin kita ( aku pribadi plg tidak ) agak mberati entar kalo temen2 SMA diwajibkan aktiiif  entar belajare piye . Tapi kalo mo ikutan kayaknya semua bakalan seneng deh asal nggak dijadiin alasan gak belajar ( Sori nek stereotyping tapi ini pengalaman pribadi nek males blajar larinya kekegiatan ... walopun di sisi lain banyak kegiatan membuat kita efektif dalam waktu belajar ) .

                Pokoknya buat semua buaya  ayo ikutan thinking .. lewat mailing list juga boleh . Yg kita fokusin smtr emang  Mos . Tapi selain itu kalo mo ada topik lain boleh juga lo.
                Kali ada yg tahu Mltikulturalisme di dunia kerja bidang tertentu ?
                Arko kamu penelitian apalagi .. kasih berita donk.
                For all ada yang tahu tempet minjem CD the Apple , the Blackboard yang disutradarai Samira Makhmalbaf gak ? Adakah yang tahu tentang film sing radha simpel tapi sinematografinya membuat kita tertawa tapi berfikir  semacam Samira Makhmalbaf ?

                Vicki sukses ya .

                Yang imut lagi lugu

                Discover Yahoo!
                Find restaurants, movies, travel & more fun for the weekend. Check it out!
              • Agus Mulyono

                  Message 8 of 8 , Jun 7, 2005
                    maaf ya..peliharaanku baru pada kerah..

                    Agus Mulyono <fransismail@...> wrote: