proposal dll

  • ziza sang lebah yang imut
    Message 1 of 10 , May 21, 2005
      Hi Gus , Fi , mas Riza , MC dll yang udah wisuda kapan
      maem2mnya ? Kalo mo murah bareng 2 pas bubaran panitia
      sisan hehe.

      Maaf pertemuan tgl 14 aku rateko . Teko ding tapi
      ketlingsutan.
      Untuk mas Riza iki aku ziza , ngirim proposalnya ke
      sini .Deskripsi acara itu di proposal atau terpisah ?
      Kalo terpisah sekalian dikirimin juga ya apapun nama
      dokumennya .

      Wiwit , di catetan SHEEP yang kamu ketik itu katanya
      ada handout materi yang diberikan .Bolehkah aku nitip
      dikopikan buram ?Next pertemuan kubayar .

      Angki dan Dondy titipan kalian udah kukopiin loh.

      Tgl 28 ada Rieke Dyah Pitaloka pemeran oneng mbahas
      Banalitas Kekerasan yang diomongno HAnnah Arendt di
      bentara Budaya . Bayarnya 5000 en udah dapet pocari
      sweat , makalah dll . aku mo ikutan .
      Kupikir bagus juga kalo kita mau datang sebagai
      kumpulan . sapa tau dapet keringannan biaya .Adakah
      yang mo mengurus ?

      Pertemuan kita diubah jadi hari kamis jam 3. Ayo
      teman2 dateng butuh banyak input nih.
      Kalo ada temen yang mo ngusulin waktu dan tempat yang
      berbeda monggo loh .
      Isi pertemuan kemaren antara lain : ternyata adik2
      SMADA itu kayaknya pingin kita yang mikir konsepnya
      ... kayak guru gitu loh .Huek .
      Soalnya setauku temen2 peacegen ni lebih suka
      menganggap lawan bicara sebagai orang setara .Paling
      benci kalo dianggap tahu segala en jadi nggurui .
      Yang selanjutnya .. Sony bisakah kamu cerita ?

      Dhite , Uke , ajeng bisakah share saat SMA 3 bikin MOS
      biaya apa yang perlu dikeluarkan ?

      Aku pingin komentari 1 hal . Aku tidak tahu apakah ini
      perasaanku saja tapi apakah ada temen2 yang merasa
      baru masuk peacegen sehingga belum pantas mengonsep
      karena tidak punya hal untuk dibagikan ?

      Kalo ada ..coba deh ingat peacecamp kemaren dan ingat
      bagaimana kebanyakan ilmu yang temen2 dapatkan itu
      adalah hasil sharing walaupun ada pemateri .
      Setauku cara kerja peacegen seperti itu . Kita nggak
      suka jadi guru atau punya keharusan hirarki dalam
      siapa yang berhak berkonteribusi terhadap konsep
      apapun karena kita percaya pada kesetaraan dan peace
      itu bukan hanya konsep tapi feeling dan doing .

      Pikir aja .. aku anak teknik sipil gimana tahu ttg
      konsep ? Peacecamp kemaren temen2 acara kebanyakan THP
      angkatan 2004 pulak tuh.

      Yang menunggu teman 2
      ziza

      __________________________________
      Yahoo! Mail Mobile
      Take Yahoo! Mail with you! Check email on your mobile phone.
      http://mobile.yahoo.com/learn/mail
    • we_with cuakep
      Message 2 of 10 , May 22, 2005
        Hallow mbak zizza
        Ok deh ntar tak copiin tapi kalo hari kemis aku kepaksanya gak bisa datang ntar titipin aja yah......Oh ya kebenyakan materine tentang meditasi..... Hayoo yang laen ada yang minat juga gak?

        Comment buat acara MOS
        Emang bener seh kita gak mau kasih konsep total tapi kalo liat sambutan adek2 Smada itu tuh tawaran emas seh menurutku......Coba aja kalo kita sharing trus bikin acaranya bareng2. Pokoknya jangan disia-siakan OK
        Ayo bikin peace gen progressif...........;)

        Aku mau share waktu ikutan CSP Mei kmaren
        Nama Peace Gen tuh kayak dah tenar banget gitu loh...
        Apalagi buat temen2 dari Ambon ma Poso
        Pas kenalan aja waktu bilang dari Peace Gen mereka langsung bilang "Ohhh Peace Gen dari Jogja?"

        So come on Peace Gen we work together..I'm proud of u

        We_with

        ziza sang lebah yang imut <aishaza_is_cool@...> wrote:
[...]

        Yahoo! Mail
        Stay connected, organized, and protected. Take the tour

      • ziza sang lebah yang imut
        Message 3 of 10 , May 29, 2005
          Maaf aku kemaren nyampe ke Balairung terlambat setengah jam ada .I need to breathe  abis responsi  ( plus ternyata aku abis itu terserang flu pantesan kok cuaapeek banget rasane ).
          Makasih yang udah datang .
          Sekarang kita ketemuannya kamis jam 3.

          Aku mo cerita yg kemaren itu radha bingung je .
          Dari Tri itu diketahui adik adik SMADa belum punya konsep .Dan kemaren mereka datang untuk ngobrol.Nama dua orang adik itu Desi dan Indah.Tapi ra nggowo jadwal .
          Desi dan Indah juga ngomong bahwa tim konseptor kebvaanyalkkan pada sibuk ngurus lustrum.

          Saat ngobrol aku dan Reza berhasil  membikin bingung mereka dengan cara  berpikir kami yang berbeda banget dengan jegleknya.
          Yang pasti aku harus minta maaf dengan Sony karena selain aku nggak bawa kalopun aku bawa ra tak kekno .Jika kuberikan nggak bagus karena kemungkinan besar kontribusi yang ada bersifat teknis dan tidak dimaterinya .Bagiku itu buruk bagi rasa kepemilikan mereka terhadap MOSini.
          Selain itu kita baru tau ndak jelas pemetaan siapa pegang kendali dalam MOS itu .Kan mummet kalo proposal  MOS dari kita diiyani rohis tapi ditolak yang lain .
          Yang pasti kemarin para adik tersebut ditanya ;
          a . Apakah mau kita bantu di materi atau sistem MOS ?
          b. Apakah mau kita bantu dipelatihan pelaksanaanya atau di pembuatan konsepnya?

          Dari para adik itu ternyata pengennya MOS yang nggak bikin ngegap antara kelas satu sama kelas dua tetapi memberikan kedisiplinan.Selain itu kalo bisa ada efek samping nanti peserta dan panitia MOS ada yang berlanjut ke OSIS . . awalnya ini keinginan yang utama tapi sama Reza diusulkan mending kalo urusan organisasi yg lain deh . cuma Peacegen bisa membantu dalam kekompakan  para peserta  dan panitia . Jadi kaloentar ada yang berlanjjut sampe OSIs yan bukan efek utama tapi sampingan thok.

          Mereka mo nanyain lagi sama yang lain kita jadi diundang tidak yang pasti kalo jadi diundang kita diminta membantu dengan tetap memperhatikan keterbatasan yang mereka punyai.
          Awalnya para adik ini minta tenggat waktu jawaban yang tidak ditentukan cuma aku ngomong kita sih nggak papa cuma kalo nanti mbahasnya kayak PION kemarin kan nanti pasti ngomong nek ngono mending dari dulu mbahasnya .Kalo entar mbahasnya cepet  kan jadi ra pas juga .
          Yang pasti kita sepakat kalo entar setuju kita minta jadwal karena nggak mau nggangu kegiatan akademis mereka juga.

          Entar kalo ditolak gimana ?
          Kupikir mending kita bikin agenda diskusi kecil2an juga yo selain acara insindentil . Udah ada topik bagus loh . Kemaren aku datang di diskusi bentara budaya itu . Hampir aja nggak bisa karena tiket abis . Tapi ada temen panitia yg membantu memberikan tiketnya padaku gratis .
          Huahahaha senenge.Cuma hari Jumat aku ndak lihat slamet gundono.

          Apalagi ya ..kalo kurang mohon ditambahi.
          Mas Riza makasih .
          Eh selain tawuran apa sih masalah pelajar yang lagi in sekarang terutama yang akibat peer pressure ?

          Eh iya yang menyapaku di Togamas itu sapa ya ?Flune mulai parah Sabtu jadi radha ra merhatike opo2 . Apakah itu salah satu dari temen2?

          maza

          Do You Yahoo!?
          Yahoo! Small Business - Try our new Resources site!
        • mochammad azhar
          Message 4 of 10 , May 29, 2005
            ohhh begitu tho!!
            --- ziza sang lebah yang imut
            <aishaza_is_cool@...> wrote:
> [...]
            >
            > Eh iya yang menyapaku di Togamas itu sapa ya ?Flune
            > mulai parah Sabtu jadi radha ra merhatike opo2 .

          • we_with cuakep
            Message 5 of 10 , Jun 3, 2005
              Halow kawan peace gen.....

              Setelah kebingungan buat ngerjain konsep acara MOS ke SMA 2, pertemuan kemaren sdikit memberi pencerahan

              Dari diskusi antara Mbak Zizza"si lebah imut" {kok isa to?}, sony n ak sendiri
              Qt dapet 3 tema buat kasih tawaran program
              INDIVIDUAL SKILL,ENVIRONMENT,SOCIAL AWARENESS
              Cmn itu aja seh.....,cos detil2nya mo dipikirin mbak zizza dulu
              Eith tapi tmn2 laen kasih ide dong!!

              Tema itu qt pilih buat ngindarin segala gesekan y mkn muncul sm birokrasi d sana
              Jadi dgn ketiga tema itu diharapkan ada perubahan pada anak smp yang mo masuk sma dari dirinya sendiri dulu, baru ke lingkungan sekitar dan lingkungan yang lebih luas

              Ayo....chayo PeageGen......!!

              mochammad azhar <azhar_mbojo@...> wrote:
              ohhh begitu tho!!
              --- ziza sang lebah yang imut
              <aishaza_is_cool@...> wrote:
> [...]

              > Eh iya yang menyapaku di Togamas itu sapa ya ?Flune
              > mulai parah Sabtu jadi radha ra merhatike opo2 .

              Discover Yahoo!
              Stay in touch with email, IM, photo sharing & more. Check it out!

            • ziza sang lebah yang imut
              Message 6 of 10 , Jun 4, 2005
                Yo iso no wit . ^++++++^
                Aku kan imut ... item mutlak maksude . Gosong gitcu
                loh abis muter2.

                Soni aku menunggu catetanmu . TYx ya With krn kalo
                ndak ada kamu kemaren ya nggak kepikir . Yang lain
                jugak karena yang Wiwith omongkan itu sebenarnya ide
                kalian semua yang ta' intikan ( mung catetane lagi
                dicari ).

                Satu hal ... para akhwan dan ikhwan di komunitas ini
                dari aliran maupun iman manapun bantuan kalian
                dibutuhkan sekali loh . Aku males dan radha bolot kalo
                udah berfikir tentang dalil manapun untuk menghindari
                gesekan .
                Dan Gus mbok aku juga minta pdf skripsimu ( biar yg
                mbayar printane babe gue-- pdf kui mbukae karo Adobe
                tho ) supaya bisa dapet gambaran .

                Yang punya kenalan di manapun beritau ya . Kemaren
                kita sempet ngelist pihak2 yang bisa dikategorikan
                kepedulian sosial , LH dan skill masih tahap
                brainstorm masih butuh banget yg lain loh .
                Ada yang tahu komunitas perkusi ato ikutan muter pake
                sepeda ?
                Dan buat yang nggak suka jadi humas ( kayak aku
                misalnya ) jangan takut memberi tahu nama kontak bukan
                berarti orang terkait yang harus nembung atau apa .
                Entar ada tim humas sendiri yang akan mendampingi
                adik2 sma ato kalo nggak anak smanya dewe.

                Gitu aja tengks
                Happy ujian
                Bgmn yg ikutan UM ?

                --- we_with cuakep <breakcombion@...> wrote:

> [...]
                >

                > ---------------------------------
                > Discover Yahoo!
                > Stay in touch with email, IM, photo sharing & more.

                __________________________________
                Discover Yahoo!
                Stay in touch with email, IM, photo sharing and more. Check it out!
                http://discover.yahoo.com/stayintouch.html
              • vicki dewi
                Message 7 of 10 , Jun 6, 2005

                  Kepada semua teman teman Peace Generation, selangit dan sebumi, ini vicki. AKu butuh banget bantuan dari temen-temen semua. Gini nih, aku kan sedang mengerjakan skripsi dengan judul, "musik populer dalam perkembangan identitas diri remaja". Ceritanya, aku akan menulis tentang bagaimana musik berperan atau memberi kontribusi dalam kehidupan remaja. AKu butuh banget remaja yang mau jadi responden untuk kuwawancara dan berbagi cerita denganku tentang musik.Kriterianya sebagai berikut,

                  1.suka mendengarkan musik dan menganggap musik mengambil bagian dalam hidupnya

                  2. melewatkan masa remajanya di Jogja (sejak umur 12 tahun - sekarang)

                   3. umur antara 12-19 tahun (SMP kelas 1 sampai awal kuliah)

                  4. laki-laki /perempuan

                  temen-temen tolong ya, kalau ada yang memenuhi syarat dan bersedia untuk diwawancara atau tahu seseorang yang mau diwawancara, bisa kontak aku ke: 08174102998

                  atau email ke vickidewi@...

                  kalau bisa dia punya karakter yang lebih unik lagi, misalnya dia pernah mau bunuh diri gara-gara nggak bisa nonton konsernya eminem. Atau mungkin dia ngedrug karena terinspirasi oleh anisa bahar, dll. Or mungkin ada di antara temen-temen yang berkhayal jadi istrinya Justin Timberlake di masa depan. Pokoknya semakin kacau semakin asyik. Yang biasa juga ga pa-pa.Tambahkan juga ini bukannya bakal jadi eksperimen tapi sekedar sharing cerita aja. Kalau mau, identitas asli akan aku samarkan dalam skripsi kok.Rahasia dijamin aman. Ok, aku tunggu 1 minggu ya. AKu bener-bener perlu bantuan banget nih.

                • vicki dewi
                  Message 8 of 10 , Jun 6, 2005

[...]

                    MAtur Nuwun

                    vicki

                  • yuphie cantik
                    Message 9 of 10 , Jun 8, 2005
                      Hooooiiiy, sekarang dadine kumpul hari kamis to!? Wah, gak iso malem mingguan lagi ama wiwied yang super duper kribo lagi, dong!!?
                      hehehe. Just kidding lho, dab!!
                      Anyway, kemarin gue khan calling-an ama dayu gitu loh..!! Trus si Dayu bilang klo bulan Juni ini doski mo berlibur di Jogja. trus gue ada rencana bulan Juli pas liburan semester kita yang ada di Jogja gantian berlibur di sana(Bandung punya euy....). Gimanaaaaaa???
                      Pada udah selesai ujian belum?? Gue tinggal hari ini doang, but entar pake ujian lisan. Duh, pray for me, please!!???

                      Message 10 of 10 , Jun 11, 2005
                        Eh Yupi gimana sih koq kamu nggak merindukan daku
                        ...hehehe masak cuma Wiwit doang.
                        Gimana ujian lisanmu BTW ?
                        Yang lain juga semoga dapet nilai yang bagus.

                        Dayu kapan mo berlibure. Kita2 diberitau tanggal
                        pastine ya en mo kemana aja biar bisa nemeni.Walo
                        nggak all the time kan tetep aja seneng bisa kumpul
                        lagi . Seneg ya yang udah selesai UASnya . Aku baru mo
                        mulai
                        hiks hiks hiks ....hehehe a challenge.

                        Yang mo,liburan ke Bandung sapa aja ? ongkose piro wae
                        yo kira2.Aku ingin ikut terutama kalau Dhite , Astrid
                        , dan Lexa berbaik hati ikut juga en mo minjemin mobil
                        mereka en sama yang lain gonta ganti jadi supir hehehe
                        ( Nasib ..jadi orang yang punya mobil ). Yang pasti
                        bensin en biaya servis patungan ya.
                        Ato mo coba naik motor dari jogja ke bandung ? aku
                        melu mbonceng en bayar bensinnya aja yach coz ndak
                        bisa njalanin motor dengan selamet.

                        Kemaren waktu ada diskusi buku aku ketemu sama Ina
                        cieee Palestins yang pernah jadi pendamping waktu SCP
                        katanya mo bikin acara basket lagi en dia jugamasih
                        ikutan maiillist ini .
                        Wuiih kita sampe pangling sama satu sama lain.
                        Nongol donk Na . Di sini juga ada Widha lho yang anak
                        Olahraga UNY.

                        Untuk bahan MOSnya ... temen2 SMA belum menghubungi
                        tetapi kita tetap jalan terus mbahas plannya .
                        Sekiranya nggak diterima pun lumayan buat bahan buku
                        putih ataupun untuk MOS SMA / Univ supaya dimasa yang
                        akan datang nggak start dari Nol .

                        Diskusi kemaren yang hadir emang 'cuma ' Reza , Iyus
                        UMY ,ZZ,Sony en Wiwit tapi sangat bermanfaat dalam
                        merapikan konsep . Temen2 lain ditunggu loh
                        kontribusinya baik dari segi konsep ataupun hal yang
                        lain.
                        Yang pasti sekarang sangatlah dibutuhkan kontak
                        kegiatan2 alternatif di Jogja . Kita kemarin setuju
                        untuk membuat acara MOS menjadi ajang pembuka
                        keingintahuan adik2 SMA tentang apa yang bisa mereka
                        lakukan terhadap lingkungan sekeliling mereka dengan
                        mendapat manfaat belajar pada saat yang sama .

                        Kalo ada teman2 yang punya alamat website belajar
                        gratis semacam Ilmukomputer.com atau organisasi
                        kegiatan ataupun relawan baik Indonesia maupun
                        internasional yang bisa diikuti remaja baik yang SMP ,
                        SMA kuliah atau baru lulus mohon diforward ke Imelku .
                        Begitu juga buat yang punya info komunitas kegiatan di
                        Jogja.

                        Bingung ya .Konsepe radha panjang e.
                        Yang pasti konsepnya bedha dari SCP karena kebutuhan
                        untuk menyesuaikan dengan tuntutan birokrasi sekolah
                        DLL . Daripada memaksakan melihat gelas setengah
                        kosong mending melihat gelas setengah penuh .
                        Harapannya di masa yang akan datang gelas itu bisa
                        penuh.

                        Dari Iyus ada ide bagaimana kalau mengonsep beberapa
                        alternatif yang bisa disesuaikan dengan jatah waktu
                        yang diberikan pihak sekolah . .....yah walopun agak
                        susah bakalan dicoba .Sementara Wiwit memberikan
                        semacam gambaran generaldengan konsep ditanganku
                        sebagai pengerucutannya .Sony sangat membantu dalam
                        menjelaskan konteks anak SMA .

                        Jadi untuk semua ayo ikutan brainstorm.

                        Doain ujian gue apik2 waE.
                        TX BE4
                        mAZA

                        NB : Eh Rahasia loh ... Mas Cigit en Reza ultahnya
                        Juni 14 en 21 kalo ndak salah ...... Ayo Kita gruduk
                        sama2 tuk nraktir en kumpul di bulevar.Aku rindu
                        dengan ritual satu itu hhhhh...memori...^+++^

                        Discover Yahoo!
                        Have fun online with music videos, cool games, IM and more. Check it out!
                        http://discover.yahoo.com/online.html