Re: [PeaceGeneration] Re: Kapan ketemunya?

  • Agus Mulyono
    Message 1 of 8 , May 13, 2005
      oi kiki piye khabare?
      piye amerika?

      hahahhaha

      gusmul

      jenang gulo <jenangguloku@...> wrote:
      Kiki.........
      Kiki....
      Apan sich......

      Daruki King <kiki@...> wrote:
      aku cuman mau kasih saran buat mbak Yuphie cantik, kalo mailbox-nya penuh, mending di delete aja, trus empty trash.
      alrite gal? keep cool!  ***gitu lohhhhhhhhhhhhh  :-D

      kiki

      Message 2 of 8 , May 17, 2005
        halo...halo..teman-teman...

        semoga selalu happy and healthy ya.
        gimana program MOS-nya... trus, acara-acara diskusinya jalan terus
        khan? oke deh!!
        eh, aku terharu sama e-mailnya Kuncoro...yang jadi mengingatkanku
        pada teman-teman peace generation semua...yang ternyata di balik
        kebuayaan kita, tersembunyi semangat buat do something good, for
        us, for other people, and for our generation.

        Kuncoro, mungkin kamu perlu nambahin, bahwa teman-teman PG kita
        punya keistimewaan yang I very appreciate you guys, yaitu, mereka
        bener2 bisa berbagi dan menerima perbedaan idea, kelebihan -
        kekurangan, maupun perbedaan berat badan... hehehe... peace man!!!
        well, i hope we have a very sincere friendship.

        oiya, ternyata Gus mul juga ikutan mailist PG ya, aku ngak tau je.
        piye Gus Mul kabarmu?
        buat teman Umar, nama e-mailmu koq lucu to... padahal kamu khan
        bukan orang jawa, kirain kau nggak bisa bikin nama jawa... hihihi,
        gimana kabar Umar? dah nikah belum?
        Hani, e-mailku koq ora dijawab piye to....eh, kakakmu yang punya
        anak perempuan itu lho, beliau masih di Michigan?

        Reza, gimana, kata teman Umar di kostmu banyak barang pecah belah
        bergelimpangan ya? buat teman-teman yang lain, aku rindu makan
        ronde di Boulevard.

        oh ya, aku punya foto lucu: coba renungkan...
        1. mereka pasang bahasa indonesia atau..
        2. itu angin buat pompa ban. hihhihihihi

        sincerely,
        kiki

        Big Bear City, CA 92314
        www.daruki.com